Kata Kata Bijak Jomblo Happy

Gambar KataKata Kata Bijak Jomblo Happy, Kata Kata Mutiara Jomblo Bahagia, Kata Kata Lucu Jomblo. Kehidupan anak muda memang tak pernah lepas dari masalah cinta dan gemerlapnya hubungan asmara. Kita semua tahu kalau anak remaja memang paling semangat jika membahas soal cinta, seolah kebahagiaan anak muda itu hanya seputar hubungan pacaran saja. Padahal, banyak kegiatan bermanfaat lainnya yang bisa mendatangkan kebahagiaan selain pacaran. Menekuni hobi adalah salah satu cara untuk menemukan kebahagiaan sejati, kamu masih muda jangan terlalu tergiur dengan romantisnya hubungan pacaran. Nggak semua pacaran itu enak, malah ada beberapa remaja yang hidupnya hancur karena masalah cinta. Serem kan? hehehe. Nggak kok, pacaran tidak seburuk itu. Asal kita bisa menjaga diri dan prinsip, tentunya kita nggak akan terbawa oleh pergaulan yang nggak baik.

Kata Kata Bijak Jomblo Bahagia – Buat sebagian orang memilih sendiri memang pilihan yang tepat, hal ini merupakan alasan untuk memberbaiki diri terlebih dahulu, membahagiakan orang tua, atau mungkin belum menemukan orang yang tepat. Single (Jomblo) bukanlah status yang hina, justru orang yang pacaran dan nggak bahagia itu yang lebih miris. Mereka yang jomblo biasanya akan lebih menghargai diri sendiri ketimbang bersama orang lain tetapi hati merasa tersakiti. Pengalaman cinta dimasa lalu membuat Jomblo lebih bijak untuk menentukan pasangan masa depannya. Mereka nggak akan mau jatuh ke lubang yang sama, hal inilah yang menjadi prinsip jomblo untuk memilih bahagia walaupun statusnya masih sendiri.

Kata Kata Motivasi Jomblo Happy – Waktu yang biasanya digunakan untuk pacaran oleh kebanyakan anak muda pun dimanfaatkan para jomblo untuk menggali potensi diri dan menekuni hobi yang bermanfaat. Jadi nggak heran kalau ada teman kamu yang jomblo lebih sukses duluan. Mereka tahu kalau menjalin hubungan cinta itu ngga hanya modal perasaan doang, mereka lebih menghargai kehidupan masa depan yang perlu disiapkan. Mereka nggak mau gagal hanya karena memilih cinta yang salah, yang pasti Jomblo akan memantaskan diri terlebih dahulu untuk menyambut orang yang benar-benar tepat.

Kata Kata Bijak Jomblo Happy

Kata Kata Bijak Jomblo Happy

Nah, untuk kamu yang jomblo.. sudahlah, jangan terlalu bersedih. gunakan waktumu itu untuk hal yang lebih bermanfaat, ejekan atau bullyan orang lain jangan terlalu dibawa perasaan. Anggap saja itu adalah cambuk agar kamu maju dan lari menuju kesuksesan. Berikut silahkan disimak Kata Kata Bijak Jomblo Happy :

Jomblo itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara yang menyiapkan kita bagi cinta yang lebih baik. Mario Teguh

Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nanti. Mario Teguh

Jomblo itu hanya sementara, liat mereka yg udah pacaran, dulu mereka juga jomblo loh, jadi jangan putus asa.

Pacaran adalah jomblo yang cari masalah. Mario Teguh

Jomblo adalah anak muda yang smart yang tegas berfokus pada studi dan karir, dia berhak untuk cinta yang berkelas nanti – Mario Teguh

Jomblo itu sementara, syukuri dan nikmati! – Mario Teguh

Jangan mencemooh para jomblo. Apa pun bisa terjadi kepada Anda yang menjadikan Anda jomblo. Mario Teguh

Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes. Mario Teguh

Jomblo itu lebih gampang bahagia, karena gak bisa diselingkuhin.Mario Teguh

Gak papa jomblo, yang penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya.

Gak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yg pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

Lebih baik jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi bathinnya tersiksa

jadi jomblo gak usah sedih asal punya sahabat yang buat lo gak kaya jomblo lagi bahkan lebih bahagia dari yang punya pasangan. enjoy aja

siapa bilang jomblo gak bahagia? Bahagia kok, malah jomblo bisa hidup bebas gak ada yg ngatur.


Lebih baik jomblo bahagia daripada punya pacar tapi kebanyakan diatur.

Sekarang gini aja, siapa bilang jomblo ga bahagia? dan pacaran membahagiakan? belum tentu yg pacaran itu bahagia

Meskipun sendirian, jomblo itu bisa lebih bahagia dibanding yang pacaran hehe

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahan yg pernah kau perbuat, tapi tentang bagaimana memperbaiki diri dg penuh kesadaran.

Dengan meyakini semua adalah skenario dari Tuhan, kita bisa menerima kejadian apapun dengan lapang dada sambil terus memperbaiki diri,

Jadikanlah setiap kritik bahkan penghinaan yang kita terima sebagai jalan untuk memperbaiki diri.

Meminta kepada Tuhan pria yang baik, itu baik. Tapi meminta agar diri sendiri disiapkan menjadi orang terbaik, itu jauh lebih baik.

Lebih baik sendiri, tp banyak yg perduli. daripada memiliki, tapi ngerasanya kayak sendiri

Lebih baik hidup sendiri. Daripada menjalaninya berdua, tapi rasa seperti tak bersama.

Sendiri mungkin lebih baik baik daripada bersama orang yang terus menyakiti.

Single itu bukan berarti gak laku, Tapi lagi mau sendiri…Mau bebas, mau banyakin temen & mau cari yg lebih baik & yg lebih tepat.

Mungkin saat ini Tuhan inginkan aku sendiri, bukan karena senang melihatku sedih, tapi inginkan aku menjaga hati untuk dia yg lebih baik.

Lebih baik sendiri tapi sukses studi dan karir, daripada punya kekasih tapi berantem, galau, berantem, galau, dst.

Lebih baik memperbaiki diri sendiri, daripada menuntut kesempurnaan dari oranglain.

Lebih baik sendiri dan menunggu orang yang tepat daripada bersama dengan orang yg salah dan tidak membawa kebaikan

Kadang kamu memilih tuk sendiri, karena lebih baik persiapkan diri tuk pantas dicintai ketika dia yg tepat menghampiri.

Jangan melihat masa lalu lebih baik dari saat ini, karena hanya buatmu sulit temukan bahagia tuk dirimu sendiri. Just Be Happy!

Tak peduli masalah apa yang kamu hadapi, jangan lupa untuk berikan dirimu sendiri sebuah penghargaan, untuk bisa lebih baik ke depan.

Kita harus dapat memaafkan diri sendiri. Melepaskan apa yang pahit dan terus maju demi masa depan yang lebih baik

Lebih baik bahagiakan diri sendiri daripada membiarkan kesedihan menguasai.

Lebih baik ga punya pacar daripada punya pacar tp sibuk sendiri.

Terkadang, ada saat dimana kamu tak ingin mencintai atau dicintai, tapi kamu akan merasa lebih baik ketika kamu sendiri.

Kembali ke kehidupan sendiri ternyata lebih baik daripada kembali ke pelukan mantan.

Aku memilih untuk sendiri, bukan karena takut untuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.

Sendiri bukan berarti tak ingin berdua. Hanya masih memilah dan memilih saja

Cowok mempunyai sisi dimana dia lebih memilih sendiri saat dirinya sedang terluka.

Hanya karena seseorang memilih tuk sendiri, bukan berarti mereka takut mencinta. Mereka hanya menunggu yg tepat datang padanya

Terkadang kamu memilih tuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yg mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.

Terkadang seseorang memilih untuk sendiri bukan karena dia marah atau egois melainkan ingin menenangkan hatinya dari kesedihan

Terkadang, seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena tak berani jatuh cinta, tapi karena takut jatuh pada sesuatu yg dia pikir cinta.

terkadang sendirian itu membosankan tapi saya terlalu takut membuka hati saya untuk orang lain. lebih baik saya memilih untuk sendiri

Terkadang kamu memilih tuk pergi, bukan karena kamu tak lagi mencintai, namun karena kamu telah lelah berjuang sendiri

Mungkin salah satu alasan seseorang memilih sendiri karena pernah benar2 sayang lalu di kecewakan

Kadang seseorang memilih untuk sendiri bukan karena gak laku, tapi karena ingin mencoba seperti oranglain yang bahagia tanpa airmata.

Terkadang wanita memilih tuk sendiri, bukan karena menunggu dia yg sempurna, tapi karena mereka butuh dia yg tak pernah menyerah.

Kadang kamu memilih tuk sendiri, bukan berarti kamu tak ingin dicintai, itu hanya berarti kamu butuh waktu tuk sembuhkan luka di hati.

Itulah Informasi terbaru seputar Kata Kata Bijak Jomblo Happy, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata single bahagia tersebut sebagai inspirasi dan motivasi untuk lebih baik lagi. karena status yang masih sendiri bukan jadi alasan untuk jauh dari kata bahagia. tetap semangat dan perjuangkan cinta yang memang pantas untuk diperjuangkan.


Kata Kata Bijak Jomblo Happy | avelin | 4.5