Kata Kata Mutiara Kangen Mantan Pacar

Gambar-KataKata.Com | Kata Kata Mutiara Kangen Mantan Pacar | Kata Kata Romantis Kangen Mantan Kekasih | Kata Kata Galau Kangen Mantan Pacar. Mantan, lagi-lagi kita akan membahas sosok masa lalu yang pernah mengisi kehidupan kita dulu. Yang namanya sejarah memang sulit sekali dilupakan apalagi sejarah tersebut sangat berpengaruh dalam hidup kita. Sejarah kita ibaratkan sebagai kenangan, setiap orang pastinya mempunyai kisah tersendiri dalam kenangannya. Dan tokoh-tokoh pemeran kenangan kita bisa jadi teman, sahabat, atau bahkan mantan-mantan kekasih kita.


Kata Kata Romantis Kangen Mantan Pacar – Membahas orang yang ada dimasa lalu memang ada sedih dan senangnya, untuk senangnya kita bisa mengingat hal-hal indah yang terjadi dimasa lalu, dan untuk sedihnya kita juga bakalan teringat tentang perasaan sakit serta perih yang pernah disebabkan oleh sosok masa lalu. yang pasti untuk membuka kembali lembaran masa lalu kita harus benar-benar siap dan tahu tentang konsekuensi yang akan terjadi. Perasaan menyesal sering sekali diakibatkan karena kita terlalu larut dalam kenangan masa lalu. maka dari itu jangan coba-coba untuk membuka kembali lembaran hidup yang pernah kita tutup.

Kata Kata Indah Kangen Mantan Kekasih – Tetapi pada kenyataannya kita masih saja mengharapkan kenangan itu datang kembali, misalnya saja soal cinta. Siapa disini yang pernah balikan sama mantan? Kebanyakan dari kita pasti pernah kan? Padahal kita sudah tahu kalau hubungan tersebut akan berujung sama seperti sebelumnya. Lantas apakah yang membuat kita tetap menjalaninya? Terlalu candu akan perhatian dan kasih sayang merupakan hal utama yang sering dijadikan alasan untuk susah Move On. Padahal kita sendiri yang membuatnya, jangan menyalahkan suatu kenangan.

Kata Kata Mutiara Kangen Mantan Pacar

Kata Kata Mutiara Kangen Mantan Pacar

Nah, untuk kamu yang sampai saat ini masih kangen dengan masa-masa indah dulu bersama mantan ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Kangen Mantan Pacar :

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

Hai kamu yang di sana.. aku kangen banget loh sama kamu

Jujur aku kangen banget sama kamu. Yang dulu

Aku cuma mau bilang: aku kangen kamu yang dulu

Sekarang aku cuma bisa perhatiin kamu dari jauh. Berdoa agar tuhan selalu melindungi kamu dari orang jahat. Aku sayang kamu. Aku kangen.

Aku kangen kamu yang selalu bisa ngebuat aku tersenyum, saat mereka gak bisa bikin aku senyum.

Bila Tuhan dengar doa ku malam ini, sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya :’) aku kangen kamu

Aku tak sanggup lagi untuk melewati hari-hari tanpa kamu, aku kangen hari yang seperti DULU, dimana kamu slalu ada untuk mengisi hariku

Kangen sih, tapi belum tentu kamu kangen juga, mungkin aku yg terlalu berlebihan mencintaimu


Udah lama ngga dapet kabar kamu. Udah lama ngga liat senyum kamu. Udah lama ngga berpeluk erat sama kamu. Apa kabar kamu? Aku kangen

Kangen moment dimana kamu bisa buat aku senyum-senyum sendiri.

Cara kamu bikin aku tersenyum, cara kamu bikin aku ketawa saat ada disamping kamu, itulah yang bikin KANGEN

Aku kangen sama kamu nggak cuma pas kamu disamping aku aja, tapi pas kamu jauh juga

Keadaan yang bikin kita kaya gini. Aku kangen kamu, aku kangen kita yang dulu.

Aku kangen saat tertawa bersamamu. Namun, kini kamu telah tertawa bahagia, bersama orang lain.

Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.

Disaat aku kangen sama kamu, aku slalu ngeliatin bulan, berharap kamu ngelakuin hal yg sama

Aku kangen kamu, kangen dimana kamu perhatikan aku.

Kangen disuruh tidur sama kamu, kangen diomelin kalau aku tidur malem-malem. Kangen segala-galanya deh pokoknya

Berharap kamu ada disini denganku, atau aku yg disana denganmu, atau kita bersamaan di suatu tempat. Kangen.

Kamu apa kabar ya?. Udah lama ngga kontek-kontekan sama kamu. Aku kangen.

Aku kangen sikap kamu yang dulu. Yang gak cuek dan selalu perduli..

Terkadang suka kangen saat-saat seperti ini. Saat kamu bangunin aku, saat kamu mengucapkan selamat pagi. Sederhana, namun berkesan

Jaga diri baik2 ya, jangan lupa sama aku. Aku kangen banget sama kamu.

Aku kangen banget sama kamu… walaupun kamu udah jadi milik orang lain,

Aku minta maaf kalau udah mulai sayang sama kamu. Aku minta maaf kalau nggak bisa mengendalikan rasa kangen aku.

Kamu kangen? Aku lebih kangen. Kamu sakit? Aku lebih sakit.

Tau nggak aku kangen banget sama kamunya kayak apa? Kayak ngarepin kamu disini tapi cuma sebatas harapan aja

Selama kangen sama seseorang itu gak bayar kenapa harus malu buat diungkapin

Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Mungkin dengan mendoakanmu dari jauh cara aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini

Tidak akan pernah ada sosok yg seperti kamu dimanapun , karena aku hanya merindukan kamu seorang.

Rindu ini masih menggebu didalam dadaku ini , ia memaksaku untuk memelukmu.

Sebuah lagu bisa mengingatkan aku kepada seseorang, apalagi orang itu adalah kamu yg saat ini sedang aku rindukan.

Kamu gak sendiri ko, disini masih ada aku yg selalu mendoakanmu dimanapun kamu berada.

Dibalik rasa rindu yg aku simpan ada sebuah keikhlasan yg mendalam yg aku harus relakan

Aku lebih memilih diam diri disini sendirian ditempat yg menjadi kenangan kita, sambil berharap kamu kembali kesini. Iya walau sendirian.

Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan , apa daya tak ada yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu

Disaat hujan aku selalu teringat dirimu. Iya , kamu yg selalu menemani hari-hariku baik didalam suka maupun duka.

Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.

Mengukir indah namamu dalam rindu dan Doa yg selalu aku panjatkan adalah kebahagiaan yg selalu aku simpan dalam diam.

Aku sadari kita tak bersama namun ingatlah selalu bahwa hatiku selalu ada disampingmu , sekarang ataupun selamanya.

Aku hanya bisa menunggu saat-saat bersamamu kembali lagi dengan momen yg sama dan ditempat yg sama. Iya sama kamu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Kangen Mantan Pacar, semoga artikel mengenai kata-kata kangen mantan kekasih tersebut bermanfaat buat kita semua. memang yang namanya perasaan itu susah sekali untuk dibohongi, mulut bisa aja ngomong enggak tetapi hati? perasaan hatilah yang lebih jujur dari sekedar ucapan mulut.

Kata Kata Mutiara Kangen Mantan Pacar | avelin | 4.5