Kata Kata Galau Kecewa paling Sedih

Kata Kata Galau Kecewa paling Sedih | Kata Kata Galau Kecewa buat Pacar | Kata Kata Galau Kecewa Sakit Hati. Perasaan galau memang selalu datang saat kita merasa pikiran kacau, perasaan tak sesuai dengan harapan, dan lain-lain. memang hal ini sering sekali menjadi masalah anak muda, terlebih lagi Trend Galau sudah menjadi hal yang sangat biasa di lingkungan anak remaja jaman sekarang. Definisi dari galau sendiri memang banyak arti, masalah yang tak kunjung terselesaikan pun bisa membuat diri kita menjadi galau. Jadi galau itu sebabnya nggak melulu tentang cinta kok, nggak melulu tentang perasaan, permasalahan-permasalahan hidup juga dapat menyebabkan kita dirundung kegalauan.


Kata Kata Galau Sedih Kecewa. Kecewa, mungkin mendengar kata kecewa hal yang kita fikirkan adalah rasa dikhianati, diselingkuhi, yang pasti perasaan kita yang tersakiti. Kekecewaan itu muncul seiring hal yang kita harapkan benar ternyata salah, hal yang seharusnya tak menjadi masalah kini malah membuat diri kita menjadi tersiksa. Kalau kamu pernah dikecewakan oleh seseorang itu wajar, karena yang namanya manusia itu tak lepas dari rasa kecewa. Tetapi untuk menghindari atau meminimalisir kekecewaan itu tentu ada caranya, yaitu dengan jangan menaruh harapan kepada siapapun itu.

Kata Kata Galau Kecewa paling Sedih

Kata Kata Galau Kecewa paling Sedih

Galau dan kecewa, salah satu hal yang tak pernah ketinggalan adalah rasa sedih. Memang hal ini sepaket datangnya, kalau sudah begitu biasanya kita sedang merasakan patah hati. Kesedihan merupakan wujud dari rasa galau dan kecewa, kita kita sudah tak kuat lagi meluapkan apa yang kita rasakan. Nah untuk kamu semua yang saat ini sedang merasakan kekecewaaan yang mendalam ? berikut silahkan disimak Kata Kata Galau Kecewa paling Sedih :

Cewek galau? Berarti dia punya perasaan. Terkadang walaupun udah disakitin dia tetep berusaha nutupin semuanya dgn sebuah senyuman. Hebat!

Disaat galau melanda jangan salahin hujan yang turun, salahin hati kamu kenapa kamu pilih dia yang jelas-jelas cuma buat kamu kecewa.

Kalo sayang itu; Buktiin. Jangan bikin kecewa. Sering kasih kabar. Pengertian. Gak bikin galau terus. Banyakin bukti daripada janji.

Siapa yg tidak akan sakit hati, kecewa, galau, marah. Jika selalu melihat orang yg kita sayang selalu berjalan sama-sama dengan orang lain.

saat wanita sedang galau atau kecewa bisa dilihat dari mata dan wajahnya saat dia terdiam.

Biarkan cinta membuat kisahnya sendiri. Senang, susah, galau, kecewa, bahagia itu pasti ada.

Kecewa. Aku akan bertahan pada keputusanku; ya tak akan kembali pada hati yg sama dan tak akan ada yg bisa buatku kembali pada hati yg sama

ada seseorang yg mampu membuatku tersenyum. tetapi aku pilih bertahan mengharap pada sosok yg selalu buatku kecewa

Kau yang membuatku kecewa .. Kenapa harus aku yang harus berkorban ? Harusnya kan kamu yang udh buatku kecewa .

Kadang aku terus memaksakan diriku bertahan pada dia yg telah buatku kecewa, karena hanya dia mampu beriku perasaan yg tak seorangpun bisa.

sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta .. aku tak mengerti . tapi mengapa kau ada yg memiliki sungguh kau buatku kecewa ..

Sungguh kau buatku kecewa, sungguh aku terluka melihat kau dengannya, sungguh ku ingin kau menyadari

Tapi kini kamu memang berbeda Ku terluka untuk selamanya Caramu yang membuat diriku jauh Kecewa di dalam hatiku


Inginku tunjukkan pada siapa saja yang ada, bahwa hatiku kecewa

Tuhan, mohon Kau sejukkan hatiku yang kecewa, dan besarkanlah kembali harapan bagi masa depanku.

betapa kecewa, dan hancur nya aku disaat kamu tak peduli lagi sama hatiku ,

Hanya kamu yang bisa menjadi pelengkapku, hanya kamu yang bisa menyatu dengan hatiku. Jadi jangan pernah buat aku kecewa.

Kemarin kamu membuat aku tertawa, sekarang kamu membuat hatiku kecewa. Padahal seminggu yng lalu hatiku biasa saja. Inikah cinta?

dear somenone, aku pernah kecewa karena mencintaimu, tapi aku yakin akan ada cinta lain yang lebih indah untuk menghibur hatiku.

Saat pertama mengenalmu hatiku merasa bahagia, saat kamu pergi yaang kurasa hanya kecewa.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Aku memilih pergi karena telah cukup menyadari, yang kulakukan selama ini tak cukup berarti bagimu.

Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu.Karena langkah merapuh tanpa dirimu.

Mencintaimu adalah siksaan yang kunikmati desir perihnya.

Kamu terlalu abu-abu dimataku, kadang terlihat sangat meyakinkan, kadang terlihat sangat meragukan.

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu

Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya

Seandainya kita masih bersama…mungkin aku adalah orng yg paling bahagia di dunia ini

Kau telah menjadi miliknya tak sepantasnya ku rebut kau darinya biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Sakit fisik itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama dirinya

Aku galau, aku sedih, sama seperti aku sayang kamu, aku cinta kamu. Lebay? Setidaknya aku tidak memalsukan perasaan.

Gak smua yang indah itu harus tersenyum, terkadang kita juga dapat menangisinya

Yang terbaik itu bukan yang sempurna, tapi yang mau belajar menjadi sempurna

Jika aku tau akhir dari kebahagiaan adalah airmata kesedihan, lebih baik aku tidak mengenal apa itu bahagia

sampai sekarang aku masih dapat mendengar bisikan-bisikan cinta dihatiku, namun apakah aku harus melupakan ini smua..

Andai kenangan itu kayak foto, kalau sudah tidak mau dilihat tinggal dirobek aja. Pasti perasaan gue gak kayak gini skarang

dapatkah kamu memberikan suatu alasan kepadaku untuk melupakanmu? karena sejujurnya tidak ada 1 alasan yg bisa kuterima tuk bisa melupakanmu

Satu hal : jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu, karena itu akan sakit sekali ketika dia menyadarinya

Waktu memang gak bisa terulang, tapi kenangan yang indah bisa disimpan dan dikenang tuk selamanya

Aku cuma pengen kamu tau, kalau sampai sekarang aku masih sayang sama kamu

Aku jatuh cinta kepada dirinya,sungguh2 cinta mu apa adanya. Tak pernah kuragu namun ttap slalu menunggu. Sungguh aku jatuh kepadanya

Aku tau, aku bukan siapa-siapanya kamu. Dan aku tau aku tidak berarti dalam hidup kamu. Tapi yang aku tau aku tulus mencintaimu

Banyak orang yang lupa kalau sudah tersenyum karena cinta. Padahal suatu saat nanti dia akan jatuh dan menangis.

Jika suatu saat nanti kamu sendiri dan tidak ada yang menemanimu, aku akan slalu ada disana

Pernahkah kamu tau betapa besarnya sakit kehilangan orang yang kamu sayang? itu yang aku rasakan skarang

DULU kamu slalu membuat aku tersenyum. Tapi kenapa SKARANG smua itu harus dibayar dengan tetesan airmata

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Kecewa paling Sedih, semoga kata-kata kecewa karena cinta tersebut menjadi pelajaran penting untuk kita semua. memang yang namanya perasaan itu susah sekali untuk ditebak. kadang kita merasakan kebahagiaan kadang juga kita akan larut dalam kesedihan.

Kata Kata Galau Kecewa paling Sedih | avelin | 4.5