Kata Kata Mutiara Kecewa

Gambar Kata KataKata Kata Mutiara Kecewa, Kata Kata Kecewa Sakit Hati, Kata Kata Bijak Kecewa. Perasaan kecewa bisa muncul kapan saja, tak perduli waktu dan tempat. Rasa kecewa itu muncul karena kenyataan yang tak sesuai dengan apa yang selalu kita harapkan. Dalam hubungan cinta, rasa kecewa itu sering terjadi dan selalu menimbulkan banyak korban. Meskipun begitu, banyak dari mereka yang tetap tahan dengan perasaan kecewa. Karena hal ini itu sudah wajar terjadi, asal rasa kecewa tersebut masih bisa ditoleransi.

Kata Kata Mutiara Bijak Kecewa

Kamu sendiri tentu pernah kan mengalami kekecewaan yang mendalam terhadap pacar, sahabat, atau teman? Kamu tidak sendiri, banyak orang diluar sana yang mengalami hal serupa seperti kamu. Memang kecewa itu akan menimulkan hal-hal yang berbau negative misalnya marah atau yang lebih parah bisa menjadi dendam. Kalau bisa jangan sampai perasaan kecewamu itu malah membuat emosimu menggebu-gebu.

Kata Kata Mutiara Kecewa

Kata Kata Mutiara Kecewa

Memberikan kata kata kecewa kepada seseorang itu tidak mudah. Apalagi kalau kita orang yang tidak enakan, tentu lebih memilih diam daripada meluapkan perasaan yang sebenarnya kita rasakan. Tetapi yang namanya hati itu tidak bisa dibohongi, kamu nggak akan bisa terus-terusan menyimpan rasa sakitmu ini. Ungkapkan saja rasa kecewamu itu, supaya kamu lebih lega dan lepas dalam menjalani kehidupan.

Lagian, kalau memang kamu yang benar itu malah lebih bagus. Justu orang yang melakukan kesalahannya kepadamu itu akan sadar diri, dia akan lebih koreksi diri dan meminta maaf kepadamu. Ya itu kembali ke orang masing-masing, ada orang yang cepat sadar setelah melakukan kesalahan ada juga orang yang nggak sadar-sadar walaupun sudah disindir-sindir.

Nah, untuk kamu semua yang saat ini sedang merasakan Kecewa yang mendalam? Berikut akan admin berikan Kata Kata Kecewa Tersakiti :

Kebaikan sering kali dibalas dengan kekecewaan

Cewek itu hobinya mendem; mendem perasaan, mendem kesakitan, mendem kemarahan, mendem kekecewaan, dan mendem kesedihan.

Jika kita belum mendapatkan apa yg kita inginkan… setidaknya bersyukur adalah sebuah jawaban dr rasa kekecewaan

Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikanmu berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi

Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.

Kalo ga saling sayang, gak bakal ada yg namanya pertengkaran dlm suatu hubungan. Pertengkaran trjadi krn kekecewaan terhadap sebuah harapan

Berdamailah dengan setiap kekecewaan dan kegelisahan jiwamu, hiburlaah jiwamu dengan harapaan baik oleh dirimu sendiri setiap waktu

Dibalik kata terserah kadang ada rasa kekecewaan yang nggak bisa diungkapkan

Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan.

Ga semua cewek bisa berpura-pura tegar. Kadang, menangis adalah satu-satunya cara untuk meluapkan kekecewaan nya.

Semua manusia pernah kecewa & mereka yg dewasa menjadikan kekecewaan sbg alasan utk lebih hebat, lebih baik.

Saat kita tumbuh, kita akan byk merasakan bentuk kekecewaan, dan ketika kita mampu mengatasinya, maka kita didewasakannya


Merasa kecewa itu boleh-boleh saja, tapi yang lebih penting adalah bagaimana kita belajar DEWASA dari kekecewaan tersebut!

Jangan mengharapkan sesuatu yang belum jelas, kekecewaan akan hal ini dapat melahirkan kebencian

hapuskanlah ia dari ingatanku,ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku dan peliharalah aku dari kekecewaan tuhan

Jika kau peduli pada seseorang, tunjukkan saja tanpa harus mengharapkan balasan yg sama, itu perlu untuk menghindari kekecewaan.

Dibalik kekecewaan yang cewek terima dari seorang cowok, suatu saat Tuhan pasti memberikan kebahagiaan untuknya. Itu pasti.

Semua manusia pernah kecewa, dan mereka yg dewasa menjadikan kekecewaan sebagai alasan untuk lebih hebat dan lebih berhasil. ~

Semakin merasa banyak berjasa, semakin banyak kekecewaan yang dirasa. Maka kunci agar tidak kecewa hanyalah keikhlasan.

Dimana ada rasa nyaman, disitu cewek sulit untuk melepaskan. Dimana ada rasa kekecewaan, disitu cewek hanya bisa bertahan.

Kekecewaan itu mengajar kita arti kekuatan sebenarnya.

Menangis itu ada 2 hal: 1. Menangis karna kebahagiaan. 2. Menangis karna kekecewaan & kehilangan.

Sejuta kekecewaan di masa lalu tak sebanding dengan kebahagiaan yang mungkin akan datang. Tetaplah berharap

Dibalik kata “benci” yang cewek ucapkan ke cowoknya, terdapat “kekecewaan” besar yang ngga mampu dia ungkapkan

Tuhan selalu mempunyai rencana dibalik kekecewaan dan sedih yang mungkin sekarang kita rasa. Ambil hikmahnya aja.. ada balesannya kok.

Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walau terpaksa utk hadapi rintangan demi rintangan hidup

kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlalu lelah

Cewek itu gampang memaafkan. Tapi setelah dia memaafkan seseorang, biasanya yg dia terima sama aja. Iya, sebuah kekecewaan tanpa perubahan.

Ketika kepercayaan tidak dijalankan semestinya yang ada hanya kekecewaan

Dalam menghadapi masalah, bahaya, dan kekecewaan, jangan sampai menghilangkan pengharapan. Yang terburuk pun dapat teratasi.

Aku mencari cinta untuk kebahagiaan, jika hanya kekecewaan yang aku dapatkan untuk apa aku bertahan?

Terkadang kekecewaan itu hanya dapat diungkapkan hanya dengan diam

Jangan suka memberi perhatian kalo ujungnya berakhir dengan ketidak pastian, yang menimbulkan kekecewaan bahkan penyesalan & kebencian

Kita adalah kekecewaan yang dibungkus tawa basa-basi.

Hanya bisa tersenyum saat merasakan kekecewaan

yang dicari oleh hampir semua wanita di dunia ini bukanlah kemewahan ,tapi rasa aman dan kepastian masa depan ! Bukan kekecewaan

Dimana ada rasa kenyamanan, disitu cewek sulit untuk melepaskan. Dimana ada rasa kekecewaan, disitu cewek memaksa untuk melepaskan.

Harapan Tak Selamanya sesuai kenyataan, jd jgn tinggi harapan krn berakibat pada kekecewaan klo tdk sesuai kenyataannya nti

Semakin kita melindungi anak dari rasa kecewa, kekecewaan berikutnya di masa depan akan lebih berat baginya.

Kadangkala kita kena belajar kenal kekecewaan dahulu untuk merasai kegembiraan

Diatas adalah kata kata kecewa yang bisa kamu berikan kepada orang yang telah melukai hati dan perasaanmu, mungkin akan lebih bijak bila kamu memaafkan orang-orang tersebut dengan ikhlas. Karena yang namanya menyimpan amarah dan dendam itu tidak baik. Hanya memberikan beban untuk kehidupan kita.

Baca juga : Kata Kata Kecewa buat Pacar

Dari kata kata kecewa diatas kita bisa mengambil hikmah bahwa luka yang ada dihati itu jauh lebih sakit daripada luka yang menyangkut fisik kita. Tidak berdarah namun sangat sakit, itulah yang namanya rasa kecewa. Semoga bermanfaat buat kalian semuanya.


Kata Kata Mutiara Kecewa | avelin | 4.5