Kata Kata Caption Gaul di Instagram Kekinian

Gambar-KataKata.Com –┬áKata Kata Caption Gaul di Instagram Kekinian, Kata Kata IG Gaul Keren Kekinian, Kata Kata Caption Instagram Gaul Kece. Weekend nih, gue selaku admin mau berbagi tips buat lo yang pengen hits di sosial media seperti instagram. Kita semua tahu kalau Instagram memang menjadi sosmed yang paling populer seengaknya buat sekarang. Aplikasi berbagi foto ini memang menjadi ajang untuk “pamer” para anak muda, nggak cuma itu pamer disini bisa diartikan positif maupun negatif. Kalau untuk positif, lo bisa pamer karya-karya lo di instagram bisa pamer semua kreatifitas yang lo punya, ya kali aja hal tersebut bisa memotivasi orang lain buat maju. Kan yang namanya inspirasi bisa didapetin dari mana aja, lo juga bisa menggunakan instagram sebagai alat untuk mencari inspirasi.

Sedangkan dalam artian negatif “pamer” disini banyak banget macemnya, emang sih sah-sah saja tapi kalau kelewat pamer juga risih juga ngelihatnya. Bukan sirik atau iri, kan kita juga punya hati agar orang lain tidak merasa tersakiti. Nggak perlu gue sebutin lo semua pasti tau lah maksudnya gimana.


Oh iya, di instagram juga nggak cuma posting-posting foto doang, lo juga bisa berbagi informasi mengenai tempat-tempat hits yang wajib dikunjungi, misalnya pantai, gunung, atau cafe. Yahh… itu semua sudah banyak banget yang mempostingnya. Selain memudahkan orang awam, informasi tersebut juga bisa mencari galeri perjalanan petualangan lo. Keren kan? pasti banyak followers deh kalau lo rajin ngetrip kesana sini.

Yang nggak kalah penting dari foto adalah caption. Fungsinya sih buat menulis apa yang ada di foto lo itu. Bisa jadi soal informasi mengenai tempat yang lo kunjungi, bisa juga tips-tips menarik, atau lo juga bisa mencurahkan isi hati lo itu disini… Banyak kok yang main kode-kodean, main sindir-sindiran, atau hanya berbagi kata motivasi yang sangat menginspirasi, diantara temen-temen lo pasti ada kan yang captionya lebih keren dari pada fotonya? hehehe…

Kata Kata Caption IG Gaul Keren Kekinian

Kata Kata Caption IG Gaul Keren Kekinian

Nggak perlu basa-basi lagi deh, berikut kalau pengen foto lo banyak yang ngelove langsung aja dipake Kumpulan Caption IG Gaul Keren Kekinian :

dalam lelah letihmu yang terus dan tetap mencari, aku ialah yang paling tak pernah lelah menunggu, untuk kau temukan. -Karizunique

kau memelukku, dan entah mengapa dalam tubuhku, aku merasa ada yang telah ditepati, tanpa perlu sebuah janji. -Karizunique

kulakukan segala yang kauinginkan, dan kau kira aku mencintaimu. tidak, aku tak mencintaimu, aku hanya memuaskan segala ingin-inginmu. -Karizunique

kamu tidak jauh, masih sanggup tubuhku menjangkaumu. namun entah mengapa tetap muncul satu tanya, tentang “di manakah kamu yang dulu?” -Karizunique

Kalo boleh milih sih daripada yang setia, aku mendingan milih yang nggak pernah selingkuh aja.

Gapapa punya pacar yang naik motor, yang penting punya mobil.

Kamu berhak sok cantik dan aku berhak muntah.

Akhirnya aku menyadari bahwa tempat untuknya tak pernah untukku.

Patah hati tak pernah semudah ini.

Dari sekian banyak hal yang harus aku lepaskan, kamu adalah satu-satunya yang tak aku izinkan.

Tak perlu mencari pembenaran, kamu memang salah.

Perbedaan itu indah kalo dicari serunya berbeda, bukan dipaksa untuk cocok.

Tuhan tak akan membalaskan dendammu, kamu yang harus melupakannya.

Tak akan pernah ada yang indah maupun benar apabila hatimu sudah ditutupi oleh kebencian.

Sampai bertemu di mimpi-mimpiku selanjutnya, jaga dirimu baik-baik.

ikhlas selayaknya melepas lampion yang telah tertulis semua angan; biarkan apa yang tak terucap diterbangkan angin untuk menyapa langit.

bila memahami menjadi persoalan yang begitu rumit, maka sederhanakanlah dengan mendengar tanpa perlu menjawab.

selain kehilangan, salah satu yg ditakuti manusia adalah perubahan dari menyenangkan menjadi tidak menyenangkan.

lampu tidak pernah mempersoalkan kapan dia harus menerangi dan menyatu bersama gelap. baginya keduanya adalah soal keikhlasan.

seperti mie rebus berbalutkan telur setengah matang dan irisan cabai, rindu memaksa terjaga dan mengacaukan isi kepala di tengah malam buta.

seperti udara, rindu tak selalu disadari keberadaannya tetapi setiap hirupan mengisi relung dada.

seperti air, rindu menyelinap dan merambat lewat celah terkecil yang kita kira telah sepenuhnya tertutup rapat.

semesta selalu punya cara memberi petunjuk, percaya adalah kompasnya.

Belajar itu boleh, tapi jangan sampe mengganggu waktu bermain .

Cukup kopi saja yang pahit, hatimu jangan

Aku bukan pendaki, tp daripada disuruh naik motor sendiri mending jalan kaki

Menyendiri bukan berarti sendiri, Percayalah bahwa Tuhan bersama petualang sejati. .


Bermimpilah tentang apa yang kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat yang kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, karna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan

Saat setiap langkah di perhitungkan oleh setiap pemikiran, andai kamu lelah sesekali tengoklah ke belakang
Seberapa jauh engkau melangkah dan seberapa jauh engkau berjuang
Sungguh indah.. setiap langkah adalah perjuangan untuk mencapai sesuatu

Aku tidak bisa berpenampilan menarik, tapi aku bisa menampilkan tempat-tempat yang menarik untuk kalian

Karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Dia ya dia, kamu ya kamu, jadi diri sendiri lebih baik

Rumus bahagia itu adalah rasa syukur, Jadi, jalanilah apapun yang bisa membuat mu bahagia, dengan caramu

Jangan kasih aku harapan, percuma kalo urutan kesekian

kalao jual jangan terlalu mahal, yang murah juga belum tentu laku

sekali mendayung dua, tiga hari capeknya gak ilang-ilang

lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal dimalam pertama

Karena kelak suatu hari kau pasti akan merasakan kehilangan, saat jarum jam berputar ke kanan namun ingatanmu terus melaju ke kiri

Ada jarak yang harus di tempuh sampai pada akhir suasana, suasana keindahan menerima kita

Jika kamu terus saja mencari kamu tidak akan berhenti, karena akan selalu ada yang lebih baik dari yang paling baik

Sudut pandang cara kita melihat dunia, menciptakan dunia yang kita lihat

Aku tidak akan pernah takut berdiri untuk apa yang aku percaya, bahkan aku berdiri sendiri

Di jalan yang sama dengan cerita berbeda, meninggalkan rindu untuk di kenang bersama

Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu Kenanglah hari baik yang telah berimu kebahagiaan, hari buruk yang berimu pengalaman

Karena dari langkah ini, kita akan tau mahalnya setiap perjalanan

Berakit rakit kehulu
Berenang renang ketepian
Mantan sudah ke penghulu
Aku masih sendirian

Seberat apapun kehidupan, orang yang selalu merenungi alam semesta, selalu hidup dalam kesyukuran.

Demi cerita ke anak cucuku nanti. Bukan hanya sekedar cerita cinderella dengan sepatu kacanya. Tapi, aku dan sepatu gunungku

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya

Dalam hidupku, tak penting siapa yang menyukaiku atau membenciku, karena yang terpenting adalah Tuhan mencintaiku

Akan sangat menyedihkan jika masa mudamu dihabiskan hanya didalam kamar .

Hidup adalah soal keberanian, menghadapi yang tanda tanya, tanpa kita mengerti tanpa kita bisa menawar. Terimalah dan Hadapailah. .

Diatas yang dingin, ada kisah tentang mereka yang mencari kehangatan. Menyeduh teh atau kopi, bercakap, bercanda dan tertawa –

Selalu bersyukur atas segala yang Tuhan berikan dimanapun dan dalam kondisi apapun . .

Saat rindu menghampiriku, aku hanya terdiam. Dan mengingat kembali setiap kejadian, mengingat apa yang kulihat saat itu.
Saat aku melihat hamparan samudra awan, gemuruh asap yang keluar dari mu, serta angin angin kencang yang selalu membawaku jauh, jauh merasuk kedalam kedamaian dan ketenangan.

Hanya karena tidak bisa berlari bukan berarti kita tidak bisa mencapai tempat tujuan.

Beberapa pagi ku yang indah, terkadang aku ingin membawa kamu pada suatu tempat, yang ada hanya kita dan alam saja

Aku sih ga tau apa artinya cinta tapi semenjak dibuat nyaman sama kamu aku udah ga pernah denger lagu galau lagi

bahagiakan dirimu, hapus keangkuhanmu, matikan keluhan, kembangkan syukur, percaya hidupmu akan lebih bahagia dari sebelumnya.. Aminnn .

Jangan berharap menemukan kebahagiaan tanpa usaha untuk menciptakannya.

Tuhan akan selalu memberi yang terbaik untuk mereka yang selalu ingat dengan kuasanya

Petualanganmu belum usai selagi matahari masih terbit, semangatmu tidak pudar selagi kuat berdiri, dan karyamu begitu Indah bersama ribuan langkah .

Ketika orang bertanya tentang manfaat dan tujuan,aku hanya berfikir tentang keindahan dan kedamaian

Bukan bersembunyi dari jenuh
Hanya sebatas melangkah lebih jauh
Meski harus mengundang peluh
Ataupun merangkak terjatuh
Tak kan membuatmu rapuh
Karena rasa itu pasti tumbuh
Sejatinya membuatmu tangguh
Dan yakinlah disana ada teduh

Kebahagiaan akan diperoleh jika kamu dapat membebaskan diri dari kekhawatiran dan keraguan yang berlebihan dan hadapi segala tantangan penuh dg keyakinan.

Buka matamu diawal harimu dan lihatlah maka kau akan kenali ciptaan Tuhanmu yang terbesar di alam semesta ini.

Jangan datang hanya untuk mengucapkan Selamat Pagi, jika Selamat Malam mu untuk perempuan lain

Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan

Sebuah mimpi akan membuat kita memiliki tujuan, dan sebuah langkah akan mengantarkan kita menggapai tujuan

Demikian informasi tentang Kata Kata IG Bagus Keren Gaul Kekinian, semoga caption ig diatas bisa mewakili perasaan lo sekarang. Memang random banget sih, ada yang curhat, ada yang romantis, lucu dan lain-lain. Tinggal lo pilih aja mana yang bagus sesuai dengan kesukaan lo. Jangan lupa mampir dipostingan gue yang lain tentang Caption Instagram, atau lo juga bisa mendownload aplikasinya dibawah ini kalau masih ada. Caption IG yang gue rangkum dari Internet gue jadiin aplikasi biar lo semua gampang nyarinya. Terima kasih ­čśÇ


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kata Kata Caption Gaul di Instagram Kekinian | avelin | 4.5