Kata Kata Cinta Beda Agama Keyakinan

Gambar-KataKata.ComKata Kata Cinta Beda Agama Keyakinan, Kata Romantis Cinta Beda Agama, Kata Sedih Cinta Beda Agama. Perbedaan merupakan hal yang patut kita syukuri karena menciptakan suatu keindahan. Perbedaan juga mengajari kita tentang arti saling toleransi dan melengkapi satu sama lain. Tetapi, hal ini tak berlaku dalam hubungan cinta yaitu tentang “Cinta berbeda Keyakinan”. Memang sulit untuk meninggalkan orang yang kita cintai hanya karna kita berbeda agama dengannya. Tetapi akan lebih sulit lagi jika kita memaksakan diri untuk melanjutkan hubungan tersebut, walaupun ada beberapa orang yang sukses dengan cinta berbeda keyakinan/agama.

Kata Kata Mutiara Cinta Beda Agama – Menjalani hubungan cinta yang berbeda keyakinan memang ada senang dan sedihnya, untuk hal senangnya kita tetap saling menghargai agama masing-masing, kita memahami perbedaan-perbedaan yang ada. Dan untuk hal sedihnya kita akan dibuat galau karena tak tahu arah hubungan akan dibawa ke mana. Untuk meresmikan pernikahan tentu di Indonesia akan sulit sekali, kecuali ada salah satu pihak yang mengalah demi kelangsungan hubungan. Perih memang, tetapi inilah kenyataan… Kita punya agama, dan dalam agama mempunyai aturan-aturan yang melarang untuk melakukan pernikahan berbeda keyakinan.


Kata Kata Sedih Cinta Beda Keyakinan – Mungkin kamu pernah berfikir “apakah rasa sayang dan cinta hanya untuk orang se-agama saja“, Sudahlah.. kalau memang jodoh tak akan kemana kok. Tuhan sudah merencakanan yang terbaik buat kamu. Well, jangan sampai kamu mengkhianati Tuhanmu yang sudah memberikanmu kehidupan demi pasanganmu yang hanya memberikan sedikit kebahagiaan. Ngerti kan? sah-sah saja kamu pacaran dengan orang yang berbeda keyakinan. Tetapi kamu juga harus tahu dan siap untuk menerima segala resikonya. Karena untuk kelanjutkan hubunganmu nanti, tak hanya kamu berdua saja yang menjalaninya… ada beberapa keluarga yang perlu dilibatkan nantinya.

Kata Kata Cinta Beda Agama

Kata Kata Cinta Beda Agama

Nah, untuk kamu semua yang sedang galau dan sedih karena Cinta berbeda keyakinan? berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Beda Agama Keyakinan :

Ketika kamu sudah menikah dengan masadepanmu, dan pikiranmu masih tertinggal dimasalalumu.. Renungkanlah, apa itu makna cinta sejati

jadi belajarlah, pikirkanlah, dan berkomitmen, ikhlas dan percaya sama jalan yg diambil. Kalo pergi, iklhaskan! Kalo yakin, persatukan!

Iman kita berbeda, Tuhan memang satu kita yang ├żak sama !! Haruskah aku lantas pergi? Meskipun cinta takkan pernah bisa pergi

Terkadang dsaat Q bersamanya pun ,Q msh saja memikirkanmu,membayangkanmu duduk disampingku. Sebersit rindu itu tak jarang mengusik pikiranku

Kalau kita tidak bisa memiliki apa yang kita cintai ,mengapa kita tidak bisa mencintai apa yang kita miliki sekarang ini

Meskipun sekarang aku tlah dengan yg lain, Entah mengapa namamu terus saja ada di dalam ingatanku, Namamu menemukan tempat terindah dihatiku

Sudah sangat lama tak ku dengar kabarmu setelah perpisahan itu dan Entah Kapan Terakhir Kali Aku Menulis Namamu Di Diaryku dan Mengingatnya

Hanya dihadapan Tuhanlah aku mampu menguras air mata ini, biarlah mereka tahu aku selalu bahagia tanpa harus tau benakku yang terluka

Aku berusaha utk menerima,ikhlas & ku kembalikan rebah ini kepada pemilikNya . Kukembalikan hatiku padaNya agar hatiku disembuhkan dr sakit

Aku hanya berdo’a meminta kepada Tuhan agar kelak aku menemukan yang lebih pantas untuk mendampingiku menuju ridha Tuhan

Namun aku yakin tidak ada yang sia-sia untukku karena aku mencintaimu dengan ketulusan , bahkan kujadikan kekuranganmu sebagai kelebihanmu

Dimana tempat yg tepat untuk menyakralkan kita kelak? Apakah didalam Masjid yg tentram ataukan didalam Gereja yg damai?

Keyakinan memang nomor 1, tapi hati tak bisa bohong..

Hanya takdir yang dapat menyatukan kita kelak.

Kapankah kita akan bersama-sama menuju 1 tujuan?

Menyatukan 2 insan yg berbeda menjadi 1 untuk bersama selalu itu tidak mudah, pasti akan selalu ada pro dan kontra..

Dimana kita akan mensakralkan hubungan ini, Sayang? Diatas meja akad nikah ataukah diatas altar?

Jika suatu saat kita berencana menikah, kita akan menikah didepan penghulu/pendeta?


Aku dan kamu sama, ya sama. Samasama mencintai dan samasama takut kehilangan.

Adzan maghrib berkumandang, tandanya giliranku menyembah Tuhanku dan berbincang pada-Nya tentang kamu dan hubungan kita..

Apakah mungkin perbedaan keyakinan ini menjadi suatu pemisah antara 2 insan yang saling mencintai?

Kita sama-sama mendo’akan. Aku dengan kedua tanganku yang terbuka menyatu, dan kamu dengan kedua tanganmu yg mengepal menyatu.

Aku mencintaimu karena Allah, dan kamu mencintaiku karena Tuhanmu.

Apa yg salah dengan perbedaan ini? Bukankah perbedaan bisa disatukan?

Tuhan, percayalah, dia jg mencintaiMu, dia hanya menyebut namaMu dgn sebutan yg berbeda..

Apa hal ini salah, ya Tuhan? Apa hanya karena berbeda penyebutan nama-Mu kami tak bisa bersama?

Ya Tuhan, kita saling mencintai. Berikanlah jalan terbaik untuk kami berdua.

Cinta beda agama itu kita tau dia ga mungkin menjadi milik kita, tp tetap menunggu dan berharap suatu saat dia memilih tuk bersama kita

Kesalahan manusia, terlalu mudah memutuskan hubungan, terlalu mudah melupakan, dan terlalu sering menyesalu

Aku akan mengenang mu karna telah banyak kisah yang kita ciptakan, dan aku akan melupakan mu untuk satu luka yang kau berikan

Perbedaan kita adalah tasbih yang terselip di tanganmu sementara rosario di tanganku.

Perbedaan ini bukan berarti tanda agar kita saling menjauh, aku cinta kamu meskipun kita berbeda.

Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.

Tuhan, aku tau kami saling bertolak belakang, tapi aku yakin Kau Bisa satukan semua perbedaan ini. Amin

Lepaskan aku , ikhlaskan aku , biarkan semua berakhir dan jadikan ini perpisahan terindah

Aku cinta kamu, dan aku nggak perduli perbedaan kita.

Yang namanya cinta itu pasti berawal dari sebuah perbedaan, kemudian menuju kesempurnaan.

Cinta tak pernah memandang perbedaan, jarak, apalagi status sosial. Cinta itu tulus.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

kita emang berbeda, tapi saling melengkapi dalam perbedaan yg ada, itulah cinta.

Perbedaan jadi tidak berarti karena hati telah memilih. Dimataku kita berdua satu apapun yg mengganggu. Cinta takkan salah.

Cinta yg sesungguhnya slalu mengajarkan pada kita tentang kebaikan serta dapat menerima sebuah perbedaan.

Cinta itu sebenernya kekal. Hanya perbedaan sajalah, yang menjadi penghalang kita.

Ketika cinta kita memiliki perbedaan. jangan saling untuk memaksa, karena cinta itu tidak dapat untuk dipaksakan.

Jangan salahkan Cinta, agama, apalagi Tuhan… Yg kita tahu, perbedaan itu ada untuk membuat kita menjadi logis dan lebih dewasa..

agama itu pedoman hidup, sama sama menuju & mengajarkan kebaikan, gak perlu kamu menyalahkan agama, Tuhan , yg sebenernya bukan kuasa kamu

kalo menurut kamu Tuhan sama dan baik, kenapa gak belajar utk memantapkan hati? kata siapa ini bukan panggilan hati? bsa saja ini petunjuk

Tuhan, dengarkan doa kami.. Meski Kami tau, tanpa kami memintapun Engkau telah menetapkan skenario ini dengan alur yang terbaik..

jangan pernah maksain keadaan, kl emang dah berbeda prinsip keyakinan dan tidak mungkin dy mengikuti anda, jadilah Bijak, lepaskan dgn iklas

kalo masih bisa pilih yang seiman?? kenapa harus yg tidak seiman ??

Pernahkah kau membayangkan kedua keluarga besar tersenyum bahagia tanpa ada tetes airmata kesedihan di depan ratusan saksi?

Pernahkah kau membayangkan melihat ibu yang mengandungmu meneteskan air mata, saat kau menceritakan semua ini?

Mungkinkah Engkau tetap membiarkan kami berlutut di depan altar atau bersujud di atas sajadah ketika beribadah didepanMu?

Mungkinkah Dia menginginkan lipatan genggaman tanganmu dan tengadah telapakku di setiap doa-doa kita?

Mungkinkah Rosario dan tasbih memang ditakdirkan untuk tetap erat pada genggaman jemari tangan kita masing-masing?

Bila tak tersatukan, Berharap suatu saat jangan pertemukan saya kembali dengan dia, jika rasa ini masih tetap ada..

Kelak apa yang akan dipersatukan Tuhan, dan apa yang akan dipisahkan Tuhan. Itu yang terbaik.

Muslim dan Nasrani punya kakek moyang yang sama,moyang tercinta Ibrahim semoga damai bersamanya

karena 2 orang yg mengalami percintaan beda agama. mereka sesungguhnya telah diikrarkan bukan krn keyakinan, namun krn cinta

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Beda Agama Keyakinan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. memang menjalani hubungan yang berbeda keyakinan itu susah, karena setiap agama mempunyai aturan dan prinsip masing-masing. Tetapi, saling menghargai, menghormati, dan saling toleransi adalah jalan yang tepat untuk menyikapi perbedaan tersebut.


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kata Kata Cinta Beda Agama Keyakinan | avelin | 4.5