Kata Kata untuk Teman Penghianat

Gambar-KataKata.ComKata Kata untuk Teman Penghianat, Kata Kata Sindiran buat Teman Penghianat, Kata Kata buat Teman Munafik. Dunia ini memang tak semua orang berperilaku baik, kadang ada saja orang-orang yang mempunyai sifat seperti iblis… yah.. iblis, mereka adalah orang-orang yang tak punya hati dan perasaan. Mereka ini biasanya orang yang dekat sekali dengan kita. Kata “Teman” pun tak pantas sekali untuk disebutkan kepada serigala berbulu domba. Kamu pasti pernah merasa kecewa kan dengan teman yang kamu percayai selama ini? Mereka kadang tak tahu diri bahwa kita selama ini sering membantu dan menolong eh nggak taunya sekarang malah nusuk dari belakang. Perih, Sakit, Kecewa adalah hal yang kita rasakan saat teman “baik” mulai berhianat.


Kata Kata Pedas buat Teman Penghianat – Perasaan kecewa yang kita rasakan memang sulit untuk disembuhkan apalagi kepercayaan yang selama ini kita jaga dihancurkan begitu saja. Dititik ini mungkin kita bakalan cuek dan mulai menjaga jarak, terserah dia mau berbuat apa yang jelas kita udah males banget sama penghianat seperti ini. Dari pada kita dikecewakan terus-terusan mendingan kita memutuskan hubungan pertemanan. Kamu nggak mau kan hidup bersama penghianat ? Orang tipe ini memang nggak pantes banget dapet kepercayaan.

Kata Kata Sindiran Frontal Penghianat – Kalau memang dia sadar pasti akan meminta maaf kok sama kita, atau mungkin kalau dia masih punya “hati” bakalan tahu diri kok. Ya minimal mereka tidak menganggu kehidupan kita lagi. Siapa juga sih yang betah berteman sama penghianat? biasanya mereka itu orangnya pendiam, baik didepan kita seolah tak ada apa-apa. Tetapi giliran dibelakang kita? mereka seperti bermuka dua dan tak tahu malu, apalagi sampai nikung gebetan kita. Yang jelas orang seperti ini nggak baik banget buat dijadiin temen. Makan hati doang entar kalau dikhianati terus.

Kata Kata untuk teman penghianat

Kata Kata untuk teman penghianat

Nah, buat kamu semua yang saat ini meresa kecewa karena dikhianati? berikut akan admin berikan Kata Kata untuk Teman Penghianat :

Ketika sahabat menjadi penghianat, Ketika teman mnjadi musuh, Ketika orang yg ga dikenal pun tiba tiba nikung,smuanya sama aja sampah!!

Terkadang yg jdi penghianat itu bkan orang lain melainkan teman kita sendiri !

Kesabaran gw ada batesnya,lukira gw diem gw ga sabar colok juga lo !

Kalo susah datengnya kesini,jijik gw sama sifat lo itu

Paling ga seneng sama orang munafik!

Situ mending diem,udah salah cocot lo itu udah kaya ibu-ibu arisan!

itu mulut apa bakwan? murahan amat HAHA!

itu yg disebut pertemanan? ngejelekin dibelakang gw ? itu yg namanya teman?!

Udah ketauan belangnya lo, ga usah pake acara nutupin.. Penjilat.

Ga punya urat malu apa ga tau diri? Kok pacar orang main ambil aja haha

mau nyari yang kaya gimana lo? katanya apa adanya? hahaha munafik lo

Doyan banget ngehina orang. Lama2 gw beli juga mulut lo

Lebih sampah temen yang pura2 ga tau waktu kita susah!

munafik kok teriak munafik? aneh lo HAHA!

awalnya aja manis, tapi lama-lama kerasa busuk. awalnya temen, tapi lama-lama nusuk. sampah!

Mulut lebih bahaya dari senjata,ya ati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri ckck

Sok sempurna, ga punya etika, ga punya sopan santun,kerjaanya manas manasin orang itu lo banget coy!! Kaya iblis lo ya ?

Hebat ya sekarang udah bisa drama didepan gw, knp ga masuk tv aja ?

Inget broo memperbanyak musuh emang gampang, tapi memperbanyak teman yg bener itu susah !


kita emang orang biasa biasa aja, tapi kita punya hati. ga kaya LO!

Lo aja kurang ajar sama gua,kenapa gua mesti sopan sama lo?gabanget

jiji gw deket deket sama orang munafik,ga punya etika pula. takut ketularan eooh

Didepan gua lu bilang lu benci sama dia eh dibelakang lu baik sama dia,dasar munafik

Udah puas manfaatin gua?! Hah,gua tau lu manfaatin gua karena lu hanya sampah!

Aneh yah gw sama lo lo pada, masih aja mau temenan sama orang penghianat gitu, ga punya sopan santu, ga tau bales budi pula itu lo banget!

Didepan gw lo diem aja,dibelakang itu wow banget lo omanganya

Memang manis didepan seperti gula, dibelakang pedesnya kaya cengek euy

ga butuh temen macam LO!! Masih banyak diluar temen yg baik dan ngertiin gw!! Paham?

Semua manusia punya salah dan bisa berubah jadi lebih baik,tapi lo apa?! makin jadi jadi aja bukan makin baik!

Dan untungnya lo itu masih punya temen yg nemenin lo! Kalo temen lo tau sifat lo pasti dia ga mau temenan sama lo!!

Jangan ngehasut orang lain untuk benci sama gw, udah kaya setan aja lo HAHA!!

Kira gw lo temen yg paling baik untuk gw,ternyata lo sama kaya temen temen penghianat!!

Sejahat jahatnya gw gw ga pernah ngehina orang didepan mukanya, dan gw gapernah nusuk temen dari belakang!

gw bingung doyan yah lo ngejelekin gw didepan orang orang, mau keliatan bener gitu ? temen macam apa lo !

Lo bilang lo teman gua,tapi kok lo nikung gua?hah?

Berani dari belakang ajaa,kalo mau ayo sini kalo ga suka gua ngomong aja langsung. Gausah dari belakang,muka dua!

Apa perlu? Gua kasih lu kaca biar lu ngaca dan nyadar betapa buruknya sifat lu ituu!

kawan sejati ga mungkin makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sam-pah

Jangan sok baik deh, semua orang juga udah tau kalau lo bermuka dua! Jijik.

ga punya rasa malu atau apa ? nusuk ko dari belakang, ada orangnya mah pura pura baik fvck!!

Lo bilang gw Sahabat lo? Lo kemana pas gue butuhin? Hah? Ke Jonggol ?

Sahabat tuh? Kok ngomongin sahabatnya sendiri dibelakang? Pas ditanya, Sok gak ngaku eh malah ngebalikin semuanya sama sahabatnya..Lucu!

Jaman sekarang yang disebut sebagai temen itu bukan yang baik-baik,Tapi sebaliknya!

Sahabat itu bakal selalu tungguin lo. walaupun dia ngeluh, tapi dia gak akan tinggalin lo sendirian!

Gak ngerti sama temen sekarang, di sapa cuek, di cuekin makin parah, yaudahlahya diemin aja, ntar kalo butuh juga nyari!

Gua tau gua pasti punya salah.Seenggaknya kalo lo ‘sahabat’ gua,lo bilang ke gua nasihatin gua,gak usah ngomongin di belakang

Sahabat? masih pantes ya, lo dianggep sahabat?! Cih! Menurut gue sih ENGGA!

Temen Gue KANIBAL atau Gimana sihh??.Masa Sahabat Sendiri ‘Dimakan’ ?!!?? Kocak lo!

Lebih baik punya 5 temen tapi idiot semua,Daripada punya 100 temen baik tapi Munafik semua!

Temen gue mana nih pas gua susah? Kalo temen gua yang hadir pas seneng mah banyak

Ati-ati kalo ngomong. Ntar kemakan omongan sendiri loh

GUE emang benci sama lo,tapi gue bisa berbuat apa? gue cuman bisa berdoa buat lo biar lo disadarin sama TUHAN

Sukanya ngomongin dari belakang! Kenapa sih? Ngurusin hidup orang lain mulu? Hidupnya kurang bahagia ya?

Wajar sih lo bejat, karna hidup lo gak mau di atur sama aturan hidup yg bener

Mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri

Percuma punya otak kalo lo ga gunain dan lo terus pakai emosi sebagai jalan keluarnya.

Yang sok tau biasanya yang ga tau apa-apa sama sekali.

Semua orang pernah melakukan kesalahan kok, tapi yg sadar diri ya cuma sebagian

gue bisa tanpa lu bantu , gue msh punya banyak temen yang mau bantu gue dengan ikhlas

Lo kira gue gak bisa hidup tanpa lo apa? Setelah lo nge-hianati gue?

Berasa penting banget sih, berasa lo dibutuhin sama orang banyak? Berasa eksis sih lo, sok asik, Berasa paling iye. Mending bener.

Kepercayaan itu mahal dan gue gak niat jual

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata untuk Teman Penghianat, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata pedas untuk penghianat tersebut sebagai inspirasi agar hidupmu dijauhkan dari seorang penghianat.

Kata Kata untuk Teman Penghianat | avelin | 4.5