Caption Instagram Islami Hijab Muslim Religi

Gambar-KataKata.Com – Caption Instagram Islami Hijab Muslim Religi, Caption Instagram Hijrah Hijab, Caption Instagram Mutiara Doa Islami. Seperti kita tahu islam merupakan suatu agama mayoritas yang ada di indonesia, kebanyakan penduduk indonesia memeluk agama islam karena penyebarannya dulu dilakukan oleh tokoh-tokoh yang mencintai perdamaian. Melalui pendekatan dengan budaya setempat islam mulai disebarkan secara perlahan namun pasti, walau banyak sekali cobaan dan rintangan yang datang. Oke kita nggak akan membahas tentang sejarah islam masuk di indonesia tetapi membahas tentang Caption instagram tentang kata kata islami. masih nyambung gak sih? Ya disambungin aja deh kalo nggak nyambung hehehe 😀

Kata kata caption instagram hikmah islami sering kali kamu dengar saat ceramah atau baca-baca buku motivasi inspirasi, karena memang agama ini mengajarkan banyak hal mulai dari kebaikan hingga inspirasi yang bisa menenangkan jiwa bagi pembacanya. Untuk kamu yang ingin sekali hidupnya menjadi lebih termotivasi tentu nggak ada salahnya kalau membaca kata kata caption instagram islami yang menyejukan jiwa, pasalnya jaman sekarang ini kamu mungkin sudah jenuh dengan keluhan bahkan cobaan hidup yang kamu jalani. Jadi nggak heran kalau jiwa dan pikiran kamu itu butuh sesuatu yang bisa menyegarkan pikiranmu.


Caption Instagram Wanita Muslimah memang banyak dicari oleh perempuan untuk meluapkan apa yang mereka rasakan, misalnya sedang proses perubahan berhijab, bertobat, atau hal lainnya. Itu semua hak semua orang kok, jadi jangan sampai kamu nyinyir pada orang yang mulai berubah dari sekarang. Semua orang pasti punya jalan hidupnya masing-masing. Jadi hargailah setiap keputusan orang tersebut.

Kata Kata Caption Instagram Islami

Kata Kata Caption Instagram Islami

Nah, untuk kamu semua yang ingin menyebarkan caption instagram islami bagus dan keren? berikut ini quotes kata kata doa islami yang dapat kamu gunakan sebagai caption instagram :

Ku sebut kau perempuan surga
Darimu aku belajar memahami cinta -PuisiReligi

Maklumi aku yang tak mudah mengatakan cinta, aku hanya ingin menempatkan halal pada maqamnya. -PuisiReligi

Senyum ikhlas yang kita tanam diwajah pagi adalah isyarat bahagia bersama Ilahi. -PuisiReligi

Pahami aku sebagai kata-kata biasa, bukan mutlak kebenaran yang tersusun rapi, aku hanya kalimat religi, belajar berpuisi sembari ngaji. -PuisiReligi

Sepotong syurga kecil itu adalah segelas kopi seduhan pasanganmu sendiri. -PuisiReligi

memeluk pagi
tasbihku mengulir sunyi -PuisiReligi

karena janji
untuk saling
menjaga adalah
mahar cinta
yang sesungguhnya -PuisiReligi

Perahu dan sampan itu sudah pulang, lalu bersandar dipantai kehidupan yg menjajikan harapan, berlabuhlah, dan terus sebut nama Tuhan. -PuisiReligi

Kutunggu diseperempat malam, kuharap doa kita beradu dilangit tinggi, memohon ingin yang sama dengan rahasia dihati. -PuisiReligi

Aku akan memilih bertahan
Pada sore yang menampung hujan
Sebab basah adalah kemewahan
Ketika hati kering tanpa sekuntum iman -PuisiReligi

Airmata adalah sungai gunung paling jernih mengalir dari hamba yang bertaubat nasuha. -PuisiReligi

Ajari aku al ikhlas
Ketika malam bisu
Rembulan semburat bias
Manusia hanya tarik ulur nafas
Ajari aku bertahan
Pada umur yang hanya ampas -PuisiReligi

Alif lam mim, aku akan terus mengeja
Ayat ayat firmanMu yang utuh terjaga
Bismillah..niat ingsun ku dawamkan setia. -PuisiReligi

Jangan berharap pasanganmu setia tanpa cela, jika kau tak mampu suguhkan syurga setiap detiknya. -PuisiReligi

Aku melihat seseorang terlihat sempurna, ternyata ia hanya bersyukur tiada habisnya. -PuisiReligi

Dibalik jendela pagi
ada cinta Tuhan
terpampang rapi
nikmatilah dengan hati -PuisiReligi

Aku melihat seseorang begitu bahagia, ternyata ia hanya merasa hidup apa adanya. -PuisiReligi


Dosa dosa dan noda menjelma tangan kokoh yang mencengkeram erat nafas dan batinku, tolong bisikkan bagaimana caraku meminta tolong Tuhanku.. -PuisiReligi

Aku menyukai matahari dengan segala terik panas yang ia tetaskan pada kehidupan, aku mengagumi cinta yang ia suguhkan kepada semesta. -PuisiReligi

Pagi adalah ribuan alasan untuk selalu bertahan pada ujian dari tangan lembut Tuhan. -PuisiReligi

Pada subuh yang dingin, kulangitkan doaku sebagai selimut penghangat untukmu, ibu..meski ragaku tak menjamahmu, tapi hatiku selalu memelukmu -PuisiReligi

Berbuatlah sewajarnya, tak ada kepastian yang mendahului takdirnya. -PuisiReligi

Embun bening bergelayutan dipucuk pagi
Isyarat kehidupan mulai kembali
Ayat ayat kauni terhampar disanubari
Mari bangkit dari mimpi2 nisbi.. -PuisiReligi

Aku mengukir malam
Dengan sajak rindu dari rembulan
Kelak akan kubacakan kepadamu
Saat halal memeluk erat qabiltu
Kau…tetaplah padaku -PuisiReligi

Kebahagiaan akan menemukan muaranya, cepat atau lambat akan memeluk takdirnya, jarak dan waktu hanyalah spasi dalam puisi kehidupan. -PuisiReligi

Jalan cinta ini bagai puisi
Kata kata dan kalimat adalah dedaunan
Diksi dan rasa adalah nafas kehidupan
Pancaindera dan hati adalah iman -PuisiReligi

Sudahi air mata sedihmu, waktu kita tak sebanyak itu, dunia tak sepanjang hujan sampai ke bumi. -PuisiReligi

Jika kebahagiaan adalah rangkaian ikhtiar, seharusnya kita akan tertawa setiap detiknya . -PuisiReligi

Jika dunia
tak menemukan
bahagianya
Bukan berarti
Tuhan melenyapkan
sisi baiknya -PuisiReligi

Kuyasinkan senja yang menapaki tangga malam diperistirahatan pertama, menjelma bait bait doa pengetuk pintu syurga ayah bunda, rabbana atina -PuisiReligi

di tumpukan dosa-dosaku
ku bariskan do’a-do’a
do’aku, mungkin tak mampu membeli syurga, setidaknya,
mengurangi bara api neraka -PuisiReligi

Aku mencariMu, diantara suluk dan warasku, aku menciumi kefanaan, menyatu dalam sajadah tanah bertumpu bumi, duhai rabbi… -PuisiReligi

Di munajatku yang gagu
Ku tangkap sebilah rindu
Ada doa terserak di wajahku
Aku tertampar dosa-dosaku -PuisiReligi

Kunyalakan kepedihan sebagai lilin penerang jiwa, itulah caraku menghadapi ujian dari pemilik semesta. -PuisiReligi

Kusambut pagi dengan ritual sederhana, sepiring harapan dan secangkir doa doa, selamat pagi semesta, selamat bahagia tanpa duka nestapa -PuisiReligi

Dosa-dosa ku berserakan diantara imanku yang tercecer di lantai kehidupan, aku bagai debu terbang di antara hembusan angin liar tanpa tuan. -PuisiReligi

Bila tertulis dilangit engkaulah jodohku, ribuan tahunpun aku rela menunggu. -PuisiReligi

Kuabadikan malam dengan doa2
Kunaikkan kalimat pintaku ke langit tinggi
Berharap Tuhan selalu menimpali
Setiap tetes hasrat yang aku ingini -PuisiReligi

Kuistighfari diriku setiap inci, itulah caraku mentafakkuri diri. -PuisiReligi

jika dalam kehidupan
engkau merasa menang
sesungguhnya saat itu
engkau sedang kalah -PuisiReligi

cinta sejati kepada Ilahi
tak akan pernah
di temukan sedikitpun
alasan untuk berhenti -PuisiReligi

Sebelum nyawa tercerabut dari akar
Sebelum jasad kita rata dengan tanah
Mengapa kematian sering terlupakan..? -PuisiReligi

Disudut subuh sepi
Tangisku terbata bata
Teringat dosa begitu nyata
Khilaf dan salah mengorek luka
Aku butiran debu yang durjana -PuisiReligi

Aku ingin tersungkur diwajah bumi, menikmati kesedihan ujian ilahi, airmata adalah isyarat, bahwa Tuhan selalu menyukai taubat. -PuisiReligi

Diatas sajadah ku berdoa
Memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa
Untuk bisa menjaga
Perempuan yang ku cinta yang jauh berada disana -PuisiReligi

Kurencanakan bahagia bersamamu
Tak bosan aku mengadu kepada Tuhanku
Kelak kugamit tanganmu didalam surga
Baiti jannati dalam bingkai samawa -PuisiReligi

Engkau adalah alasan, dimana aku tak pernah bosan berdoa menengadahkan tanganku kepada Tuhanku~IBU~ -PuisiReligi

Kau adalah harapanku yang terendus dalam rangkaian inginku, memilikimu dalam halal adalah sepenggal syurga dalam hidup dan kehidupanku. -PuisiReligiQ

Kumpulan Caption Instagram Hijrah Hijab Muslim Islami diatas merupakan contoh quotes terbaik yang bisa kamu gunakan untuk berbagi kepada teman-temanmu. Nggak ada salahnya kok dalam berbagi, siapa tau mereka bisa lebih baik dari sebelumnya. Walau hanya sebatas kata-kata, tetapi sangat dalam maknanya.


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Caption Instagram Islami Hijab Muslim Religi | avelin | 4.5