Kata Kata Kecewa buat Mantan

GambarKataKata | Kata Kata Kecewa buat Mantan – Kata Kecewa karena Mantan – Kata Kata Kecewa untuk Mantan Kekasih. yang namanya perasaan memang sulit sekali ditebak, terlebih lagi itu menyangkut soal urusan hati. berbicara soal perasaan, pasti yang ada dibenak pikiran kita adalah suatu rasa entah itu suka maupun benci kepada seseorang yang kita simpan didalam hati. kamu semua pasti pernah menjalani suatu hubungan cinta kan? mungkin setiap orang mempunyai cerita yang berbeda soal kisah asmaranya. tapi dari berbagai macam hubungan tersebut tentunya akan ada problem yang sama yaitu merasa kecewa terhadap pasangan kita.


Kata Kata Kecewa Sakit Hati – Kecewa memang hal yang sering dirasakan oleh para korban cinta. kecewa selalu membuat hidup kita menjadi galau merana, apalagi orang yang membuat rasa kecewa itu adalah sosok yang paling kita cintai dan sayangi sebelukmnya. ya itulah resiko dari cinta, bisa membuat hidup kita berbunga-bunga dan bisa juga menghancurkan perasaan kita kapan saja. kalau kamu nggak mau merasakan yang namanya kecewa dan sakit hati, kamu nggak bakalan menemukan sosok cinta sejati.

Kata Kata Kecewa karena Cinta – Terus yang jadi masalah saat ini mungkin kamu masih kecewa kan sama mantan kamu itu? iya, dia yang pernah menjadi pasangan terbaikmu. berbagai hal indah pernah kamu lalui berdua bersamanya, kenangan yang kalian buat tentunya memberikan kesan tersendiri. yang pasti masa-masa indah kalian bersama itu sulit sekali untuk dilupakan. tapi yang namanya kenyataan memang kadang tak sejalan dengan harapan. dia yang dulu kamu puja-puja kini menjadi sosok paling kamu benci, kebencian yang kamu rasakan itu sama dalamnya dengan perasaan kamu ke dia. well, kalau kamu benci banget sama dia itu tandanya perasaan kamu ke dia itu begitu dalam.

Kata Kata Kecewa buat Mantan pacar

Kata Kata Kecewa buat Mantan pacar

Nah, untuk kamu semua yang saat ini masih merasakan kecewa terhadap Mantan kekasih? berikut akan admin berikan Kata Kata Kecewa buat Mantan Pacar :

Kita seperti Magnet. Saling terikat, namun ada saatnya kita tolak-menolak dan tak lagi bersatu.

Ketika kau menganggap dirimu tidak berguna, bukalah matamu, lihat sekelilingmu. Mereka membutuhkanmu ?

Yang cakep itu emang banyak tapi yang bisa ngebuat kita ‘nyaman’ itu jarang…selaginya ada malah disia2in.

Jangan buang waktumu hanya untuk memikirkan dia yg tak menghargaimu, meski kamu cinta, waktu dan dirimu jauh lbh berharga.

Kalau ada orang yang tulus sayang sm lo. Jgn pernah disia2in. Karna lo bakal ngerasa dia berarti ketika dia udh pergi.

Itulah knp, Perempuan diciptakan dgn mata, hati, jiwa & akal yg penuh kasih. Tiap derai airmatanya berisi suka & duka.

Cinta itu bukan kepercayaan, tapi perasaan. Urusan percaya nggak percaya itu udah urusan hati.

Cara simple biar pacaran langgeng: Jangan buat dia kecewa, perhatian & setia.

Semakin dewasa, semakin besar tanggung jawab. Semakin kuat dan semakin hrs bnyk bersabar.

Hebat ya, kamu bisa deket sm yg lain sedangkan aku susah bgt buat ngelupain.

Cewek mana sih yang mau trs disakitin, yang mau dikecewain tp msh tetep sayang? Cuma cewek kuat.

Cinta itu tidak untuk menyempurnakan, namun ikhlas untuk menerima kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun hanya saling mengisi.

Sayang itu bukan menyakiti, tapi menjaga & mempertahankan.

Cewek emg gak ngungkapin perasaannya lewat mulut, tapi dr sikap. Disaat dia ada masalah pasti keliatan dari sikapnya dia ada yg berubah.

Cewek itu menunggu makanya diciptakan kesabaran.

Lebih baik jujur tapi nyakitin drpada baik pdhl mah munafik.

Aku belajar kuat dr orang2 yg menyakiti, aku belajar sabar dr orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku.

Yang cakep, baik emg banyak tapi yang bisa bikin lo ‘nyaman’ yang bisa bikin lo jadi ‘apa adanya’ kalo sm dia itu wajib lo pertahanin.

Orang baik mah awalnya emg kalah, Tapi Tuhan adil dia selalu ngejaga…Semua pasti ada balasannya…semua akan indah pada waktunya.

Cewek bakal ‘mertahanin’ cowok yang ‘merjuangin’ hubungannya, gak akan pernah ngebohongin sm janji2nya.

Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah…tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo.

Semua orang punya titik jenuhnya masing2, titik jenuh yang bikin orang mulai ngerasa ada yg beda, ada yg berubah.

Jangan sama2in gue sm orang2 yg pernah deket sm lo, jangan banding2in gue sm mantan2 lo. Gue bisa ngebahagiain lo dgn cara gue sendiri.

Mungkin saat aku udah nggak ada, kamu baru nyesel! karna udah nyia2in orang yg tulus syg sm kamu.

Kalo cowok ngerti perasaan cewek itu, Hebat!

Tinggalkan aku, jika kamu msh menyayangi seseorang yang dulu kini msh hadir…jika kamu bahagia bersamanya, aku bahagia.

Kebahagiaan gue itu lo, tapi kenapa kebahagiaan lo itu harus ‘dia’.

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Tuhan, bantu aku untuk mencoba lebih tegar, lebih kuat dari sebelumnya.

Cemburu sih tapi, gue bukan siapa2 lo.

Cemburu tapi gue gak bisa berbuat apa2 gak bisa marah, gak bisa ngelarang2…kan gue bukan siapa2 lo.

Kebanyakan happy ending itu cuman ada diFTV.

Namanya juga hidup, kadang manis, kadang pahit…ada yang pura2 baik, ada yang srg bikin kita kecewa, jalanin aja.

Kalo udah terlanjur sayang, mau digimanain juga susah.

Cinta itu bukan kepercayaan, tapi perasaan. Urusan percaya nggak percaya itu udah urusan hati.

Cara simple biar langgeng: Jangan buat dia kecewa, perhatian & setia.

Bila bahagia kamu itu dia, aku mundur…bila nanti kamu bahagia dengannya aku akan tersenyum.

Kalo lo serius gue bakalan serius, tapi kalo lo anggep hubungan kita cuma sebagai game, gue bakal ‘akhirin semuanya’.

Orang baik mah selalu aja ada ‘cobaannya’, makanya Tuhan ngasih ‘kesabaran’ agar suatu saat nanti semua pasti akan indah pada waktunya.

Itulah kenapa, Perempuan diciptakan dgn mata, hati, jiwa & perasaan yang penuh kasih. Tiap air matanya berisi suka & duka.

Nyesek itu kalo kita sayang udah lama, mendemnya udh lama cuman dikasih ketidakpastian yg tak berujung.

Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.


Demi orang yg dia sayang, cewek rela2in mertahanin cowoknya, tapi yang dipertahanin gitu…gak pernah peka dan gak pernah mertahanin balik.

Sekuat apapun seseorang, yang namanya nahan air mata itu sulit.

Bodoh itu, ketika kamu mencintai orang yang bener-bener sudah membuat hati luka tapi kamu tetep bertahan.

tinggalkan apa yg tak pantas kamu pertahankan, terlalu sia-sia jika waktumu hanya dihabiskan untuk bertahan dalam kesedihan.

Aku merasa kita makin jauh, udah gak kayak dulu, nggak sebahagia dulu. Aku pengin kita yang dulu.

Ngapain sih buang waktu untuk menunggu dan mengharapkan orang yang gak bakal datang untuk kita?

Badmood itu banyak efeknya. Kadang bisa sedih tiba2, kadang bisa nyesek seketika.

Pria sejati bukan yang banyak wanita. Tapi dia mampu menolak banyak wanita demi satu wanita yang dia cintai.

Perpisahan memang bukan yg terbaik , tapi perpisahan bisa membuat kita menjadi pribadi yg baik lagi ketika kita dipertemukan lagi nanti.

Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu. Jika aku egois, maafkan aku. Karna aku merindukanmu

Jangan jadikan kekurangan pacar kamu itu sebagai suatu masalah. kalau kamu sayang, kamu pasti bisa ngelengkapin kekurangan pacar kamu itu.

Kangen, tapi takut bilang duluan. Rindu, tapi mustahil ketemu. Cinta, tapi enggan bilang. Cemburu, tapi hanya bisa diam.

Cewek yang gampang nangis itu bukan berarti dia lemah. Semua itu karena dia lebih menggunakan perasaan nya ketimbang kekuatan nya

Kecewa dan marah itu beda. Kalo marah bisa sembuh kalo dirayu-rayu, tapi kalo kecewa udah engga bisa diapa-apain lagi. Kecewa tetep kecewa.

Jangan bikin orang nangis, ntar dibikin nangis juga loh sama orang. Karma.

Cemburunya cewek itu artinya sayang dan takut kehilangan.

Orang yg bener2 sayang sm kita itu gak akan ngeliat fisik, keadaan & dr mn km berasal.. bakal selalu nerima kekurangan km dgn apa adanya

Jujur gua cemburu, tapi gua pendem. Iya mau bilang cemburu takut dibilang “emangnya lo siapa gue” . Iya emg bkn siapa2 sih

Lagu balonku ada 5, mengajarkan kita untuk menggenggam lebih erat apa yang masih ada, bukan menangisi yang telah pergi.

Andai sabar itu dapat uang, pasti dompet gue udah tebel. Andai.

Coba aja masa depan itu kaya di Ftv yg pertamanya gak ada rasa, saling benci, terus baikan, temenan, pdkt, pacaran dan happy ending?

Makin lamanya hubungan, semakin banyak masalah yang datang; itu wajar. Semakin lama hubungan akan semakin kuat rasa sayang: itu luar biasa.

Aku gak sempurna kayak mantan mantan kamu yang lain. tapi aku bisa bahagiain kamu dengan tulus.

Cowok yang keren di mata cewek itu bukan dari style fashion nya, tapi dari hati dan sifat nya.

Jgn cari aku kalau nanti akunya udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi aku ada untuk kamu apa kamu peduli? Bahkan tidak sama sekali.

Biarin orang mau bilang apa, tapi selama yang aku lakuin itu bener aku bakaln lakuin & aku bakal pertahanin.

Namanya juga kangen, yaa cewek bisa apa? Diungkapin? Udah sering banget. Tapi yang dikangenin ga peka!

Butuh penyemangat, penyemangat yang dulu udh gak peduli lg sm gue.

Ketika aku menangis, bukan berarti aku cengeng, tapi itu karena aku punya hati.

Ketika aku gak nyapa kamu, bukan berarti aku gak peduli, bukan berarti aku melupakanmu, bukan berarti aku sombong.

Ketika gue diem dan gak sms lo bukan berarti gue gak peduli dan gak sayang sama lo lagi

Yang namanya diboongin itu sakit. Yap sakit banget.

Jangan kamu sia-siakan orang yang sayang sama kamu hanya demi orang baru yang belum jelas isi hatinya.

Aku gak mau kehilangan kamu tapi aku juga gak mau disakitin terus sama kamu.

Semua orang punya hati, tapi gak semua orang bisa peka dengan cepat.

Semua orang juga pasti pengen langgeng, tapi gak semua orang bisa langgeng. Ya namanya hidup, cobaan itu pasti selalu ada.

Setelah saling cinta, kita tidak saling mengerti, lalu kamu pergi, dan kamu kembali dan aku tersakiti lagi

Aku gak tau apa yang aku rasa, aku takut kehilangan kamu.

Orang yang nyakitin mah mungkin lupa kalo dia pernah nyakitin, tapi yang disakitin mah bakal inget sampai mana juga

Lebih baik kamu bersedih karena kebenaran drpada kamu bahagia dalam kepalsuan.

Kalau ada orang yang tulus sayang sm lo. Jgn pernah disia2in. Karna lo bakal ngerasa dia berarti ketika dia udah pergi.

Biasanya orang yg paling sering bikin galau itu justru orang yg kita sayang.

Milih pacar itu emang harus yang bener. kalo ngga, bukannya dapet bahagia, yang ada malah menderita.

Gue kangen lo yg selalu bs ngebuat gue tersenyum, saat mereka gak bisa bikin gue senyum.

Cewek itu gak suka dikhawatirin, cukup bisa kasih di kabar setiap waktu, meskipun cuma sapaan biasa, itu aja udah buat cewek seneng banget ?

Cewek selalu mengalah bukan berarti dia lemah. Ada saat nya hati seorang cewek merasakan ketidak nyamanan dari pasanganya

Cewek kalo udah cemburu itu ketauan.. Ngomong cie mulu, ditanya cemburu apa nggak jawabnya ‘nggak’, tapi tiba2 jutek. Duh, peka makanya..

Perhatian – Pengertian – Gak modus – Gak cuek – Bisa bikin nyaman – Gak egois – Setia Tipe pacar idaman banget tuh yg kaya begitu.?

Cewek itu gak lemah tp mereka hanya berusaha tegar!

Yg namanya membohongi perasaan itu gak mudah. Tapi kadang cewek sering ngelakuin itu untuk menyembunyikan apa yg sedang dia rasain.

Cewek itu paling seneng bgt kalau pacarnya ngalah & ngakuin kesalahannya.Bukan malah ngebatu & gak ngaku, terus malah cewek yg ngalah mulu.

Cewek tuh jangan dibentak, jangan dicuekin, jangan dikasarin. Tapi lo lembutin, lo perhatiin dan lo buat nyaman.

Yang sering ngangenin bakal kalah sama yang sering nemuin, dan pada akhirnya yang pertama akan tergantikan oleh yang selalu ada.

Cewek itu kalo udah sayang ya pastinya sayang ! Beneran

Cewek cantik itu murah senyum, gak gampang marah, bisa nahan emosi, itu cewek cantik nama-nya. Beneran

Punya pacar cuek itu emang gak ada enaknya, kenapa? Karna seolah-olah kita menjalin hubungan sendirian, yg akhirnya cuma bikin capek hati

Cewek, makhluk yg menginginkan keterikatan. Dia suka dicemburui karna dia memandang sebagai suatu penegasan kalo pasangannya menyayangi dia.

Ganteng mu bakalan luntur kalo sering bikin cewek nanggis.

Cewek itu butuh perhatian, bukan cacian, dan nggak ingin jadi mainan, doi juga butuh kepastian, biar bisa sampai pelaminan.

Meski sering dikecewain doi tetep setia, sering disakitin doi malah semakin cinta, itulah wanita, mulia.

Kehilanganmu adalah satu-satunya hal yang paling aku takuti.

Karma itu ada kok, suatu saat kamu juga bakal ngerasain apa yang saat ini aku rasakan, Tuhan maha segalanya. Mengertilah.

Saat cewek bilang “aku baik-baik saja” berarti doi lagi butuh perhatian, kasih sayang, bukan malah dibiarin gitu aja.

Gue bersikap ‘cuek’ kaya gini juga karena lo yang mulai.

Terserah kamu, maunya apa. Aku udah lelah.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Kecewa buat Mantan, semoga kata-kata untuk mantan kekasih tersebut dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata tersebut sebagai luapan perasaan terhadap mantan.

Kata Kata Kecewa buat Mantan | avelin | 4.5