Kata Kata Kecewa buat Pacar

Gambar Kata KataKata Kata Kecewa buat Pacar | Kata Kata Kecewa Sakit Hati | Kata Kata Kecewa buat Kekasih. Pacar atau kekasih merupakan seseorang yang mempunyai pengaruh dalam kehidupan kita. Berkat adanya dia, kita bisa mengerti tentang apa artinya mencintai dan saling mengasihi. Mungkin beberapa diantara kita masih enggan untuk menjalin hubungan cinta, tetapi untuk kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan asmara kamu sangat beruntung. Pasalnya mencari belahan hati itu sangat susah, cocok enggaknya tentu kita sudah mempunyai kriteria sendiri dalam memilih pasangan. Yang pasti sosok tersebut yang setiap saat kita idam-idamkan.


Kata Kata Kecewa buat Pacar Tercinta

Tetapi yang namanya kenyataan memang kadang tak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Sikap dan perlakuan pacar yang mulai berubah tentu bisa membuat hati serta perasaan menjadi kecewa. Perubahan itu memang wajar terjadi, apalagi untuk hubungan kamu yang sudah berjalan lumayan lama. Sikap manis yang tak seperti dulu, dan perhatian yang mulai pudar adalah tanda bahwa cinta diantara kalian mulai berubah. Kadar yang diberikan pun berbeda, mungkin dulu kalian saling mencintai satu sama lain. Tetapi sekarang? Bisa jadi hanya sebelah pihak saja yang memberikan perasaan cintanya.

Kata Kata Kecewa buat pacar

Kata Kata Kecewa buat pacar

Ungkapan Kata Kata Kecewa memang pantas kamu lontarkan setelah melihat hubunganmu yang mulai berantakan. Tetapi kamu juga harus sadar, coba sebelum kamu merasa kecewa sama pacar. Lihat dulu dirimu, apa ada yang salah? Apa kamu pernah membuat pacar kecewa? Bila tidak, kamu boleh saja memberikan kata-kata kecewa karena perasaan kamu yang mulai sakit hati.

Kata Kata Kecewa Patah Hati sering sekali diungkapkan oleh orang-orang yang menjadi korban keganasan cinta. Yang namanya hubungan pacaran kadang bisa membuat hidup kita bahagia dan juga sebaliknya. Well, untuk kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan cinta kamu juga harus siap untuk sakit hati nantinya. Karena ada pepatah mengatakan, “kalau kamu nggak mau sakit hati, kamu nggak akan menemukan cinta sejati”.

Anggapan tersebut mungkin ada benarnya, banyak dari kita yang setelah kecewa kemudian menemukan sosok belahan hati. Tetapi ya butuh proses dan waktu, bayang-bayang tentang masa lalu memang selalu ada. Yang perlu kamu lakukan hanyalah melangkah kedepan dan tinggalkan hal-hal yang sudah membuatmu kecewa.

Baca juga : Kata Kata Kecewa buat Mantan

Untuk kamu yang saat ini sedang merasakan kekecewaan mendalam karena perilaku pacar? Berikut langsung saja disimak Kata Kata Kecewa untuk Pacar :

Ketika kamu mencintai, kamu tak akan pernah merasa kecewa jika kamu bisa menerima saling menerima kekurangan

Diamku adalah kecewa yang paling dalam. Seharusnya kamu ngerti.

Ketika kamu merasa lelah & kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan

Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.

Cewe kalau sekalinya kecewa yaa kecewa banget. Makanya jangan buat orang yang kamu sayang kecewa

jika semua yg kamu rencanakan terwujud, maka kamu tak akan pernah belajar bahwa kecewa itu menguatkan

Hanya kamu yang bisa menjadi pelengkapku, hanya kamu yang bisa menyatu dengan hatiku. Jadi, jangan pernah buat aku kecewa.

Jangan berharap sama orang yang nggak ngarepin kamu , jangan , nanti akhirnya kamu akan kecewa


Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :’) Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu

Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun, kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. Kamu.. iya kamu, siapa lagi

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?

Capek pura2 gak kenapa2 di depan kamu,capek nyembunyiin rasa kecewa aku ke kamu

Semoga kamu terus mengingat bahwa titik tertinggi dari kecewa adalah tidak peduli lagi.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya

Kamu itu unik. Suka bikin tersenyum, suka bikin kecewa. Suka bikin bahagia, suka bikin ketawa

Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi.

Ketika kamu menyakiti hatinya, mungkin dia bisa maafin kamu. Tapi perlu kamu tau, dia masih menyimpan rasa kecewa dihatinya.

kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.

Jika kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa drpd bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yg lebih baik

Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa.

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

Semua orang pernah kecewa, yang lebih penting adalah bagaimana kamu menerjemahkan kecewa km menjadi sikap yg baik

Aku tak ingin egoisku mmbuatmu terluka. mungkin aku kecewa, Tpi aku blajar melihat dari sudut pandangmu agar aku mampu mengerti kamu

Sudah aku katakan, feeling cewek itu kuat. Mau bohong gimanapun kamu sama cewek, mereka pasti tahu… dan akan kecewa kepadamu.

sering banget kecewa sama sifat kamu yang gamau berubah

Berbahagialah kamu jika ada orang yang tulus mencintaimu. Jaga dia jangan sampai pergi dengan rasa kecewa.

Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, dan menyakitimu.

Jika kamu dibuat bahagia dengan dirinya.. Maka kamu juga harus membahagiakan dia, jangan malah kamu bikin kecewa dia.

ngomongnya gak mau ngulangin kesalahan. tapi faktanya, kamu gak pernah berubah

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

orang yg paling kamu percaya adalah orang yg paling berpeluang membuatmu kecewa

Gak mudah bilang ke orang yang kau cintai kalau kamu kecewa besar, kadang kamu memendam, sampai berakhir di air mata.

Bila lemah, katakan kamu Kuat. Bila sedih, katakan kamu bahagia. Bila kecewa, katakan kamu gembira. Terkadng kata2 tersebut obat untuk jiwa.

Terkadang cewek lelah untuk menangis dan kecewa. Tapi, ada satu alasan mengapa dia bertahan. Alasan itu adalah kamu, yang dia sayang

Bahagiain cewek itu simple. Cukup kamu tidak membuat dia sedih dan kecewa karna sikap kamu. CATET

Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat ketawa, kadang juga dibuat kecewa. Ya itulah Kamu

Aku marah tapi bukan benci, hanya kecewa dengan kelakuanmu,Aku selalu berjuang membuatmu bahagia,tapi kamu tak perah terima

Sebelum menyesal, mendingan kamu minta maaf dulu deh sama orang2 yang pernah kamu buat kecewa

Maaf! Dengan sikapku. Kalau aku sering buat km marah, kecewa. Aku cuma pengen liat kamu bahagia. Walaupun terkadang cara salah! I love you

Kata Kata Kecewa diatas adalah salah satu bentuk ungkapan dari perasaan hati yang mulai tersakiti. Kamu bisa menggunakan kata patah hati tersebut untuk diberikan kepada seorang yang telah melukai hatimu.

Kata Kata Kekecewaan

Yang jelas, untuk menjalani hubungan cinta kita memang harus mempersiapkan segala kemungkinan-kemungkinan yang ada. Jangan terlalu mudah percaya hanya karena kamu terlanjur jatuh cinta. Bisa saja dia bakal berubah nantinya, bukalah matamu dan selalu ikuti kata hatimu. Agar kamu tak menyesal nantinya.

Kata Kata Kecewa buat Pacar | avelin | 4.5