Kata Kata Kangen buat Pacar

Gambar KataKata Kata Kangen buat Pacar, Kata Kata Rindu untuk Kekasih, Kata Kata Kangen buat Mantan Pacar. Kangen merupakan perasaan yang biasa terjadi saat kita merasa candu akan perhatian dan kasih sayang dari sang pacar. kamu sendiri pasti pernah mengalaminya kan? jarang bertemu dengan pacar adalah salah satu alasan yang membuat rasa kangen ini selalu menumpuk. obat yang paling ampuh untuk menghilangkan rasa kangen ya bertemu, namun.. terkadang jaraklah yang memisahkan kamu dan dia, jarak yang membuat kamu susah untuk saling menyayangi secara langsung. tetapi jangan sedih, karena jarak rindu itu selalu tercipta. karena jarak pula, hubungan kamu dijauhkan dari rasa bosan dan kejenuhan. maka dari itu, kalau sekiranya tidak bisa bertemu ya minimal memberikan kabar serta perhatian yang intens kepada pasangan. tujuannya apa? ya biar kamu dan dia itu saling menenangkan, saling merasa aman dan nyaman.

Kata Kata Kangen Rindu untuk Kekasih – Rasa kangen itu muncul secara tiba-tiba, dan hal inilah yang membuat hati kita deg-degan. biasanya, kalau orang lagi kangen itu perasaanya seneng, senyum-senyum sendiri, ya pokoknya hidupnya selalu happy deh. tetapi hati-hati, yang namanya kangen yang berlebihan itu juga nggak baik. misalnya gini, kalau kamu kangen banget sama pacar, kamu pengen ketemu tapi nggak bisa, kamu pengen telfonan tetapi dianya sibuk melulu, kamu bisa apa? kecewa kan? yang tadinya kangen malah berubah menjadi sedih, yang tadinya seneng malah jadi murung. ya inilah bahayanya kalau kangen tetapi nggk bisa melampiaskan rasa rindunya.

Kata Kata Kangen buat Mantan Pacar – Salah satu hal yang nggak pernah ketinggalan dari rasa kangen adalah sosok mantan. jujur deh, kamu pernah kan ngangenin mantan? kangen perhatiannya, kasih sayangnya, kangen ngambeknya dia.. ya pokoknya segalanya tentang dia. semua orang pasti pernah mengalaminya. kangen sama mantan itu rasanya beda yah, kaya ada nyesek-nyeseknya gitu.. apalagi kalau mantan yang kita kangenin itu sudah menjadi milik orang lain. dan lebih parahnya kita belum bisa melupakan kenangan bersama mantan endingnya kita sendiri kan yang galau? well, dari pada kamu ngegalauin mantan pacar yang sudah bahagia hidupnya.. mendingan kamu move on dan melangkah maju.

Kata Kata Kangen buat Pacar

Kata Kata Kangen buat Pacar

Nah, buat kamu semua yang saat ini lagi kangen sama seseorang? berikut akan admin berikan Kata Kata Kangen buat Pacar :

Aku kehilangan kamu yg dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

sungguh aku kangen dia dengan segala tingkah lakunya

Aku disini sedih lihat kamu berubah, tapi kamu gak pernah tau. Aku kangen kamu yang dulu.

Kangen deh sama kamu. Kangen main sama kamu. Kangen bercanda sama kamu. Kangen dibikin kesel sama kamu. Banyak deh yang aku kangenin.

Kangen disuruh tidur sama kamu, kangen diomelin kalau aku tidur malem-malem. Kangen segala-galanya deh pokoknya

Aku kangen kita yg dulu! Kita yg nggak pernah berantem. Nggak kaya sekarang.. Masalah kecil aja di gede-gedein.

Tau ga? Aku kangen banget sama suara kamu. Kangen ketawa kamu. Kangen ngobrol sama aku. Buat kamu nih, semoga kamu baca yaa.

Iya, aku sadar kok. Aku kan bukan siapa-siapa kamu. Maka dari itu, kalo aku kangen sama kamu. Aku lebih sering diem kan?

Kalo aku sms kamu, berarti aku kangen kamu, kalo nggak sms kamu, berarti aku pengen kamu yang sms aku duluan

Aku kangen, mau denger suara kamu. mau ketemu sama kamu.

Aku bersyukur, kita nggak selalu dekat, jadi, aku bisa merasakan arti kangen yang sebenernya

Kalo kamu memang peka, kamu bisa bedain “aku kangen kamu” yang cuma sekedar ketikan / ucapan, sama “aku kangen kamu” yg bener-bener kangen.

Aku kangen dikangenin kamu waktu kamu ngangenin aku saat aku kangen kamu.

“aku kangen sama kamu” mungkin bosen dengernya , tapi memang begitu adanya .

Kita udah lama nih gak ngobrol sambil bercanda-canda bareng secara langsung gitu. Aku kangen


Kangen kamu itu udah kebiasaan aku disehari-harinya, kebiasaan yang udah gak perlu kamu tanyain lagi.

Aku marah bukan karena benci, tapi.. Karena rasa kangen yang ga bisa aku pendem lagi

Kalo boleh jujur, aku kangen sama kedekatan kita dulu.

Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan

Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri

Kadang aku cemburu, kadang juga marah, kangen apalagi, namun tak bisa berbuat banyak; selain mencintamu dari sini.

kamu tau gak aku lagi sakit? sakitnya itu kangen. kangen sama kamu banget

Aku kangen kamu yang selalu bisa membuat aku bahagia.

Mulut memang bisa berbohong tapi hati aku gak bisa bohong kalau aku kangen sama kamu yang ada disana

Kalo lagi kangen terus ngomong “aku kangen sama kamu” itu malah bikin tambah kangen. Mending diem terus temuin.

Yang ngerasain kangen bukan cuma kamu aja, tapi aku juga

Kamu dateng di mimpi aja udah seneng, gimana kamu dateng langsung di depan aku pas lagi kangen gini

Kalau aku kangen, kamu mau tanggung jawab nggak?

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu.

Ada rasa yang tertinggal dihatiku ini, ntah aku tak mengerti. Tapi susah untuk diungkapkannya.

Kangen saat aku bersamamu. Ingin melewati hari bersamamu tapi apa semua kan terulang?

aku kangen kamu , kamu baik-baik ya disana . jaga diri dan hati kamu buat aku

aku kangen, kangen kamu yang dulu yang perhatian dan selalu ngertiin aku

Kamu tau ga? Aku nungguin kamu sms aku loh. Aku kangen. Aku pengen kamu ngabarin aku duluan

Aku kangen moment dimana mereka teriak “ciye ciye”, ketika aku dan kamu sedang berdua.

Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.

Kadang aku berharap kamu ada disaat aku kangen, meski kenyataannya semua itu bukan seperti yang aku harapkan

Kamu apa kabar ya?. Udah lama ngga kontek-kontekan sama kamu. Aku kangen..

Lagi kangen sama kamu nih, tapi aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang. Hehe

Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Udah ga bisa nahan semua rasa kangen ini, tapi kamunya malah cuek gitu sama aku.

Jaga diri baik2 ya, jangan lupa sama aku. Aku kangen banget sama kamu.

Wangi badan orang yg kita sayang pasti punya ciri khas,kalo nyium wangi yg sama kaya wangi badan dia,pasti langsung kangen sama dia.

Aku bertahan memilihmu, karena aku lebih mengenalmu, daripada kamu mengenalku.

Aku tau kita jauh. Maaf kalau belakangan ini aku terlalu sering khawatir. Aku cuma mau mastiin kalau kamu baik2 aja.

Aku akan bertahan, sampai kamu bisa sadar, kalau aku sayang sama kamu

Kamu adalah kebahagiaanku, tinggal lah didalam hidupku dan jangan pernah biarkan aku sendiri.

Galau itu ketika kita nungguin orng yang kita sayang buat nanyain kabar kita

Gue emang bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah, tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo (disini)

Jika nanti aku bilang “aku bahagia melihat kamu bersamanya”, itu hanya kebohongan terhebatku.

Saat jatuh cinta, ada banyak hal yang kita tulis. Saat patah hati, kita juga banyak menulis, bahkan lebih banyak

Jarak akan mempersatukan kita pada waktunya.

Kadang, yang kamu butuhkan bukan mereka yang slalu ada untukmu, tapi mereka yang bisa mengerti dan peduli akan keadaanmu hatimu.

Bukan bagaimana saat kamu mengejarku, tapi bagaimana saat kamu mempertahanku.

Rasa benci ini, terlalu kecil dibanding rasa cintaku padamu, Itu lah alasan ku selalu memaafkan kesalahan, yang pernah kamu buat.

ada atau nggak adanya kamu disamping aku, aku janji, aku akan selalu tersenyum buat kamu

kalau udah dapet yg istimewa sepertimu, buat apa aku mencari yang sempurna, yang sebenarnya belum tentu se-istimewa kamu.

Cinta sejati, selalu datang dan takkan pernah pergi untuk selamanya, Karena cinta sejati itu selalu hadir untuk memberi bukan untuk meminta.

Cinta itu tak akan pernah mati. Tapi cinta bisa berpindah ke lain hati, kepada yang lebih menghargai.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Kangen buat Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata kangen rindu untuk kekasih ini sebagai ungkapan perasaan sayang kepada pasangan.


Kata Kata Kangen buat Pacar | avelin | 4.5