Kata Kata Indah tentang Hidup

Gambar-KataKata.ComKata Kata Indah tentang Hidup, Kata Kata Indah Inspirasi, Kata Kata Indah Mutiara Bijak. yang namanya hidup itu patut sekali untuk disyukuri, pasalnya hidup adalah berkat yang diberikan oleh Sang Pencipta agar kita dapat menjadi manusia yang berguna buat orang lain. Kehidupan yang kita jalani adalah sebuah keputusan yang kita ambil dari sekian banyak pilihan yang datang. Hidup adalah cara kita untuk berkembang menjadi orang yang lebih baik serta bermanfaat untuk orang lain. Kamu nggak akan bisa hidup tanpa orang lain, sehebat apapun dan sekuat apapun dirimu. Pada dasarnya, manusia memanglah makhluk sosial yang tak bisa lepas dari orang lain. Mereka akan saling membutuhkan dan saling menggantungkan. Itulah hidup.


Kata Kata Indah tentang Kehidupan – Memang banyak sekali masalah yang datang dalam hidup kita, tetapi hal tersebut bukan menjadi alasan untuk menyerah. Kehidupan tanpa masalah sama seperti sayur tanpa garam, hambar rasanya. Masalah memang selalu datang untuk menguji seberapa kuat dan sabar sikap kita. Masalah yang datang juga akan memberikan kita banyak pelajaran agar kita berkembang menjadi lebih dewasa. Jadi, kalau kamu bertemu dengan masalah ya jangan malah menghindarinya atau bahkan menyerah karena putus asa. Masalah tersebutlah akan membawamu kepada hal yang lebih baik, masalah tersebut akan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat. Semua pola pikirmu dalam menghadapi masalah akan berubah saat kamu sering kali diuji. Maka dari itu, bersyukurlah.

Kata Kata Mutiara Indah tentang Hidup – Setiap kehidupan yang kita jalani tentu ada maksud dan tujan tertentu. Yah, semua orang pasti mempunyai goal dalam hidup mereka. Tetapi nggak semua orang bisa meraih “tujuan” tersebut, banyak dari mereka yang gagal walaupun sudah berusaha. Ada juga yang berhasil walaupun “kurang” berusaha, yaa inilah hidup. Semua bisa terjadi, semua sudah diatur oleh-Nya, kita sebagai manusia hanya bisa menjalani kehidupan sebaik mungkin. Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, justru dengan kegagalan inilah kamu tahu kapan kamu harus bangkit dan melangkah kedepan. Kamu nggak akan pernah berdiri kalau kamu tidak terjatuh.

Kata Kata Indah tentang Hidup

Kata Kata Indah tentang Hidup

Nah, buat kamu yang ingin terinspirasi hidupnya? berikut akan admin berikan Kata Kata Indah tentang Hidup :

Apapun yang kamu lakukan, pasti akan ada akibatnya, baik pun buruk. Untuk itu, jangan takut untuk memulai.

Hanya karena segala sesuatu tak berjalan sesuai dengan rencanamu, bukan berarti kamu harus putus asa. Jangan pernah menyerah!

Ketika hati sedang resah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Dalam cinta, jangan biarkan dirimu terus kembali pada dia yg kamu tahu bahwa kamu harus menjauh darinya, dia yg tiada henti berimu luka.

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Cintai & sayangi ibumu, karena meski kadang kamu tak menyukai keputusannya, pada akhirnya hanya dia yg selalu ada untukmu.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kemampuan untuk berbahagia atas keputusanku, karena aku tahu cinta dan kasih sayangMu selalu bersamaku.

Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.

Ketika hal buruk menimpamu, jangan mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan. Jalani dengan tabah, dan jadilah pribadi yang kuat.

Ketika dihadapkan pada pilihan, segera berpikir dan putuskan, jangan hanya diam! Karena kamu pasti tahu apa yg terbaik untukmu.

Pikiran hanya sebuah langkah awal. Mempunyai pikiran yg baik dan bijak tanpa diiringi dengan sebuah tindakan hanyalah sia-sia.

Bangun kualitas diri dengan berpikir, berkata dan berperilaku sesuai nilai-nilai yg diyakini berasal dari ajaran agama.

Terkadang kamu tak tahu apa yang ingin dikatakan, karena apa yang ingin dikatakan adalah sesuatu yang tak mampu kamu katakan.

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Karena dengan begitu, kamu tidak akan bertindak bodoh hanya demi cinta.

Jika kamu izinkan dirimu untuk berbohong, maka akan lebih mudah lakukan untuk yang kedua atau ketiga kalinya, lalu akan jadi terbiasa.

Semakin kuat memelihara kejujuran, semakin besar kemungkinan akan keberhasilan dan keberuntungan menghampiri.

Mereka yg bertanya tentang masa lalumu biasanya punya masalah denganmu saat ini. Lupakan masa lalumu, Tunjukkan masa depanmu.

Jangan takut mencinta hanya karena kamu pernah terluka. Rasa sakit akan membantumu tumbuh dewasa.

orang sukses menjadi raja dari akal & pikirannya, sedangkan orang gagal selalu jadi budak dari nafsunya

Tak salah jika kamu mencuri hati. Yang salah adalah membuang hati yang telah kamu curi itu.

Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg tanpa masalah. Tetapi yg terampil dalam menghadapi masalah, dengan sikap tenang dan senyum manis.

Cinta sejati akan sulit kamu temukan, jika yang kamu cari adalah kesempurnaan. Cinta itu menerima, tanpa harus menuntut.

Cinta itu anugerah. Tapi terkadang kita melihat dari sudut pandang yang sempit, ini yang menjadikan berkesan musibah.

Jangan pernah menyesali apapun yang kamu lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu berarti.

Segala sesuatu yg didasarkan dengan amarah, hanya akan menghasilkan sesuatu yg tidak terarah.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yg kamu bayangkan.

Jangan awali harimu dengan keluhan. Bersyukurlah karena kamu masih memiliki orang-orang yang bisa membuatmu bahagia, mereka adalah keluarga.

Kebahagiaan bukan milik mereka yg hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yg hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur.

Terkadang kamu berpura-pura telah melupakan dia hanya tuk mengurangi sakit karena tahu bahwa dia tak akan pernah jadi milikmu.

Saat ada seseorang yg tak menghargai Anda, saat itu pula lah anggaplah Anda sedang belajar menghargai orang lain. Ubah pandangan.

Ikuti kata hatimu, karena jika SELALU percaya pikiranmu, kamu akan bertindak secara logika, dan logika tak selalu membawamu pada BAHAGIA.

Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!

Segala yg terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yang diberi, terutama untuk hal yg telah melukai hati.

Ketika sesuatu yg indah berakhir, penting bagimu tuk tak terlalu bersedih. Tersenyumlah karena dia pernah menjadi bagian hidupmu

Pria sejati hanya memberikan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti wanita karena dia mengerti rapuhnya hati mereka.

Berhati-hati dengan apa yang bukan menjadi urusanmu, kecuali kamu diminta untuk membantu.

Jangan pernah biarkan hal buruk membuatmu semakin terpuruk. Jadikan mereka sebagai motivasimu tuk jadi pribadi yg lebih baik.

Jangan membahagiakan seseorang dengan DUSTA, karena ketika kebenaran tiba, MAAF mungkin tak akan kamu terima.

Musuh lainnya yg ga kalah menyebalkan adalah penyesalan yg berlarut2 terhadap kesalahan di masa lalu.

Belajar mensyukuri apa yg Anda milik saat ini, sebelum semuanya diambil kembali olehNya.

Hidup perlu tujuan yg jelas & strategi utk mencapainya. Kalo cuma punya tujuan doang kurang efektif dlm usaha mencapainya

Jgn terPAKU pd masa lalu, emang ninggalin lubang sih.. tapi kan bisa diperbaiki dgn diTAMBAL dgn masa depan & prestasi yg baik.

Orang Sukses nyari kesempatan utk ngebantu orang lain. Orang gagal selalu bertanya apa yang akan saya dapatkan.

Kejayaan yg diperoleh dgn cara hina bisa dikategorikan sebagai sebuah kegagalan.

Rumus sederhana org2 yg berhasil pada umumnya relatif sama, berani keluar dr zona nyaman & berani memasuki zona baru.

Lebih baik bergerak maju daripada cuma diam sambil kebanyakan nunggu.

Sekecil apapun perbuatan Anda, semua bakal jd sia sia kalo ga didasari dgn ketulusan & keikhlasan.

Lebih baik menunda kesenangan jangka pendek demi kesenangan jangka panjang

Setiap masalah PASTI ada jalan keluar, sialnya emosi kadang lebih cepat keluar & jalan keluar yg ada pun jadi buntu.

Hidup di bumi itu jgn cuma mengejar prestasi, tapi wajib memberikan sebuah kontribusi.

Bagian terburuk dalam kehidupan, adalah dgn tidak melakukan hal yang seharusnya dilakukan.

Takut akan kegagalan adalah cara efektif untuk membatasi kemampuan Anda. Lakuin aja kalo mau jd org lemah.

Manusia tidak pernah kekurangan kekuatan, yg menjadikan gagal adalah karena kekurangan kemauan.

Apa yg Anda lakukan apapun itu memang tdk ada jaminan kesuksesan, tapi tdk melakukan apapun sudah ada jaminan kegagalannya.

Anda harus memiliki tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek. -Charles Noble

Tuhan itu Maha Pandai, Dia mengirim kita ke dunia ini TAK MUNGKIN tanpa diberi bekal & kelebihan.

Orang pesimis ngeliat masalah sbg hambatan, orang optimis ngeliat masalah sbg tantangan.

Lebih baik berpikir tentang masa depan yg masih ada kemungkinan utk bs diubah daripada melihat masa lalu yg ga bisa diganggu.

Hidup itu simpel. Kebanyakan gengsi yang bikin ribet.

Orang beruntung itu ga ada, yg ada adalah org yg yakin lalu memperjuangkan lewat langkah sekecil apapun.

semua Impian anda bs jadi kenyataan jika Anda memiliki keberanian untuk mengejarnya

Bergerak ke arah yg tdk pasti lebih baik ketimbang menunggu sesuatu yg ga pasti.

Kadang kesulitan memang harus dirasakan terlebih dulu blm kebahagiaan datang kepadamu.


Namanya kan “Masa Lalu” udah jadi masa yg telah berlalu. Ga perlu lah diinget2, cukup jd pelajaran buat di Masa Kini.

Terus mencoba bukan sesuatu yg salah, jadi salah kalo tiap nyoba gagal terus. Artinya Anda jd org yg ga belajar dr kesalahan.

usahakan cari lingkungan yg baik, belajarlah, beradaptasilah sehingga kebaikan akan menular pd Anda.

Cara gampang melupakan kegagalan di masa lalu itu dgn berusaha sekuat tenaga meraih kesuksesan di masa depan.

Bangkitkan motivasi dalam diri. Membuat segala menjadi lebih siap utk dihadapi.

Relasi yg baik tdk membutuhkan kesamaan karakter, tapi membutuhkan skill utk bisa menghargai satu sama lain.

Malu/takut utk menuliskan impian? Yah, kalo nulis impian aja udah takut, gimana mau diwujudkan?

Lakukan segala hal berdasarkan kejujuran, agar segalanya tidak akan menjadi beban.

Ketika segala sesuatu terasa begitu sulit, di saat itu pula lah waktu Anda utk berubah mjd lebih kuat.

Lihat org sukses, pandang secara positif. Jadikan motivasi utk bs sukses juga. Jgn pandang secara negatif, jadinya iri & dengki.

Fokus apa yg harus dilakukan, jgn terpengaruh pd hal2 yg masih dalam tahap perencanaan. Pentingnya prioritas!

Impian bisa jadi kenyataan. Kalo Anda memang punya keberanian. Untuk merencanakan apa2 yg telah distrategikan.

Jgn ngabisin waktu buat merhatiin yg org lain lakukan, mending fokus pd diri sendiri utk mencapai kemapanan & masa depan.

Banyak belajar, banyak lupa. Itu akibatnya kalo kebanyakan teori, tanpa dikombinasi ama praktek… do ACTION!

Jadi manusia harus bs kaya batu karang, harus kuat menghadapi hempasan ombak yg datang tak beraturan!

Kegagalan adalah pelajaran. Mereka yg ga bisa bangkit dr kegagalan adalah kaum yg dirugikan.

Hidup itu simpel. Berusahalah yg terbaik, berpikirlah bahwa Anda bisa & jgn dengarkan omongan negatif org lain. That’s it.

Disaat orang lain meragukan kemampuan Anda, disitu pulalah momen tepat utk membuktikan kesalahan mereka.

Berusahalah sekuat yang Anda bisa, yakinlah bahwa Tuhan tdk akan berdiam diri.

Kalo berharap secara penuh itu jgn ke manusia, ribet kalo berujung kekecewaan. Mending ke Tuhan, pasti menenangkan.

Mulai berpikir positif & bersyukur atas apa yang sudah dimiliki, perlahan tapi pasti hidup Anda akan berubah jd lebih baik!

Perbesar kapasitas Anda dgn memperbesar impian, tapi jangan lupa memperbesar tindakan & keilmuan.

Jgn pikirkan org yg berkata buruk pd Anda, jelas lebih baik fokuskan pikiran utk membahagiakan org yg mencintai Anda.

Anda bisa mengalami pahitnya perjalanan hidup, tapi jgn sampai berhenti berjuang & tak boleh sampai kehilangan impian.

Disaat Anda membicarakan keburukan org lain, di sana pula lah Anda menemukan letak keburukan Anda.

Balasan yang tepat utk mereka yg meremehkanmu adalah dgn sedikit senyuman & segudang prestasi

Punya badan sehat, gunakan utk kebaikan. Punya ilmu jangan lupa disebarkan.

Jgn pernah bergaul dengan org yg ga baik, karena cepat atau lambat akan mempengaruhi hidup Anda.

Banyak org pengen sukses tapi baru sebatas mimpi, belum jadi impian… belum dilakukan & belum ada usaha utk direalisasikan. DUH!

Keraguan datang karena kebanyakan pikiran, makanya… banyakin tindakan, karena tindakan adalah pembuka kunci keraguan.

Bagi orang yg kerjaannya ngeluh, apa2 berasa sulit. Bagi yg optimis, apa2 berasa serba mungkin.

Karena kebanyakan mikir & melangkah ke belakang hanya membuat Anda jd orang yg terbelakang.

Orang2 hebat itu yg mampu memotivasi dirinya sendiri tanpa dukungan orang lain utk memotivasi. Mampu mandiri & berdiri sendiri.

Nasib bukan sekedar kesempatan, tapi lebih ke sebuah pilihan. Pilihan yg Anda sendiri yg menentukan.

Masa depan sukses adalah hak milik orang yg rajin bersyukur & berusaha, bukan milik yg nyia2in umur & cuma bermales2an aja.

Mengakui kesalahan & menyadari kelemahan bukan menghinakan, justru akan menambah kemuliaan.

Mereka yg punya jiwa “berhasil” adalah mereka yg menolak utk menyerah, seberat apapun rintangan yg menghadang.

Belajar dari bayi, saat belajar berjalan ia terus jatuh tapi ga pernah berhenti berdiri & kemudian bisa berlari.

Galau itu kalo belum bisa ngebehagiain ortu… bukan gara2 mikir pacar melulu. Setuju?

Masalah bukan bikin Anda jd lemah, justru masalah wajib bikin Anda jadi org pantang menyerah.

Apapun yang terjadi, yakinlah bahwa kehidupan adalah berkah. Jalani kehidupan sebaik-baiknya dan jangan berkeluh kesah.

Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.

Hal mudah akan terasa sulit jika yang pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

Kebahagiaan bukan hanya apa yang kita rasakan, tetapi juga dari apa yang orang lain rasakan atas pemberian kita.

Keberhasilan memberi kebahagiaan, tapi bahagia yang sesungguhnya adalah saat kamu merintisnya. Banyak hal yang dapat kamu pelajari.

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.

Apapun yang berasal dari hati selalu bersifat tulus. Untuk itu, gunakan hatimu dalam menjalani kehidupan.

Semua orang selalu ada di sampingmu ketika kamu benar, tapi sahabat sejati yang tetap bersamamu bahkan ketika kamu sedang salah.

Jangan takut jatuh hati meski prnh sakit hati. Jika kamu belajar, kamu akan tahu apa yg hrs dilakukan selanjutnya agar tak sakit hati lagi.

Beberapa orang datang dalam hidupmu sebagai anugerah. Dan beberapa orang yang lainnya datang sebagai pelajaran.

Caci maki tak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tak mengembalikan yang telah pergi. Dan terkadang yang kamu butuh hanya senyuman.

Cinta berarti memberi; memberi kasih sayang, memberi perhatian. Dan cinta tidak menuntut atau mengekang.

Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kita punya.

Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

Tak perlu dia yg sempurna untuk hidupmu, karena yg kamu butuhkan adalah seseorang yg selalu luangkan waktunya untuk bersamamu.

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yg cukup peduli mendekatimu.

Apa yg tidak dapat dilihat oleh mata lebih bermakna, apa yg tidak dapat dinilai dengan harta lebih berharga.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah semua aktivitasku hari ini. Semoga yg kulakukan menjadikanku pribadi yg lebih baik.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!

Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu. Jika dia cukup bodoh tuk melepaskanmu, kamu harus cukup pintar tuk melupakannya.

Bertemanlah dengan ia yang memusuhimu. Karena cara terbaik untuk mengalahkannya, adalah dengan menjadikan ia temanmu.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

Doaku hari ini: Tuhan, aku berharap hari ini lebih baik, karena hari ini adalah bagian dari perjuangan untuk menggapai cita-citaku.

Segera laksanakan rencana keberhasilan mu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu.

Kamu pantas mendapatkan seseorang yg mampu buatmu bahagia, seseorang yg membuat hidupmu lebih mudah, seseorang yg tak akan buatmu terluka

Doaku hari ini: Tuhan, semoga kudapat melalui hari ini dengan bahagia, kutahu Engkau telah persiapkan yang terbaik untukku.

Berharaplah untuk apapun yg kamu inginkan. Tapi harapan ada setelah kamu berusaha. Dan jangan pernah berharap jika kamu tak pernah berusaha.

Terkadang cinta tak bisa diterima oleh logika, tetapi cinta pasti bisa dipahami oleh hati.

Jangan biarkan nafsu amarah menguasai hati, karena dirimu akan merugi. Bersabarlah, karena akan selalu ada kebaikan didalam kesabaran.

Jangan takut mencinta hanya karena kamu pernah terluka. Rasa sakit akan membantumu tumbuh dewasa dewasa.

Cinta bisa membuat bahagia, cinta juga bisa membuatmu terluka. Maka jika kamu ingin bermain cinta, kamu harus siap untuk menerima keduanya.

Cinta tak pernah mensyaratkan kesempurnaan. Karena cinta adalah menerima, memahami, dan rela berkorban demi kebahagiaan bersama.

Ketika dia meninggalkanmu demi orang lain, jangan tangisi! Percaya bahwa itu hanya cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yg salah.

Belajar tuk mensyukuri apa yg kamu miliki, dan berhenti mengeluh atas apa yg tak kamu miliki. Iri tak buatmu melangkah jauh dalam hidup ini.

Kadang kamu tak bisa ingkari bahwa dia yg telah buatmu terluka adalah dia yg akan selalu kamu cinta, meski ada yg lebih pantas kamu cinta.

Jangan karena kamu cinta dia, kamu nyiksa diri kamu sendiri untuk bertahan, sementara dia tak cinta kamu.

Mereka yang selalu merendahkan orang lain, adalah mereka yang sebetulnya tidak memiliki kemampuan apapun, kecuali merendahkan.

Jangan tangisi dia yang telah mengkhianatimu. Bersyukurlah, karena Tuhan telah menunjukkan bahwa dia bukan orang yang tepat bagimu.

Menyakitkan ketika dia yg kamu cinta tak mencintaimu, tapi lebih sakit ketika kamu mencintai dia, tp tak punya keberanian tuk menyatakannya.

Mereka yg punya jiwa “berhasil” adalah mereka yg menolak utk menyerah, seberat apapun rintangan yg menghadang.

Masalah bukan bikin Anda jd lemah, justru masalah wajib bikin Anda jadi org pantang menyerah.

Orang2 hebat itu yg mampu memotivasi dirinya sendiri tanpa dukungan orang lain utk memotivasi. Mampu mandiri & berdiri sendiri.

Belajar dari bayi, saat belajar berjalan ia terus jatuh tapi ga pernah berhenti berdiri & kemudian bisa berlari.

Karena kebanyakan mikir & melangkah ke belakang hanya membuat Anda jd orang yg terbelakang.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Indah tentang Hidup, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata motivasi kehidupan tersebut sebagai inspirasi agar hidupmu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kata Kata Indah tentang Hidup | avelin | 4.5