Kata Kata Menyindir Mantan Pacar

Gambar KataKata Kata Menyindir Mantan Pacar, Kata Kata Menyindir Teman, Kata Kata Menyindir Musuh. sampai saat ini sindiran memang selalu digunakan untuk memberi pelajaran kepada mereka yang mempunyai masalah dengan kita. simple memang, kita hanya melontarkan kata-kata yang pedas si target pun akan merasa dan jika dia sadar tentunya akan meminta maaf kepada kita. tetapi anehnya, banyak dari mereka yang lebih “tidak tahu diri”. sudah tahu mereka itu salah tetapi belum juga sadar akan kesalahannya tersebut, hal ini tentu akan mengganggu kehidupan kita. berbicara soal sindir menyindir, orang yang tak pernah lepas dari sindiran adalah mantan pacar. loh kok mantan sih? why? ada apa dengan sosok masa lalu ini? kalian tentu sudah nggak asing lagi dengan barang bekas orang yang satu ini kan? dia adalah sosok yang pernah menjalani kehidupan asmaranya bersama kita. kita sebelumnya memang “pernah” saling melengkapi, memahami, dan menyayangi satu sama lain. tetapi tidak menutup kemungkinan hal itu akan baik-baik saja, malah setelah hubungan kita “putus” dengan sang mantan keadaan pun cepat berubah. hal-hal yang sebelumnya saling baik kini berubah menjadi saling menjatuhkan sama lain, ya mungkin inilah efek dari perasaan yang tersakiti.


Kata Kata Menyindir Pedas Mantan Kekasih – kamu dan dia memang sepasang kekasih yang saling mencintai ‘dulunya. tetapi lihatlah sekarang? dia begitu membencimu, dia selalu mengumbar segala kesalahanmu didepan orang lain. apakah ini layak disebut sang mantan? apakah sifat saling benci itu harus dimiliki saat status kita menjadi “mantan” ? tentu nggak semua hubungan cinta itu berakhir dengan musuhan, kita bisa kok untuk berpisah secara baik-baik. tetap saling menghargai adalah sifat yang begitu dewasa dalam menghadapi akhir sebuah hubungan. toh buat apalagi kita mengumbar-umbar kesalahan yang lalu-lalu? itu mendakan kalau orang tersebut belum bisa terlepas dari bayangan masa lalu.

Kata Kata Menyindir Halus Mantan Pacar – tetapi masih ada saja mantan yang sifatnya labil dan belum dewasa, rasa sakit dan tidak menerima kenyataan saat putus cinta membuat dia gila serta menjelek-jelekan kita. well, gimana sih menghadapi mantan yang seperti ini? cuek memang pilihan yang tepat untuk tidak memperdulikannya. tetapi jika dia masih saja menganggu dan bisa mengancam kehidupan kita lebih baik berikan dia pelajaran. kamu nggak mau kan? nama baikmu tercoreng gara-gara ulah mantanmu itu? nggak mau juga kan kalau reputasi baikmu harus hancur hanya karena ulah mantan yang tak tahu malu? tegas, dan berikan dia sindiran yang pedas. kalau dia mikir pasti bakalan sadar kok kalau yang dia lakuin itu emang salah.

Kata Kata Menyindir Mantan Pacar

Kata Kata Menyindir Mantan Pacar

Nah, buat kamu semua yang sampai saat ini masih digangguin oleh mantan ? berikut akan admin berikan Kata Kata Menyindir Mantan Pacar :

Kalo ada yg sia2in lo, biarin aja, gak usah ngarep dia balik. Toh, nanti dia juga nyesel sendiri kok udah sia2in lo

Gak usah sedih kalo mantan pergi ninggalin lo,ada saatnya dia balik lagi dan ngomong”aku baru sadar kamu yang terbaik” percaya deh

Mantan itu gak ada yang baik. Kalau baik gak akan jadi mantan.

Mantan itu bakalan jadi sumber masalah kalo diinget trus! Buang aja ke sampah.

Mantan itu kayak luka bekas knalpot, bagian dari hidup yg ga penting untuk difikirkan, tapi ada saatnya jadi sangat memalukan.

Mantan itu ga pernah salah, cuma kita nya aja yg dulu salah memilih dia jadi pacar.

banyak orang mengatakan ”mantan itu bangsat”. Ya jelas bangsatlah. Kalo tidak bangsat mungkin tidak akan jadi mantan.

Mantan lo masih peduli? Itu dia cuma care sama lo, jangan pake hati deh nanggepinnya. Yg namanya jatoh tuh sakit, apalagi ditempat yg sama.


mikirin mantan itu cuma bikin sakit hati doang ,mending lo pikirin masa depan lo jangan mikirin mantan mulu..

Sorry deh gw ogah ngemis-ngemis sama mantan. Jangan kira gw ga bisa ngebuang lo. Karna lo itu cuma bekas gw

Ngajak balikan mantan itu bukan berarti masih cinta lo, bisa aja cuma dendam karena merasa sakit hati dengan hubungannya yg kemaren

Kalo mau ngehina ngaca dulu, lo punya kelebihan apa engga daripada dia. Ga asal jeplak bos. Ujung-ujungnya lo malu sendiri.

Kalo mau gaul yang wajar-wajar aja juga ada manfaat buat lo kedepannya. Kalo sampe salah gaul ujung-ujungnya lo jadi sampah

Ngomong nya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya IQ jongkok, tiarap, bahkan di injek2!! Suram!

Skill sana sini, nyepik ini itu, cuih !! Bukan playboy jatohny lo sih, tapi Muka Tebal!! Badak lo!!

Jgn mentang2 gw gak mampu trus lo bs seenaknya sama gw!! Sekarang lo emang diatas, tp bkn berarti lo paling hebat!!

Lo lembut, gw bisa lebih lembut. Tapi kalo lu keras n mulai kurang ajar, gw gak akan segan2 nginjek harga diri lo!

Jadi cowo suka banget PHP-in cewe-cewe. Lu kira tampang lu sempurna gitu? Lah dipasar mah juga ada yg kaya eluuu

Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin “males lawan cewek” bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!

GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN

dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih

Punya mulut dijaga! Bukan asal jeplak tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dah kalo ngomong!

Pikirin deh dulu kalau mau bertindak, jgn nantinya selain lo celaka, bisa juga ngerugiin orang lain

Bersiap dgn segala akibat dari semua yg lo perbuat!! Ada harga yg harus lo bayar dr setiap kesalahan yg lo lakukan!! Camkan!

Yakinin dulu kalau lo itu udah sempurna, setelah itu baru deh lo mikir mau ngehina atau nge’Judge’ orang

Lo emang tajir, duit lo emang bisa beli apa yang lo mau. Tapi duit lo ga bisa beli kebahagian hati. Itu yang harus lo tau!!

Gw lebih suka sama orang pendiem, sekalinya minta bukti ‘ada’. Daripada yang mulutnya nyampah buktinya sampah.

Mulut manis buat di pake ngemis-ngemis. Setelah lo di atas busuk banget sumpah. Sampah!

Sejago-jagonya ngomong kalo tanpa bukti tetep aja sampah di mata orang-orang. Hahahaha ampas.

Kalo mau ngehina ngaca dulu, lo punya kelebihan apa engga daripada dia. Ga asal jeplak bos. Ujung-ujungnya lo malu sendiri.

heloww .. lo itu siapa ? cuma mantan kan? ngapain ngelarang-larang gue deket sama yang lain?

Mungkin hari ini lo yg sakitin gue tapi besok? minggu depan? bulan depan? Atau tahun depan? Cuma Allah yg tau:) yg jelas karma itu berlaku

Mantan itu bukan selebritis. Jadi gak usah di cari tau, gak usah dibahas, gak usah digosipin.

Kalo udah jadi mantan ya mantan gak usah ngurusin lagi gak usah ngestalk lagii gak usah kepo lagi gak usah liat beranda fb atau apalah itu!

Kalau udah jadi mantan gak usah ganjenn ya neng ntar cantiknya hilang

Hidup ini cuma sekali masa cuma lo isi cuma buat penyesalan masa lalu lo aja PIKIR dan PERBAIKI

hidup bukan cuma tentang masa lalu, cuma gara2 dia ninggalin lo, bukan berarti lo stuck di satu titik!

udah mantan lo gak usah di pikirin , angep aja di cuma bagian masa lalu lo yang harus di buang . cari yang lain !

Besar ataupun kecil, bohong tetaplah bohong

Hanya ada 2 tipe org yg balikan sama mantan: 1.tipe org yg ga laku sama yg lain, 2.tipe org yg berani disakiti 2 kali

Omongan lo kaya tiang listrik, tinggi banget

maaf, saya lebih suka ngomongin masa depan dibanding ngomongin masa lalu

Masa lalu bukan untuk digalauin. Inget, kita hidup untuk masa depan

Belajar dari masalalu agar tidak terjatuh pada lubang yg sama.

Masa depan jauh lebih penting dari pada masa lalu.

Salah satu alasan seseorang sulit temukan bahagia adalah karena mereka selalu melihat masa lalu lebih baik dari pada saat ini.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Menyindir Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran buat mantan pacar tersebut sebagai inspirasi saat kamu menghadapi masa lalu yang masih menganggu.

Kata Kata Menyindir Mantan Pacar | avelin | 4.5