Kata Kata Bijak buat Pacar

Gambar-KataKata.ComKata Kata Bijak buat Pacar, Kata Kata Bijak tentang Cinta, Kata Kata Bijak untuk Kekasih. Dalam hubungan cinta kedewasaan itu penting sekali. Pasalnya, dengan adanya sikap dan sifat yang dewasa tentu akan lebih mudah dalam menjalani hubungan asmara bersama pacar tersayang. Kamu nggak mau kan hubungan kamu putus ditengah jalan hanya karena salah satu pihak masih kurang dewasa dalam menghadapi masalah. Setiap orang memang merasa dirinya telah dewasa tetapi pada kenyataanya banyak diantara mereka yang masih labil pemikirannya. Menuntut pacar ini itu padahal dirinya sendiri susah diatur dan suka ingkar janji adalah salah satu contoh pacar yang belum dewasa.


Kata Kata Bijak buat Pacar Tercinta – Kedewasaan seseorang itu tidak diukur dari umur tetapi dilihat bagaimana cara serta sikap dia dalam menangani suatu masalah. Kalau kamu masih saja seperti anak kecil dan sulit terbuka pemikirannya yang ada hubunganmu nggak akan bertahan lama. Siapa sih yang betah bertahan dalam hubungan yang menyakitkan? Apalagi marah terus-terusan hanya karena masalah sepele. Sifat overprotektif dan selalu cemburu kadang membuat hubungan menjadi tidak nyaman. Maka dari itu mulai sekarang lebih baik koreksi diri masing-masing, jangan malah seenaknya “menyalahkan pasangan” yang mulai nggak perhatian. Kalau orang udah kecewa tentu akan mulai menjaga jarak dan nggak jarang sikapnya bakalan berubah.

Kata Kata Motivasi buat Pacar – Tetapi jika kamu sadar kalau ternyata pacar kamu itu masih labil pemikirannya hal yang perlu kamu lakukan hanyalah memberikan kata-kata agar pemikirannya lebih terbuka, agar pacar kamu paham apa arti cinta yang sesungguhnya. Kalau memang dia sudah dewasa pasti bakalan mengerti kok kalau pacaran itu bukan tentang dua orang saja, masih ada kehidupan-kehidupan lain serta kesibukan lain yang nggak melibatkan pacar. Jadi, jangan mentang-mentang dia pacar kamu. Kamu bisa mengatur segala kehidupannya apalagi sampai mengganggu dia dalam mencapai cita-citanya.

Kata Kata Bijak buat Pacar

Kata Kata Bijak buat Pacar

Nah, buat kalian semua yang sedang mencari kata-kata bijak tentang cinta? berikut akan admin berikan Kata Kata Bijak buat Pacar :

Tak ada yg abadi, cinta bisa menyakiti. Orang berubah, dan sahabat bisa melukai. Tapi ingat, Hidup ini tetap harus dijalani.

Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.

Bukan tentang siapa yang bbm/sms duluan. Tapi tentang siapa yang peduli dengan hubungan.

Hubungan akan baik2 aja kalo dijalani dgn kedewasaan; Menjaga, bukan merusak. Menyelesaikan, bukan pergi. & memperbaiki, bukan membuang.

kamu ga perlu memaksakan diri hanya untuk merasakan cinta nikmati saja prosesnya termasuk sakitnya patah hati itu proses kedewasaan diri

cinta memang sudah mengajari tentang kedewasaan yg kemudian kita berdua berjuang untuk saling menyempurnakan

Kedewasaan cinta tak memerlukan bĂ nyak kata, kadang ia hanya meminta utk memahami dan di mengerti.

Pada akhirnya cinta akan selalu membuatmu mengerti betapa penting sebuah kedewasaan untuk dirimu sendiri.


orang yang tulus padamu adalah yang tetap bertahan, meski hatinya sengaja kau patahkan.

tak perlu terlalu mengekang pasangan jika ia memang sayang, ia pasti tau benar bagaimana cara menjaga hati sekaligus menghargai komitmen

sejak kapan cinta peduli soal logika? serasional apa pun; hati tak pernah sepaham dengan otak pun sebaliknya.

perlakukan orang yang kamu cintai, sebagaimana kamu ingin diperlakukan tunjukan pada mereka, dan jangan sungkan untuk mengungkapkan

memberi perhatian tidak selalu dengan memberi hati namun dengan memberi hati secara sadar kita juga akan memberinya perhatian

kau mungkin tak sadar; luka yang pernah kau torehkan justru mengajarkanku, makna pulih

cinta tak butuh banyak alasan tak butuh banyak janji tetapi butuh komitmen dan bukti pasti.

karena komitmen yang tertanam dengan kokoh, mampu mengembangkan cinta dalam hati

merelakanmu bukanlah hal yang mudah, meski harus kulakukan untuk melihatmu bahagia

mungkin nanti; saat kita tak lagi bersanding, yang tersisa hanya timbunan mimpi yang pernah kita coba wujudkan bersama

bukan jarak yang salah, kita yang terlalu mudah goyah karena rasa yang kita punya tak lagi sama

cinta tidak akan berjalan dengan sempurna jika masih bercampur keraguan beri waktu untuk hati, menentukan mana yang terbaik

ingatkan aku, atas semua tawa yang pernah kau hadirkan lewat guraumu kelak, aku akan membalasnya dengan mencintaimu hingga renta

dan ibarat mengencangkan sebuah tali makin jauh ditarik, makin kuat ikatannya seperti itu pula kita memaknai jarak.

cinta dibangun karena rasa bukan dengan keegoisan semata perasaan memiliki itu egois saling memiliki adalah keterikatan

tak perlu berjanji, bila kau tidak siap untuk menepati

sebaik-baiknya pasangan adalah yang bukan hanya bersedia mendengar namun tulus berempati yang siap badan saat kita memang butuh dia

bahkan aku masih memperjuangkanmu disaat kamu mencoba melupakan kita

berterima kasih lah pada yang mematahkan hatimu bagaimanapun ia mengajarkanmu untuk mengenali cinta yang lebih baik

dicintai itu lebih memberi rasa aman dan nyaman daripada mencintai.

tak perlu mengenal kata benci, selama kita sanggup menjaga diri agar tidak saling menyakiti

maka jangan salahkan aku yang melupakanmu jika aku terlampau lelah berjuang, mempertahankan rasa, sendirian.

bila cinta tak termakan usia, pastikan tanganmu tetap menggenggam jemariku membuatku yakin, semua akan baik-baik saja

aku tidak pendendam, sayang aku mencoba meyakinkanmu, bahwa kebahagiaan yg kau tabur diatas tangisku hanya akan melahirkan karma yg nyata.

semesta punya sejuta cara tak terduga, yang mempertemukan kita hingga saling jatuh cinta.

mencintaimu, seperti membaca buku yang kuharap tak pernah kutemui halaman akhir

orang yang benar peduli pada kita, akan memberi meski kita tak banyak meminta.

aku tak tahu apa rencana semesta untuk kita kelak yang aku tau, aku mencintaimu sebagaimana aku yakin akan masa depan kita.

dan dicintai orang yang kita cintai itulah kebahagiaan sesungguhnya.

terimalah aku dengan segala kekuranganku dan kau layak untuk menerima kesetiaanku.

darimu, aku belajar arti ketulusan mulianya pengorbanan hati darimu, aku merasakan bahagianya dicintai

adalah kamu, tempatku berbagi rasa lingkup semesta berderai canda tak ada luka, terlebih airmata semua karna cinta

jangan sampai kamu menyia-nyiakan orang yang benar2 peduli padamu, hanya untuk mengejar perhatian orang yang tak menganggapmu

orang yang benar mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia menyayangimu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Bijak buat Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata diatas sebagai inspirasi agar hubungan asmaramu menjadi lebih baik serta harmonis.

Kata Kata Bijak buat Pacar | avelin | 4.5