Kata Kata Sedih Kehilangan Cinta

Gambar KataKata Kata Sedih Kehilangan Cinta, Kata Kata Galau Kehilangan Kekasih, Kata Kata Kecewa Kehilangan Seseorang. keinginan memiliki seseorang yang kita cintai memang sangatlah kuat, tetapi jika takdir memisahkan apa boleh buat? bila bukan jodoh tentu akan sulit sekali untuk bersatu, bila memang dia bukan milik kita pastinya Tuhan akan memberikan yang lain sebagai gantinya. kehilangan memang hal yang sangat menyakitkan, terlebih lagi bila seseorang tersebut sangat berarti dalam kehidupan kita. rasa sedih, galau, bahkan kecewa pastinya akan selalu menemani kehidupan sehari-hari kita. hal yang biasanya kita jalani berdua bersama, kini dengan cara yang terpaksa harus memulai kehidupan masing-masing. untuk bangun seperti semua tentu bukanlah hal yang mudah, kenangan demi kenangan selalu saja ingin membawa kita untuk kembali. rasa butuh dan candu akan perhatian selalu mengingatkan dia yang selama ini kita nanti.

Kata Kata Sedih Kehilangan Seorang Kekasih – Banyak orang disekitar kita menyuruh untuk Move On and Let it Go. tetapi perasaan kita sendiri masih stuck dimasa lalu. melupakan bukan hanya soal meninggalkan dan tak mengingatnya kembali, tetapi kita juga harus ikhlas serta menerima kenyataan kalau dia pergi dan tak akan pernah kembali. dan parahnya lagi dia jatuh cinta dengan orang yang bukan kita. sakit. nyesek. itu pasti. tetapi apa boleh buat? kita memang nggak berhak buat melarang dia untuk jatuh cinta, kepada siapa dia menaruh rasa bukan lagi urusan kita. cukup terima kenyataan dan belajar untuk memaafkan diri sendiri adalah jalan terbaik menghadapi masalah ini.

Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Tersayang – perasaan galau tentu masih ada, tetapi ketika semua terasa biasa-biasa saja, disaat itulah kita harus terbiasa tanpa semuanya. kita harus bisa menjalani hidup tanpanya, tanpa perhatiannya, tanpa kasih sayangnya, tanpa rasa kangennya, dan tanpa bawelnya dia. momen-momen tersebut memang sulit sekali dilepas dari memori kita. tetapi buat apalagi sih kita mengingatnya kembali? bukankah itu hanya membuka luka lama yang telah mengering? dan bila kamu memaksakan untuk kembali bukankah sama halnya membaca buku dua kali? sudah tau endingnya kan bakalan gimana? well, move on dan temukan cinta yang baru. bukan berarti kamu harus buru-buru untuk mencari pelarian baru. evaluasi dan perbaiki diri sebaik mungkin, kamu harus lebih baik dari sebelumnya baik itu dari sikap maupun penampilan. kembangkan potensimu, sendiri untuk sementara waktu merupakan pilihan yang tepat untuk meningkatkan kualitas diri. dan cinta yang berkelas pun akan datang menghampirimu.

Kata Kata Sedih Kehilangan Cinta

Kata Kata Sedih Kehilangan Cinta

Nah, untuk kamu semua yang saat ini sedang patah hati karena kehilangan? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih Kehilangan Cinta :

Jika pada akhirnya aku kehilanganmu, setidaknya aku bangga pernah bersamamu yg bisa slalu sabar & mengerti seperti Mamaku memperlakukanku.

aku takut kehilanganmu. aku takut kehilangan kita yang selalu bersama

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu

ku memang pencemburu, itu adalah alasan aku tak mau kehilanganmu. Aku sayang kamu, kamu penyemangat hidupku. Tolong jangan sia-siakan aku

Ketika aku khawatir, kau mengkhawatirkan siapa? Ketika aku mencarimu, kau mencari siapa? Ketika aku kehilanganmu, kau kehilangan siapa?

Jangan pernah kehilangan jati dirimu hanya demi seseorang yg tak pernah takut untuk kehilanganmu

Dseluruh dunia engkau yang paling aku cintai • Dseluruh dunia engkau yang mau aku miliki • Tak bisa kubayangkan ku kehilanganmu

Pastikan, yang bersama kamu saat ini adalah dia yang takut kehilanganmu.


Aku akui kok..mungkin aku cewek tercrewet ter ter dan ter yang pernah kamu kenal..maaf aku lakukan itu karena aku takut kehilanganmu

berjuang demi dapetin kamu itu ternyata harus rela dan berkorban sampai sakit-sakitan meskipun akhirnya kehilanganmu juga

cemburu tanda cinta , marah tanda’a sayang , kalau curiga itu karna ku takut kehilanganmu

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Kecemburuan kecil dalam sebuah hubungan itu wajar.Setidaknya kecemburuan itu sebagai bukti bahwa dia takut kehilanganmu

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.

Selalu ada saatnya penyesalanmu berkata bahwa khawatirku adalah karena begitu takut kehilanganmu.

Tak prlu mrasa takut kehilangan seseorang, krna masih banyak orng di sklilingmu yg takut kehilanganmu

Mungkin kini ku menangis karena kehilanganmu, tapi suatu saat ku akan tertawa betapa bodohnya kamu meninggalkanku…

Pilihlah orang-orang yg takut kehilanganmu, membanggakan kamu didepan teman-temannya, dan selalu bahagia ketika kau mengucap rindu.

Tak ada lagi perhatian dan kasih sayang yang kudapatkan dari dirimu, semenjak aku kehilanganmu dan engkau pergi dari hidupku

kau lihat? aku mencintaimu dan aku tdk ingin kehilanganmu,karna hidupku jd lebih baik sejak di hari aku menemukanmu

Seseorang yang paling takut kehilanganmu, bisa saja menjadi lelah jika kau terus saja menyakiti hatinya. Ia akan melepasmu juga akhirnya.

Entah apa yg hrs aku lakukan dr jarak yg memisahkan kita ini. Aku takut kehilanganmu. Maaf aku pernah jujur kalau aku sayang kamu.

Sungguh aku takut kehilanganmu, sejujurnya aku ingin saat ini kamu ada disini untuk menenangkanku, dan meyakinkanku bahwa semuanya baik2 aja

Semoga saja yang merasakan bagaimana kehilanganmu adalah mantan-mantanmu, bukan aku.

Ketika kamu dilupakan, maafkan dia. Karena tak akan ada orang lain yang sama seperti kamu, dan dia pasti akan kehilanganmu.

Aku tetap bertahan pada pilihan, meski harus kehilanganmu tapi aku percaya, aku akan baik-baik saja

Sebuah cinta dan harapan Menjadi mimpi berterbangan Tersekat nafasku kabur pandangan mataku Amat tersiksa diriku Kerana kehilanganmu

kehilanganmu buat luka hati aku, tapi dengan kehadiran mu lagi dalam hidupku. membuat luka aku tambah parah…

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Sungguh aku takut kehilanganmu, sejujurnya aku ingin saat ini kamu ada disini untuk menenangkanku, dan meyakinkanku bahwa semuanya baik2 aja

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu

Ku takut sungguh takut. Takut kehilanganmu. Jangan pernah kau hilang. Hilang dari cintaku

Aku tak ingin memilikimu, supaya aku tak bisa kehilanganmu.

Kehilanganmu adalah salah satu hal yg tidak terbayangkan olehku dan tidak ingin aku alami

Aku yang mencintaimu berkali, tapi untuk kehilanganmu, sekalipun aku tak ingin.

Takmau lagi dan berharap lagi, cukup bagiku terima kehilanganmu, maaf dariku tlah membuatmu luluh, maknanya kau terus sakitiku

Meski telah kehilanganmu, meski telah sakit hati ini karena perbuatanmu, aku telah berjanji pada hatiku sendiri untuk menjadi lebih kuat

izinkan aku memelukmu aku takut kehilanganmu tak bisa hidupku tanpamu karna kaulah terang dalam gelapku

Merindukanmu adalah satu-satunya kata yang dapat aku katakan saat ini. Dan semuanya dimulai sejak aku kehilanganmu.

Selalu ada saatnya penyesalanmu berkata bahwa khawatirku adalah karena begitu takut kehilanganmu.

Bukan kamu yg ga pernah bener.. Tapi aku aja yg terlalu berambisi karna takut kehilanganmu..

Tak perlu cemas, perihal kehilanganmu; telah kusiapkan segalanya dengan dada yang lapang.

Kamu pergi disaat aku sedang berat kehilanganmu. Tapi kamu tiba tiba datang saat aku mulai belajar mengikhlaskan semuanya

ku takut sungguh takut, takut kehilanganmu, jgn pernah kau pergi, pergi meninggalkanku, jgn pernah kau hilang, hilang dari cintaku

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih Kehilangan Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih kehilangan seseorang tersebut menjadi inspirasi saat kita benar-benar ditinggalkan dia yang selama ini kita cintai.


Kata Kata Sedih Kehilangan Cinta | avelin | 4.5