Kata Kata Caption Instagram Anak Urbex Keren

Gambar-KataKata.Com – Kata Kata Caption Instagram Anak Urbex Keren, Caption IG Keren Anak Urbex, Hastag Anak Urbex, Kata Kata Urbex People Indonesia. Kalian semua pasti sering mendengar kata urbex kan? untuk para pengguna Instagram tentu sudah tak asing lagi dengan caption urbex atau hastag urbex. Trend ini menjadi terkenal karena foto-foto kerennya di instagram. Ngomong-ngomong soal urbex kalian semua tahu gak sih apa itu Urbex? menurut yang gue baca di internet sih singkatan dari Urban Exploration. Komunitas yang suka menjelajahi tempat-tempat yang menurut orang awam menyeramkan dan bahkan angker.

Caption Instagram Urbex Keren Bahasa Inggris – Biasanya anak-anak urbex mencari tempa-tempat extrim untuk dijadikan tempat foto, seperti rumah-rumah kosong, gedung tua, bangunan tinggi, dan bahkan tempat yang tidak layak sekali buat dihuni manusia. Anak-anak urbex ini suka sekali dengan tantangan, mereka menggunakan asesoris yang tak kalah anehnya seperti topeng, smokebomb, pistol, dan barang-barang yang lainnya.


Kreatifitas anak urbex tak pernah lepas dari editan foto yang cenderung hitam gelap pekat, walaupun begitu banyak sekali yang mengikuti foto gaya anak-anak urbex. Untuk kamu yang ingin membuat foto editan efek anak urbex silahkan cari tutorialnya di internet, rata-rata sih menggunakan adobe photoshop / lightroom.

Kata Kata Caption Instagram Anak Urbex

Kata Kata Caption Instagram Anak Urbex

Nah, buat kalian yang bingung ingin memasang caption yang cocok buat anak-anak urbex? berikut kumpulan contoh caption instagram anak urbex keren :

Kenapa harus ribet kalo bisa simpel. -misteeerius

Kadang ada saatnya kepikir bahwa pengen apa-apanya dilakuin sendiri. Ketika nggak bisa percaya orang lain, termasuk teman, juga sahabat. -misteeerius

Nggak ada yang namanya sulit, yang ada adalah malas menyelesaikan. -misteeerius

Baiknya, kalo ada masalah coba aja untuk diselesaikan sendiri dahulu. Karena nggak selamanya curhat ke temen bikin masalahmu selesai. -misteeerius

Selamat pagi. Semoga semua letihmu terbayar dengan hasil yang sesuai keinginan. Bodo amat apa kata orang. -misteeerius

Rindu tak kenal libur, rindu juga tak bisa kabur. Rindu menetap, dengan kenangan menjadi jodoh yang mantap. -dioxjep

Kenangan tidak bisa dihapus. Hanya bisa dipendam, diceritakan, atau bahkan diulang kembali. -dioxjep

Move on itu gampang, kalian aja yang nggak niat nyobain. -dioxjep

Tidak ada manusia yang sempurna. Karena Itulah hidup menjadi tantangan untuk dimenangkan

Ketika bertemu seseorang yg pernah mengkhianatimu- berikan senyummu. Karena dialah-kamu menyadari bahwa hidup ini tak mudah

Hidup itu butuh rasa pahit. Karena yg manis saja membuat seseorang diabetes

“Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe, and keep believe in the truth” kebenaran awal dari kepercayaan 🙂

“If you want the respect of others, you must respect yourself first.” semua itu berawal dari pribadi diri 🙂

We will never know the real answer, before you try. so jangan takut mencoba kalo kalian ingin kebenaran

lebih baik menjadi pecundang daripada memukul seorang wanita

Sudah terlambat untuk menyesal. Kenyataan terus berjalan dengan kejam.

“Kekuatan untuk percaya pada diri sendiri… Itu menjadi kekuatan yang mengubah takdir.” semua itu butuh awalan~

“Never give up, fix mistakes, and keep stepping.”

“Every successful person must have a failure. Do not be afraid to fail because failure is a part of success.” kegagalan awal kesuksesan


Hidup terlalu singkat jika disibukkan hanya untuk mencari yang sempurna, sedang setulus-tulusnya jatuh cinta bukan diawali kata “karena”

Yang mahal dari seorang laki-laki adalah tanggung jawab dan ketegasannya, aku cukup berhasil dalam tanggung jawab tapi lemah soal ketegasan

Bibir merah berlumur dusta, cinta bagimu hanya di lipstik saja.

Membuka hati baru memang tidak mudah tapi pasti bisa, semua tergantung sejauh mana kita berusaha.

Ketika takdir tak dapat diubah maka pilihan terbaik adalah menerima.

Karena hanya kamu yang bisa membuatku hidup disaat hati itu terasa mati

Belajarlah lebih banyak, berjuanglah lebih keras, karena hidup berpihak kepada mereka yang pantang menyerah

Seringkali ada pilihan sulit dalam hidup, banyak hal yang harus direlakan dalam memilih.

Pengetahuan saja tidak cukup, kamu juga butuh keberanian dan pengalaman hidup.

Jangan pernah
meremehkan kekuatan
sebuah senyuman, karena
senyum adalah sesuatu
yang indah yang mampu
mengubah hidup seseorang.

Memilih pasangan hidup itu susah. Dan kenapa aku memilih kamu karena aku telah berhasil melewati kesusahan-kesusahan itu.

Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik.

Ga usah sok istimewa deh, kamu itu bukan delmannya pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya.

Ibarat sebatang rokok, aku ini bagian filter, dan pacarmu bagian ujung. Kalo kamu pengen ngerokok, isep filternya, dan bakar ujungnya.

Maaf kalo cara bercandaku kelewatan. Abis ini mau puter balik kok

Terkadang pikiran kotor itu lahir karena sesuatu yang bening

Emg kalo mau pacaran harus punya pacar dulu ya? Terus kalo mau sarapan kita harus jadi sarap dulu, gitu?

Jika tidak bisa menjadi yang terbaik, minimal tidak mengecewakan

Jangan lari dari pahitnya kenyataan, hadapilah kenyataan karena itulah satu-satunya cara untuk hidup dalam kenyataan yang indah.

jika kamu gagal meraih satu mimpi… ciptakan mimpi yang baru karena setiap harapan akan membuat kita menjalani hidup dg baik

Jangan mudah putus asa, karena jalan hidup yang kita lalui tak selamanya mulus

Manusia tidak akan bisa hidup sendiri tanpa orang lain, tapi tidak berarti harus selalu mengandalkan orang lain

Manusia tidak merancang untuk gagal, mereka gagal untuk merancang.

Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself.

Every dark light is followed by a light morning.

Ingatlah, disetiap badai, selalu ada pelangi menanti.

Jangan takut akan sebuah perubahan. Karena hidup belajar dari sebuah perubahan, untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Tidak perlu menjadi sempurna hanya untuk menjadi bahagia 🙂

Terkadang manusia terlalu sibuk mencintai orang yg menyakitinya dan menyakiti orang yg mencintainya

Kenangan ada bukan untuk dilupakan. Kenanagan adalah karunia Tuhan yang membuat kita belajar tentang makna kehidupan

karena nyaman bisa bikin lupa kalo kita cuma sebatas teman.

Be kind whenever possible. It’s always possible.

If you wish t reach the highest, begin at the lowest.

Tak usah jadikan kesibukan sebagai alasan, luangkan waktu untuk sekedar memberikan sapaan.

Gue bakal ikutin semua alurnya.. karna hidup ini seperti air yg mengalir. dan gue percaya semua akan indah pada waktunya. Let it flow!

Jikalau kebencian yg kamu jadikan dasar menilai orang, maka niscaya hanya kehancuran yg akan datang setelahnya

Balas dendam hanya akan menyebabkan rantai kebencian yang semakin panjang.

Merendah hati adalah lebih baik dari pada menyombongkan diri

Tak perlu menyuarakan kerja kerasmu, biarkan kesuksesanmu yg akan membuat suara suara atas keberhasilanmu

Hidup ini simple, terkadang manusianya aja yg suka bikin ribet.

Pilihan cuma ada dua. Dapet teman hidup atau dapet pelajaran hidup.
iya teman hidup.

Caption instagram keren anak urbex tersebut merupakan kumpulan quotes yang bisa kamu jadikan referensi sebagai kata kata keren kekinian di instagram.


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kata Kata Caption Instagram Anak Urbex Keren | avelin | 4.5