Caption Instagram Teman Sahabat Gila Konyol

Gambar-KataKata.Com –┬áCaption Instagram Teman Sahabat Gila Konyol, Contoh Caption Teman Sahabat Lucu Gokil, Kata Kata Caption IG Teman Sahabat Kocak Konyol. Mempunyai teman yang gila dan apa adanya itu lebih penting daripada teman yang gaul dan gengsian. Itulah yang rata-rata dikatakan oleh kebanyakan orang. Kamu sendiri tentu punya kriteria tersendiri kan dalam memilih teman? ya kebanyakan sih memilih yang setipe dengan kita, baik itu secara sifat maupun kebiasaan, jadi nggak heran deh kalau rata-rata pertemanan itu dijalin atas dasar banyaknya kesamaan. Kalau kamu memilih menjadi orang yang sok gaul dan eksis kamu juga akan dipertemukan dengan orang-orang sok gaul tersebut, tetapi kalau kamu tampil dengan apa adanya, kamu juga akan berkumpul dengan teman yang apa adanya tanpa dibuat-buat.

Caption Instagram Teman Sahabat Gila Kocak Unik – Tetapi bukan berati kamu terus pasrah dengan pertemananmu saat ini, gimana yaa.. kalau kamu pengen dapet temen yang baik ya kamu juga harus baik, pertemanan itu juga harus diperjuangkan. Apa adanya bukan berati kamu pasrah dengan keadaan, siapa sih yang mau kalau temenan dengan orang yang cuek egois dan apa adanya? ya walaupun kamu nggak kebanyakan gaya kalau sifat bawaanmu itu ngeselin ya nggak ada yang mau juga untuk menjalin pertemanan denganmu. Maka dari itu kalau bisa ya berubahlah menjadi lebih baik tanpa berusaha untuk menjadi orang lain. Paham kan maksudnya? Jangan pura-pura.


Pertemanan itu memang mengasyikan kalau kita berada dilingkungan yang benar, jangan sampai kamu terpaksa dan merubah dirimu yang sebenarnya hanya karena berada dilingkungan yang kurang tepat buatmu. Nggak ada salahnya kok kalau kamu meninggalkan lingkaran setan yang membuat hidupmu makin nggak karuan. Nggak perlu takut buat kehilangan teman. Buat apa juga berkumpul dengan orang-orang yang sebenarnya bikin kamu nggak nyaman kan? apa pentingnya pengakuan kalau selama kamu berada didekat mereka itu akan membuat hidupmu makin menderita. Kebanyakan orang sih bilang nggak enak kalo meninggalkan lingkaran pertemanan, padahal kan pertemanan tersebut sudah mulai tak sehat lagi. Ya semoga kamu cepet sadar agar tidak terlambat deh.

Nah, beruntungnya buat kamu yang mempunyai teman setipe dan senasib. Kamu akan apa adanya, kamu akan merasa nyaman dan bahagia bila berada didekatnya, bahkan sifat gila kamu bakal keluar dengan sendirinya. Yang jelas kamu nggak akan pernah gengsi lagi ketika berkumpul bersama mereka. Jadi nggak perlu deh pura-pura baik, pura-pura jaim. Mereka juga tahu kok apa adanya kamu itu, mereka juga bakalan menerima kelebihan dan kekurangan kamu.

Kata Kata Caption Instagram Sahabat Teman Gila

Kata Kata Caption Instagram Sahabat Teman Gila

Buat kamu semua yang ingin mengungkapkan perasaan gila terhadap teman-teman yang gokil dan kocak ? berikut kata kata caption instagram buat teman dan sahabat :

Persahabatan itu seperti spongebob dan patrick. Sama-sama bego, sama-sama gila, sama-sama oon. Tapi saling sayang satu antara lain

Jangan tinggalkan sahabatmu hanya karena ingin memiliki cinta seseorang. Nilai persahabatan tak akan pernah bisa ditukar.

Kamu akan mengerti arti persahabatan, ketika kamu mulai merindukan saat-saat kebersamaan.

Kalau kamu yakin cinta adalah persahabatan yang butuh proses, maka kamu gak akan dibikin nangis sama cinta yang instan

Persahabatan itu akan bertahan bagaimanapun kondisinya, asalkan setiap langkahnya ditemani kejujuran dan keterbukaan.

Persaudaraan, persahabatan serta pertemanan, semuanya akan teruji disaat kita berada dilevel yang paling terendah.

Persahabatan itu kaya kopi yg berasa manis dan pahit tapi jika kita menikmatinya kopi itu akan berubah manis seutuhnya.

Persahabatan tidak akan pernah terlupakan meski waktu terus berlalu.

Jangan berpikir akan keuntungan dari persahabatan, karena persahabatan saling berbagi satu sama lain

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan kebahagiaan dalam kebersamaan.


Persahabatan itu akan datang jika kita memulai berteman tidak dengan kepura-puraan, jadilah dirimu sendiri!

Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Sahabat adalah mereka yg tahu banyak hal tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkan mereka, tapi karena mereka peduli

Sahabat adalah mereka yg tak pernah menghakimimu. Mereka yg tahu kisah hidupmu, karena mereka membantumu menulisnya.

Karena satu detik bersama sahabat dekat adalah momen terindah yang akan sangat dirindukan saat kita tua kelak

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Dan nanti sahabat akan pergi satu per satu, entah karena kehidupan cintanya atau cita-cita. Berbahagialah.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik, daripada berbahagia dengan orang yang salah, dan karena itu bijak lah dalam memilih sahabat

Walau terkadang saudara dan sahabat kita bertindak konyol, kita tetap sayang kepada mereka. Karena kita tahu ada kebaikan dalam hati mereka.

Jagalah sahabat lo, karena susah cari orang yang mau nerima lawakan, gilanya lo apa adanya.

Sahabat itu “Lo kenapa? Sini dong cerita”. Temen musiman itu “Yelah cengeng lo, Galau mulu”.

Sahabat adalah segalanya. Jadi, jagalah sahabat lo. Se-goblok, se-kocak, se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat

Punya pacar itu seru sih kalau lo bisa jadiin dia sebagai teman & sahabat lo juga. Jadi pacar lo bisa lo ajak gokil-gokilan gitu. Seru bgt.

Sahabat itu tempat lo bisa jadi orang-yang-paling-gak-tau-malu.

Sahabat Sejati itu bukan orang yang bisa membuat masalah lo menghilang, tapi yang ga akan menghilang di saat lo memiliki masalah !

Gue seneng banget punya sahabat kaya lo,meskipun guobloknya kaya apa,sejengkel jengkelnya gue ke lo gue tetep sayang

selalu ada buat lo. Meskipun selama hidup gua cuma punya 1 orang yg menganggap gua sahabat.

Sahabat itu selama apapun lo minta ditungguin, dia bakal ngeluh tp dia gabakal pergi ninggalin lo.

Sahabat itu tempat lo bisa jadi lo yang sebenarnya dgn apa adanya lo. ­čÖé

Sahabat itu adalah mereka yang bisa bikin ‘gila’ lo keluar tanpa ada risih diantaranya.

Sahabat itu ‘Lo kenapa? Ada masalah, sini dong cerita’. Temen itu ‘Yaudah sabar ya’.

Sahabat itu yg selalu support lo, becanda bareng, suka&duka bareng, gak nusuk dari belakang & selalu setia mendengar curhatan lo.

Sahabat yg care sama kita & kalau gasuka langsung ngomong ke kita itu susah dicari. Kalau ada, rangkul dia dan blg ‘lo shbt terbaik gue’..

Sahabat itu dia yg bisa lo temuin gimanapun keadaan lo, lo blm mandi pun dia ga masalah.

Sahabat bukan diliat disaat seneng! Tp disaat lo susah dia bakal dateng ngesupport lo,untuk susah bareng lo,dan dia ngebantu dengan ikhlas.

kalo lo punya sahabat kerjanya mujiiii lo mulu bahaya tuh, sahabat yg baik itu juga mengkritik bhkan klo perlu nyinyir, besi menajamkan besi

Ketika orang lain cuma bisa
ngetawain masalah lo,
sahabat datang untuk
mengetahui rasa sakitmu.

Karena mereka adalah sahabat yang menjadi keluarga. Bukan sekedar teman bermain. Jadi kalau lo berani main-main gue tunjukin cara mainnya

Sekali ini gue diem. Nanti kalo sampe gue denger lo bawa nama sahabat-sahabat gue lagi, jangan harap gue diem.

sahabat itu org yg suka ngoleksi foto aib lo di hp mereka.

segila gilanya sahabat gue ,
gue tau kalau dia itu bersikap kayak gitu buat bikin gue bahagia

Cuma sahabat yang bisa ngertiin perasaan gue,,?
Gak seperti temn musiman yg nusuk dari belakang

Sahabat adalah keindahan jiwa yg dimana bisa memberikan warna ketika hari kita tampak biasa.

Sahabat itu segalanya deh bagi gue. Disaat gue sedih ke sahabat. Disaat gue senang juga ke sahabat. Intinya bangga deh punya sahabat. ­čÖé

Sekiranya perjalanan adalah sahabat baiknya pelajaran.

Sahabat yang baik adalah sahabat yang tidak akan meninggalkan sahabatnya bertindak hal konyol sendirian.

Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya.

Caption instagram teman gila merupakan sekumpulan quotes keren yang dapat kamu gunakan sebagai caption ig yang bagus dan keren, jadi buat kamu yang foto bareng teman dan sahabat akan cocok sekali jika menggunakan caption ini, nggak percaya? dicoba aja


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Caption Instagram Teman Sahabat Gila Konyol | avelin | 4.5