Kata Kata Dewasa dalam Cinta

Gambar-KataKata.ComKata Kata Dewasa dalam Cinta, Kata Kata Kedewasaan Diri, Kata Kata Bijak Dewasa. Banyak orang bilang kalau dewasa itu bukan dinilai dari umur tetapi pikiran dan kelakuan kita. Hmm… memang ada benernya juga sih, kadang ada orang tua yang kelakuannya kaya bocah TK ada juga bocah TK tetapi pemikiran sudah matang dan dewasa. Di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin, semua bisa saja terjadi. Kedewasaan seseorang biasanya terlihat bagaimana cara dia dalam menghadapi suatu masalah. Semakin banyak masalah yang telah dia lalui terkadang membuat dia semakin matang, tenang, dan dewasa pula pemikirannya. Setiap masalah bagi orang “dewasa” adalah pelajaran yang begitu berharga. Banyaknya pengalaman dalam menghadapi masalah membuat orang “dewasa” lebih tenang dan bijak.


Kata Kata Bijak Dewasa – Dalam hubungan cinta sikap dewasa memang perlu, pasalnya jika keduanya saling mementingkan ego masing-masing yang ada hubungan tersebut akan sulit sekali berjalan. Kamu nggak mau kan berpisah hanya karena perbedaan pendapat dan pemikiran? Sosok dewasa inilah yang sangat dibutuhkan pada situasi ini, dia yang lebih dewasa tentu akan mengerti dan mencari jalan keluar bila hubungan sedang diterpa masalah. Well, beruntunglah kamu bila mempunyai pasangan yang pemikirannya sudah “dewasa”, dia bisa kamu jadikan sebagai panutan, dan tentunya hubungan kamu tidak sekedar “main-main”.

Kata Kata Motivasi Dewasa – Orang yang lebih dewasa tentu akan lebih mudah dipercaya. Kamu sendiri pasti seneng kan kalau melihat orang bawaanya tenang, kalem, dan bisa membuat keputusan yang tepat? Mereka yang “dewasa” tentu bukan lagi bocah labil yang selalu mengambil keputusan berdasarkan ego. Mereka yang “dewasa” akan berfikir panjang kedepan dan melihat semua kemungkinan-kemungkinan yang terjadi setelah pengambilan keputusan. Dan mereka yang lebih “dewasa” pasti tahu pentingnya menjaga hubungan, dan enggan untuk berpisah hanya karena rasa bosan.

Kata Kata Dewasa dalam Cinta

Kata Kata Dewasa dalam Cinta

Nah, untuk kamu yang ingin menjadi dewasa atau ingin pemikirannya lebih terbuka ? berikut akan admin berikan Kata Kata Dewasa dalam Cinta :

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat.

Semakin dewasa kamu akan semakin mengerti bahwa banyak hal2 yang tidak bisa dipaksakan dengan alasan cinta

seringkali, cinta membuat aku kecewa dan terluka, tapi aku berterimakasih, karena cinta juga membuatku dewasa dan bahagia.

Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka bersabarlah, jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa.

Cinta akan bahagia karena dia membuatmu ceria dan cinta juga akan sedih karena dia membuatmu dewasa

Cinta sejati bukanlah yg berusaha utk mengubahmu, tp yg berhasil menerimamu & tumbuh dewasa bersama dgnmu

Manusia akan semakin bertambah tua usianya, namun hanya mereka yg dewasa jiwanya yang akan dikayakan oleh cinta dan sukacita

perbedaan dalam cinta membuat kita semakin dewasa.

Semakin dewasa semakin nyaman sama hubungan yg nggak banyak orang tau. Cinta yg dewasa tdk perlu publikasi, pamer dan drama yg berlebihan


Biar hubungan berjalan dengan baik-baik aja dan langgeng tuh; Saling percaya, saling dewasa, gak cepat cemburuan dan sama-sama bikin nyaman.

dalam sebuah hubungan memang dibutuhkan kedewasaan, tapi dewasa juga bukan berarti gak bisa humoris loh

Setiap hubungan pasti ada masalah. Setiap masalah pasti ada jalan keluar. Hanya orang yg punya pikiran dewasa yg mau mencari jalan keluar.

Yang namanya ‘dewasa’ itu bangga bisa mempertahankan hubungan. Bukan bangga bisa ganti-ganti pasangan.

Hubungan pasti awet kalo adanya kabar, gak berjuang sendiri tetapi bersama-sama, selalu perhatian, bisa buat nyaman, dewasa dan setia.

kita sama – sama udah dewasa, kita tau mana yg baik buat hubungan kita bukan?

Enak yah kalau menjalin hubungan pacaran dengan pemikiran dewasa, jarang berantem gak kyk anak kecil dan saling pengertian satu sama lain

Memang yg dibutuhkan itu pemikiran secara dewasa bukan Kemanja-manjaan

Terkadang memiliki pemikiran dewasa akan tetapi disisi lain sifat egois bisa sewaktu” muncul tanpa di ketahui

Mengalah bukan berarti kalah, mungkin lebih baik mengalah karena kamu tau bahwa kamu sudah dewasa dalam pemikiran.

Kalau sudah memilih,maka bertanggung jawablah dgn pilihan tersebut.Belajarlah jd dewasa pemikiran.Keputusan ada ditanganmu

Harus pandai mendefinisikan situasi karena pemaknaan itu penting untuk pemikiran yang lebih dewasa dan kualitas diri untuk lebih matang

Semua orang pasti dewasa. Tapi pemikiran belum tentu ngikutin umur..

DEWASA dalam artian tidak egois lagi dan bisa menyelesaikan sebuah masalah dengan pemikiran positif

Mencoba bersifat dewasa dalam menghadapi apapun. Dewasa bukan soal gaya/penampilan tapi pemikiran.

Dibutuhkan kedewasaan untuk memahami pemikiran org dewasa. Terkadang masalah adlh jalan untuk mendewasakan diri & menjadikan diri lbh baik.

Mencintai itu harus dengan pemikiran yang dewasa, bukan pemikiran anak alay.

Kedewasaan itu bukan dilihat dri sifat luarnya. Tpi lihat sifat dalamnya dalam mengatur hidupnya.

Kedewasaan dalam bersikap itu, adalah ketika kamu tahu mana yang harus menjadi prioritas.

Kedewasaan tidak diukur dari usia, tetapi dari bagaimana kita menyikapi suatu situasi dg penuh tanggungjawab.

Yang bikin cewek jadi nyaman itu: .Perhatian .Keseriusan .Kedewasaan .Kepastian .Kesabaran .Kenyamanan .Kabar .Peka

Karena pengertian butuh kedewasaan. Kalo ngga pengertian berarti ngga dewasa

Tetap tersenyum, meski mungkin menghadapi hal yg kurang menyenangkan. Itulah inti kedewasaan dalam menyikapi kehidupan ini

Permintaan maaf tidak selalu membuktikan kalau kita salah, tapi justru itu bisa menunjukan kedewasaan kita.

Pacaran lalu putus dan musuhan itu kekanak-kanakan. Pacaran lalu putus dan sahabatan itu baru kedewasaan. Kalau jodoh kan bisa balikan

Hubungan itu butuh kedewasaan, ga jaman pacaran kaya anak kecil yg bentar2 putus.

Segala cobaan yang kita hadapi menuntunku pada kedewasaan menyelesaikan masalah.

Memang benar, kedewasaan seseorang tidak hanya dilihat dari usia, namun paling tidak, semakin berusia, akan semakin banyak pengalaman.

kedewasaan itu bukan semata tentang usia. itu adalah masalah bagaimana kamu berfikir, dan cara memperlakukan oranglain. oranglain menilaimu.

Tanpa kedewasaan, pacaran itu hanya mainan. Pelukan, ciuman, dan hal-hal semacam itu menjadi bagian dari permainan.

Kesabaran menunjukan kedewasaan kita, menunjukan seberapa bijaksana kita menanggapi suatu masalah.

Kedewasaan itu ga cuma soal pemikiran dan perkataan. Tapi soal tindakan dan perbuatan

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Dewasa dalam Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata kata kedewasaan tersebut sebagai inspirasi dan motivasi agar hubungan asmaramu tetap berjalan langgeng bersama pasangan.

Kata Kata Dewasa dalam Cinta | avelin | 4.5