Kata Kata Galau Pacar Selingkuh

Gambar-KataKata.ComKata Kata Galau Pacar Selingkuh, Kata Kata Mutiara Pacar Selingkuh, Kata Kata Kecewa Sindiran Pacar Selingkuh. Hubungan cinta anak muda memang selalu dipenuhi dengan kehidupan yang drama. Kita semua tahu kalau anak muda jaman sekarang itu paling susah buat setia sama satu orang, mungkin hanya sebagian kecil saja pasangan yang benar-benar bisa menjaga komitmen buat setia. Tetapi beberapa diantaranya lebih memilih untuk mendua. Kalau kamu sendiri tergolong orang yang mana? Setia atau mendua? pasti semua mengaku setia. Mana ada sih orang yang ngaku kalau selingkuh? pasti ada saja alasan yang dijadikan sebagai pembenaran. Misalnya si pacar kurang perhatian, si pacar selalu sibuk, si pacar kurang nyaman dan lain-lain. Kalau kamu masih menilai seperti itu, jadi kalian pacaran itu buat apa? Bukankah pacaran itu saling menerima kekurangan satu sama lain? Kekurangan yang ada pada pasanganmu bukan jadikan alasan untuk selingkuh yaa… Kamu nggak berfikir kalau dirimu sendiri juga punya kekurangan? Tetapi dia tetep setia sama kamu kan?


Kata Kata Sedih Kecewa Pacar Selingkuh – Oke deh, setiap orang pasti punya pandangan tersendiri soal cinta. Ada beberapa orang yang hanya main-main saat pacaran, ada juga yang menaruh perasaanya terlalu dalam. Kamu yang merasa sebagai korban selingkuh tentu nggak terima dong diperlakukan seperti ini? Udah capek-capek berkorban, capek-capek menjaga perasaan, eh malah ditinggalkan begitu saja? nyesek? itu pasti. Rasanya pengen ngamuk, dan meluapkan semua perasaan yang mengganjal dihati. Tetapi tenang aja, mungkin sekarang kamu lagi galau berat dan sedang emosi sesaat. Setiap perbuatan itu selalu ada balasannya kok. Percaya aja kalau Tuhan sudah menyiapkan pengganti yang lebih baik dari itu. Mulai sekarang perbaikilah dirimu, dan cinta yang berkelas pun akan datang padamu.

Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh – Dari pada kamu capek buat ngurusin dia yang telah mendua lebih baik kamu fokus pada kesembuhan hatimu. Jangan biarkan kamu jatuh ke lubang yang sama. Perasaanmu itu jauh lebih berharga. Kalau dia selingkuh itu nanda-in  kalau dia memang udah nggak butuh kamu. Dia bosan sama kamu, dan dia pengen cari suasana baru dengan orang yang baru pula. Jadi jangan terlalu berharap ya… tapi nih kecuali kalau kamu pernah selingkuh duluan. Itu beda lagi kasusnya. Mungkin ini adalah karma yang telah kamu perbuat dimasa dulu. Jadi ya nikmati saja hehehe.

Kata Kata Galau Pacar Selingkuh

Kata Kata Galau Pacar Selingkuh

Nah, buat kamu yang sedang galau berat karena ditinggal selingkuh? Berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Pacar Selingkuh :

Jangan mau di ajak balikan kalau putusnya gara² selingkuh, dia ngajak balikan bkan krena masih sayang kamu tpi selingkuhannya gak sebaik kmu

katanya kamu itu orangnya setia tapi apa sekarang malah selingkuh dan khianatin semua kepercayaan yang udah aku kasih

Percaya nggak percaya, orang yang selingkuh akan bilang dia kapok, tapi tetap dilakukan lagi

Kamu kalo mau selingkuh itu rapih dikit kek , ya minimal penampilan Kamu lah. Udah pantes buat selingkuh ?

Jgn pilih pasangan yg mencintaimu dgn alasan kamu cantik/ganteng. Karna ia bisa selingkuh saat menemukan yg lebih ganteng/cantik dari kamu.

CINTA itu hidup berdua bukan mendua. CINTA itu hidup utuh, bukan selingkuh. CINTA itu hidup berbagi, bukan menyakiti. ‘kamu tau itu ?’

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, jika mendapati dia selingkuh.

Berhati-hatilah kalo punya pacar pendiam. Karena kamu tidak tau kapan dia diam-diam selingkuh.


Nggak apa-apa kamu selingkuh sembunyi-sembunyi, tapi pas tau aku ternyata disayang juga sama yang lain jangan marah ya

Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.

lebih baik aku jomblo untuk sementara waktu dari pada seperti kamu punya pacar tapi masih suka selingkuh

lucu ya kamu,yang selingkuh kamu eh sekarang malah nuduh aku selingkuh,gak mau disalahin banged sih,heran aku

Kalau pacar kamu selingkuh, itu adlh hadiah dr Allah yg menunjukkan kpd kita kesejatian pribadi dirinya yg memang tdk layak di percaya.

Aku sih percaya aja kalo kamu itu nggak selingkuh, tapi nggak tau deh kenyataannya gimana.

Pacarmu selingkuh,mendua dan kamu masih sayang, itu sama aja kamu seperti petugas kebun binatang melindungi SATWA LIAR.

takut kehilangan itu wajar , tapi jangan terlalu cemburuan yah nanti pasangan kamu malah selingkuh lagi

aku udah berusaha untuk setia sama kamu tapi kamu malah selingkuh,jahat banged sih jadi orang

Jangan membuang waktu kamu dengan pria yang hobi selingkuh

Pacar kamu selingkuh? tinggalin! Pengkhianat memang cocok dengan penggoda, biarkan mereka hancur bersama.

Cowok yg suka selingkuh pasti suatu saat akan diselingkuhin juga. Karma itu ada dan itu pasti.

“Selingkuh jahat gak sih?”. Tiap kali mau selingkuh ada baiknya mikir dulu: “Kalo gue yang diselingkuhin gimana ya”. Gitu.

cewek benci kalo: digantungin, dikasarin, diselingkuhin, dituduh hal yang gak dilakuin, dimarahin, dan didiemin tanpa sebab

Senyesek-nyeseknya diselingkuhin, lebih nyesek lagi ditinggalin pas lagi cinta-cintanya. Tapi, ya, dua-duanya nyesek.

Ingat, selingkuh itu karma, saat lu memilih ngelakuin itu, lu harus berani diselingkuhin beserta segala resikonya

Pacaran klo udah bosan ya gitu, klo gak diselingkuhin ya di putusin

Kalo kamu diselingkuhin pacar, jangan bales selingkuhin. Balas membalas itu dosa, cukup duain aja pelan-pelan.

kamu ngerti? kamu janji buat setia. tapi kamu mendua. Hha, bulsyit!!

Aku sudah berusaha bertahan semampuku, tapi karena kamu mendua akupun menyerah.

disaat aku terlalu yakin kamu selalu setia, tapi di belakang ku kamu mendua

Apa aku pernah mengeluh? Apa aku pernah berlari? Apa aku pernah mendua? apa aku tak mengimbangimu? Sayang, kamu menilaiku salah

Saat kamu bilang satu, jangan pernah kamu mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada.

Aku wanita tak mungkin menerimamu bila ternyataa kamu mendua,

Kenapa harus mendua jika aku dan kamu sudah genap, ketika dia datang semua menjadi ganjil.

Bagaimana mengukur sebuah kesetiaan seseorang ketika hati Dan pemikiran kamu sendiri sudah mendua?

Kamu bilang cinta padaku tapi kamu mendua, kamu bilang kamu tidak ingin berpisah denganku tapi kamu menghancurkan kepercayaanku.

kau putuskan untuk mendua dengan dia di belakang ku, padahal ku pilih kamu jadi cinta terakhir.

Aku tidak berhianat aku tidak mendua aku tdk melakukan apa yg kita janjikan. Jika kamu memabalas lebih dr itu.Aku harap tuhan yg membalasnya

Dulu sih bilangnya Cinta, tapi sekarang mana buktinya ?!?!? Yg ada kamu malah mendua..

Jangan sedih kalo ternyata org yg kamu cintai mendua, malah harusnya bersyukur karena tau dia bkn yg terbaik untukmu

kamu berbohong akupun percaya, kamu mendua ku tetap setia

Semua yang udah aku perjuangin buat kamu . Kamu balas dengan mendua dibelakang aku

Kalau memang ingin mendua, bilanglah!! Karna kini kamu bisa membahagiakan dirimu sendiri

Ketika kamu merasa tersakiti, di bohongi , di khianati, Percayalah senyuman terindah akan hadir setelah Air mata Terjatuh

Bersyukurlah kamu pernah di khianati, karna dari situ kamu belajar arti kesetiaan

Ketika rasa percaya kamu khianati, meskipun mungkin namun akan sulit sekali untuk mendapatkannya kembali

Apapun yang kamu pilih, tetap jujurlah pada diri sendiri dan jangan khianati hati.

kesalahan yang tidak bisa diulangi lagi ketika kamu menduakan aku dengan orang lain

Demikian Informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Pacar Selingkuh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata galau kecewa sedih diselingkuhi pacar tersebut sebagai inspirasi sekaligus instropeksi buat diri sendiri.

Kata Kata Galau Pacar Selingkuh | avelin | 4.5