Kata Kata Keren buat Caption Instagram

Gambar-KataKata.ComKata Kata Keren buat Caption Instagram, Kata Kata Mutiara Bijak untuk Caption Instagram, Kata Kata Caption Instagram Bagus Keren. Sudah nggak dipungkiri lagi kalau anak muda jaman sekarang lebih memilih instagram ketimbang sosial media yang lain. Memang sih masih banyak kekurangan di instagram tetapi justru dengan keunikan inilah yang membuat IG berbeda dengan sosmed yang lain seperti facebook dan twitter. Walaupun hanya sebatas berbagi foto dan video, instagram menjadi sosial media yang sangat kekinian. Anak-anak muda jaman sekarang banyak yang menjadi traveler dadakan hanya karena ingin mencari foto yang bagus untuk diposting di instagram. Emang sih terkesan memaksakan, ya mungkin karena pengin dibilang hitz atau sekedar mencari pengakuan yang jelas instagram masih mempunyai banyak manfaat yang lainnya kok.

Kata Kata Gaul Keren untuk Caption Instagram – Seperti sebelumnya admin telah berbagi tentang kata bijak untuk caption di instagram, tentu kalian semua tahu kan kalau setiap foto di instagram memiliki cerita tersendiri? Disinilah saatnya kalian bebas berekspresi. Selain bisa menyebarkan kata-kata bijak, foto yang kalian posting pun akan lebih bernilai dari pada hanya dipenuhi #hastag.


Kata Kata Motivasi Keren buat Caption Instagram – Selain kata-kata mutiara bijak, kamu juga bisa menuliskan berbagai filosofi, kata romantis cinta, atau bahkan kata-kata yang kamu buat sendiri untuk berekspresi. Caption di instagram memang sangat berguna, bisa digunakan untuk mendeskripsikan foto yang dibagikan oleh penggunanya. Maka dari itu, manfaatkanlah caption pada fotomu sebaik mungkin buat semenarik mungkin dan mereka pun nggak tanggung-tanggung untuk memberikan love.

Kata Kata Keren buat Caption Instagram

Kata Kata Keren buat Caption Instagram

Nah, untuk kamu semua para pengguna instagram yang bingung memberikan caption, berikut akan admin berikan sedikit inspirasi agar fotomu menjadi lebih hitz dan kekinian. Simak artikel tentang Kata Kata Keren buat Caption Instagram :

Nggak usah mikirin bagaimana supaya bisa cinta terus tiap hari. Mikir aja bagaimana caranya bisa menjaga apa yang udah dipunya. – misteeerius

Selamat sibuk menyenangkan dirimu sendiri. Karena ketika sibuk menyenangkan orang lain, seringnya dia yang nggak tau diri. – misteeerius

Mungkin parasnya telah membuatmu takjub, namun kelak, karakternya lah yang akan membuatmu berpikir untuk melanjutkan. – karizunique

kau terus tumbuh dan memekarkan hal-hal baik dalam diriku. dan aku kian tersadar bila aku menghirupmu, bahkan melebihi nafasku sendiri. – karizunique

Sempurna tak ada apa-apanya dibanding sederhana yang apa adanya – karizunique

aku berpikir lalu aku menulis. aku menulis agar kau membaca dan ikut berpikir – karizunique

Sadarlah dan jadilah akhirku, di setelah kau lelah dengan semuanya, aku ingin menjadi alasanmu tertidur tanpa berharap lagi untuk bermimpi.- karizunique

Cintai ia yang membuatmu merasa dicintai, dimengerti. Karena percuma rasanya kau mencintai seseorang, namun ia tak membuatmu merasa dipilih.- karizunique

dari segala kepergian, kiranya kita semua memahami bila melupakan, ialah sejauh-jauhnya meninggalkan.- karizunique

Semakin jauh darimu, semakin cepat aku ingin tertidur. Aku akan terus memejamkan mata sampai suatu saat nanti aku terbangun, lalu melihatmu.- karizunique

Berjanjilah untuk tak pernah berjanji lagi. Karena pertemuan kita tercipta dari janji-janji seseorang sebelum kita, yang tak ditepati.- karizunique

Sepasang mata dan lenganmu pintar dalam hal menciptakan kenangan, dan aku hanyalah seseorang yang tak pernah mudah dalam hal melupakan.- karizunique

tidak, kamu tidak meninggalkan saya. saya hanya membiarkan kamu pergi. jangan berpikir saya kehilangan kamu, kamu yang kehilangan saya- karizunique

ketika semuanya mulai tidak baik-baik saja. saya hanya perlu mengingat kamu, untuk membuat semuanya kembali baik-baik saja.- karizunique

Pergilah, brengseklah sepuasmu. Namun ada kalanya kau harus tersadar, menjadi dewasa, lalu kembalilah pulang, untuk seseorang – karizunique

Kita patut berterima kasih kepada mereka-mereka yang mematahkan hatimu, juga hatiku. Tanpa mereka, kita tak akan bertemu.- karizunique

Membaca ialah cara lain untuk pergi ke mana-mana, tanpa perlu ke mana-mana- karizunique

apa yg lebih menyakitkan dari jarak? kau dekat. namun tak tersentuh. kau dekap, namun perasaan jauh. – karizunique

Pelukmu selalu mampu membuatku merasa pulang, ketika aku merasa hilang.- karizunique

Kau layaknya petunjuk, ketika hati kehilangan arah.- karizunique

Banyak yang lebih pinter, banyak yang lebih kerja keras, banyak yang lebih kreatif. Kita gak bisa salahin kerja keras seseorang.- karizunique

pertama kali sepasang mataku menemukanmu, aku menyadari bahwa akan ada yang tak mudah, untuk dilupakan.- karizunique

di dunia ini, mungkin hal menyedihkan ialah ketika sudah memilki segalanya, tetapi tetap tak memiliki arah untuk pulang.- karizunique

setiap jauh darimu, selalu aku ingin sanggup terlipat kuat, ke dalam surat. mengirim pulang tubuhku.- karizunique

Saya tak ingin kamu perbaiki, hati saya tetaplah patah, cintai saja saya dengan segala patahan-patahannya.- karizunique

Setiap kau tersenyum, sepasang mataku seperti melihat warna yang baru.- karizunique

Aku tak perlu pergi untuk menemukanmu. Kau masihlah dalam hatiku, dan kau akan selalu ada di mana-mana, tanpa perlu kucari.- karizunique

Perempuan bisa pergi karena tanda seru, namun ia bisa kembali karena tanda tanya.- karizunique


Terkadang karena terlalu dekat, malah sedikit yang dapat terlihat. Begitu sebaliknya, dan seterusnya.- karizunique

Terima kasih,telah menyakitiku,telah meninggalkanku.Karena karenamu,sekarang aku telah bertemu dengannya.- karizunique

Kau memeluk kekuranganku dengan senyuman, menyayangi keseluruhanku begitu baik. Demi apapun yang akan berlalu, ini nadiku menjaga hatimu.- karizunique

Jangan pernah gantungin semuanya pada faktor keberuntungan. Tetap kerja keras, semakin kerja keras, maka semakin beruntung- karizunique

ada hal yg memang tak bisa dipaksakan, tapi layak dihargai kesempatan. agar apa yang tersedia tak sia-sia, meskipun demikian hasil akhirnya.-falenpratama

gue percaya Tuhan selalu punya kejutan nggak terduga. apa yg dikira sudah pasti, ternyata belum tentu. dan pada waktunya, itu sangat indah.-falenpratama

tantangan terbesar dalam hubungan itu selalu konsisten terhadap komitmen, dari situ perlahan lahir kesetiaan.-falenpratama

sosok terbaik itu, sosok yang diciptakan dari menerima kekurangan. lantas diperbaiki dengan kesediaan, bukan alasan. demikian.-falenpratama

lelah bukan berarti berhenti. sepasang kaki butuh jeda untuk istirahat sejenak agar irama langkah tetap terjaga demi mencapai tujuan.-falenpratama

kadang bagian paling ringkih dalam diri ialah, kau takut terluka untuk sesuatu yang tak kaulakukan, melainkan oleh seseorang yang kaucintai.-falenpratama

Di hadapan malam, kita selamanya hanya sementara. Pelukan yang sembunyi di balik bantal dan hujan yang jatuh di alas tidur.

di kota-kota tanpa rumah, orang-orang belajar mencintai kesunyian: dirinya sendiri.

suatu hari di hujanmu: segala yang jatuh ialah masa kini yang tergelincir dan repetisi hal-hal lain yang tak akan kembali..

hujan separuh gerimis dan rahasia di balik sayap-sayap camar: kita meminjam cuaca untuk menyimpan kehilangan.

aku berpura-pura mengenalmu sambil berharap dapat menemukan diriku sendiri.

kau adalah jeda singkat di antara nama-nama asing dan hujan yang tak terucap.

barangkali di dalam hujanmu kita akan tetap bahagia meski segalanya buram dan hanya kuyup..

Semoga makin bisa bedain mana yang sekadar dipengenin sama mana yang sebenernya butuh.

mari pergi, lebih jauh dari cinta, atau balon yang terlepas dari genggamanmu dan merasa bebas seperti mendung di sore hari

tinggallah di sini, biar kita lihat bersama burung-burung yang migran dan segala yang kelak akan pergi.

suatu hari kita saling menjatuhkan diri untuk melihat siapa yang lebih dulu mencintai.

laut berjarak, langit bergerak: kita terus menyimpan rahasia.

kadang, cinta menanggalkan segalanya: sebagian jadi masa lalu, sisanya menjadi musim gugur.

barangkali akan ada tempat-tempat paling jauh di mana cinta tak menyisakan apa-apa selain cahaya pertama kita.

Anggap saja setiap kita adalah hadiah dari semesta, meskipun tak pernah tahu akan dipersembahkan untuk siapa.

Mungkin saja kita orang yg sama, yg tertatih di suatu fajar atau senja. Sia-sia mencari sesuatu yg tak ada.

Mencintaimu, rasa sakit yang terbiasa. Kehilanganmu, rasa sakit yang tak berani kucoba.

Kelak, jika kau tak ditakdirkan bersamaku, simpanlah kita pada tempat paling bahagia.

Ketika aku mengkhawatirkanmu, aku mengkhawatirkan seseorang yg lebih penting dari diriku sendiri.

Aku akan bersabar, bukan karena belas kasihan, tapi karena aku tahu siapa yg akan lebih dulu kelelahan.

Mencintaimu adalah perjalanan yg mengejutkan; ketika menoleh ke belakang alangkah jauh jarak telah ditempuh.

Aku merindukan bibirmu bukan untuk seribu kecupan, tapi satu kata untuk menenangkan.

Kita telah hidup dari penyesalan demi penyesalan, lalu penyangkalan demi penyangkalan.

Sejak kamu memintaku hanya memikirkan hal-hal baik, sejak itu aku hanya memikirkanmu.

nggak ada hubungan yg selalu baik-baik aja, yg ada adalah dua orang yg senantiasa bersedia saling berjuang untuk menjaga kebersamaan

Pengertian jodoh itu mungkin adalah pasangan yang bisa bikin kamu jadi lebih baik.

Di suatu tempat, ada seseorang yang dengan setia mendoakan kita bahagia.

Menjauh bukan berarti harus menghilang.

Satu satunya hal yang selalu saya syukuri sampai hari ini adalah dipertemukan dan menjadi pasanganmu.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang waktu dalam hidupnya tidak digunakan untuk mencintai anda.

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Kadang Tuhan menitipkan pesan, melalui orang yang kamu sayang atau bahkan melaui orang yang paling kamu benci sekalipun.~

Selalu ada alasan mengapa seseorang dipertemukan, didekatkan lalu kemudian dipisahkan. dan setelah itu kembali lagi dipertemukan.

Jangan pernah menyesal karena pernah menunggu seseorang, setidaknya kamu tahu gimana rasanya memperjuangkan.

Pada akhirnya rayuan terbaik seorang pria kepada wanita adalah kematangan dan kemapanan, sisanya mari diperjuangkan bersama.

Merelakan ataupun mempertahankan, keduanya butuh perjuangan.

Kadang kita sibuk menciptakan kenangan indah, hingga akhirnya kita sendiri lupa bagaimana cara menghapusnya.

Cinta itu jangan dipaksa, karena jika ia benar-benar mencintaimu, dia akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan suatu hubungan.

Pergilah, namun aku tak akan menjauh. sampai kamu sadar hati kecilmu bicara, ingatlah mata lensa yang pernah mengabadikan kita bersamaan.

Apapun yang terjadi, bersyukurlah, karena apapun yang buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yang buatmu menangis membuatmu lebih kuat.

Hidup itu sederhana, jika kamu senang maka tersenyumlah, jika kamu sedih maka tertawalah.

Kita tak bisa memilih dengan siapa kita akan berjodoh tapi kita bisa memilih siapa yang layak diperjuangkan.

Jangan sibuk mengeluh atas sesuatu yang tidak penting, banyak diluar sana yang sedang melawan keadaan tapi diam diam saja.

Demikian informasi terbaru tentang Kata Kata Keren buat Caption Instagram, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata keren diatas sebagai inspirasi untuk berbagi foto yang menarik, atau bisa juga sebagai bentuk ekspresi diri. Selamat mencoba, good luck. 😀

Kata Kata Keren buat Caption Instagram | avelin | 4.5