Kata Kata Putus Cinta Sakit Hati

Gambar KataKata Kata Putus Cinta Sakit Hati, Kata Kata Semangat Putus Cinta, Kata Kata Putus Cinta Menyentuh Hati. Putus Cinta memang menyakitkan, pasalnya hal yang tadinya terbiasa bahagia kini dengan cara terpaksa harus membiasakan diri tanpa semuanya. Perhatian dan kasih sayang yang diberikan sebelumnya pun akan hilang dari kehidupan kita. sakit, nyesek, galau, penat semua campur aduk menjadi satu. seakan dunia ini tak adil, seolah-olah kita adalah manusia paling menderita di dunia ini. orang yang lagi patah hati akan selalu merasa resah di hati. kamu sendiri pasti pernah merasakan sakit hati kan? dikhianati oleh orang tercinta memang menyedihkan terlebih lagi hancuran suatu harapan dan kepercayaan yang telah kita berikan.


Kata Kata Sedih Putus Cinta – perasaan sedih pasti akan selalu menemani kehidupan sehari-hari kita. kesepian itu pasti, sekarang tinggal kamunya aja mau bangkit atau mau galau terus-terusan. saat posisimu yang sedang butuh dukungan seperti ini alangkah lebih baiknya kamu berintropeksi diri. sadari semua kekurangan dan kesalahanmu tanpa menyalahkan pihak-pihak lain sebagai alasan. atau kamu juga bisa menggunakan waktumu untuk berkumpul kepada orang-orang yang bisa menghiburmu. ajaklah main teman, sahabat, atau keluargamu merekalah yang selalu ada saat kamu butuh dukungan seperti ini. sharing kepada orang yang kamu percayai memang membuatmu lega, dan jangan lupa untuk meminta saran dan pendapat orang lain agar pemikiran kamu lebih terbuka.

Kata Kata Putus Cinta Galau – tenang saja, ini hanya sementara kamu akan terbiasa kok tanpa dia yang telah membuatmu luka. kamu akan bisa merelakan semua hal-hal yang berkaitan dengan dia termasuk kenangan indah didalamnya. butuh waktu dan proses yang nggak sedikit tentunya. kalau kamu niat pasti semua ada jalannya, jangan terlalu mengharapkan dia untuk kembali. kamu nggak mau kan jatuh ke lubang yang sama? kebahagiaan yang baru pun akan datang kepadamu jadi jangan terlalu menyesali yang namanya masa lalu. lagian dia pasti bakalan menyesal kok berpisah dengan orang sebaik kamu.

Kata Kata Putus Cinta Sakit Hati

Kata Kata Putus Cinta Sakit Hati

Nah, buat kamu yang saat ini masih sedih karena putus cinta? berikut akan admin berikan  Kata Kata Putus Cinta Sakit Hati :

Meluapkan kesedihan pasca putus cinta akan membuat seseorang lebih mudah untuk move on.

Putus cinta itu tidak sakit, yang sakit itu.. sudah putus, tapi “Masih cinta”

Pada akhirnya kita akan dilupakan, dan akan diingat kembali ketika dia merasa kesepian

Buat apa datang kalo bakalan pergi lagi. Buat apa kembali kalo hanya bikin sakit hati

Lo yang bikin gue sayang dan berharap kaya gini, tapi lo juga yang bikin gue kecewa.

Ntahlah, mungkin aku yang terlalu berharap. Salah aku sih, Yaudah. nikmatin aja.

Setidaknya aku pernah berjuang, Meski pada akhirnya gak pernah dianggap sama kamu

Aku menutupi semua kesedihanku dari orang-orang yang melihatku, terutama kamu

Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan

Strong kok gue. Gue pasti bisa lewatin semuanya. Karna gue yakin, Semua akan indah pada waktunya.

Nangis itu bukan berarti cengeng. Terkadang, nangis adalah salah satu cara untuk menenangkan dan bikin hati menjadi plong


Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah

Dibilang sakit sih sakit, dibilang sabar sih sabar banget, dibilang sayang? pasti sayang banget

Sakit sih. Tapi thanks anyway, setidaknya kamu pernah ada dalam hidupku.

Ketika kamu bikin orang lain sakit, suatu saat kamu akan disakiti. Ketika kamu bikin orang terluka, kamu akan dilukai

aku berharap hadirnya orang baru seperti kamu tidak untuk menambah luka, tapi untuk mengobati luka.

Aku tertawa bukan berarti bahagia, hanya tak mau terlalu sedih dan membuang air mata untuk hal yang tak berguna

Dicuekin, diabaikan, didiemin, ditinggalin, dibodoamatin, gak dipeduliin, gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah kebal!

Aku pernah berharap lebih sama kamu dan akhirnya aku kecewa dengan harapan ku sendiri

Aku pernah begitu berharap kamu kembali, dan pada akhirnya aku harus rela kamu benar-benar pergi

Mendingan pergi dari pada di kecewain terus, mendingan pergi dari pada ada tapi selalu dianggap gak ada

Cukup sabar, senyumin dan jangan bales dendam, biar semua Tuhan yang membalas nya

Udah yah, aku pergi, aku capek disakitin kaya gini mulu, jaga dirimu baik” yah, Bye

Gue bisa bikin lo ngerasa lebih sakit dari yang gue rasain sekarang. Tapi lo beruntung, gue bukan tipe pendendam yang kayak gitu

Aku peduli, kamu enggak. Aku menangis, kamu tertawa. Aku sakit hati, kamu bahagia. Aku move on, kamu menyesal. Terlambat

Karna yang biasanya dicuekin akan di cari-cari pada waktunya

Ada orang yang saking patah hatinya, saking sering di buat sakit, sampai dia benar-benar gak bisa nangis lagi. Ada

Simpan rasa sakit hatimu diam-diam. Jangan balas dendam. Itu hanya membuat namamu rusak. Biarlah, Tuhan sudah mengatur semuanya

Udah ya, gak usah cari” aku lagi. Kalau nanti kamu nyesel, anggap aja itu hadiah dari aku.

Terimakasi telah memberikanku sebuah luka, karena dengan luka ini dapat membuat lebih dewasa.

Buat apa kita saling kenal kalo pada akhirnya kita saling melupakan

Disini aku hanya bisa bertahan dengan perasaan ini walau ku tau itu akan membuatku sakit

Lepaskan daripada memaksakan. ikhlaskan daripada menyakitkan. Relakan daripada harus berjuang sendirian

Terkadang aku berfikir dan menyesal kenapa harus kenal, deket dan bisa suka sama kamu kalo pada akhirnya cuma untuk disakiti

Lebih baik pergi untuk mencari kebahagiaan daripada bertahan untuk disakiti

KARMA itu datang disaat lo BAHAGIA, ingat KARMA itu berlaku!

Sering ngalamin sakit gini, jadi udah biasa disakitin, rasanya juga udah gak sakit lagi. Jadi ya ambil hikmahnya aja.

Karna pada akhirnya yang sering menyakiti suatu saat akan menerima KARMA dari semua perbuatan nya

Kata siapa setelah berpisah denganmu aku tak bahagia? buktinya aku sekarang lebih bahagia setelah tak bersamu

Aku lebih bahagia hidup sendiri daripada hidup bersama mu tetapi aku tak bahagia karna sering tersakiti dan terluka

Melupakan mu memang sulit, tapi lebih sulit lagi kalo tetap bersama mu hanya membuat hati ini sakit dan perih

Semua pasti pernah merasakan yang namanya dibawa terbang tinggi kemudian dijatuhin tiba tiba. Sakit

Ada saatnya seseorang capek, capek karna sabar terus, capek karna disakitin terus, capek berpura-pura tegar

Hubungan yang sempurna adalah di dalamnya ada dua orang yang tak pernah menyerah satu sama lain untuk mempertahankan hubungannya.

Kalo niat ninggalin, jangan nanggung. Jangan awalnya nyuekin, pelan-pelan ngilang, lalu raib. Bikin males.

Mungkin, kau tak butuh cintaku. Mungkin, kau tak ingin kasih sayangku. Mungkin, kau hanya ingin jauh dariku.

Pada kenyataanya kamu yg aku inginkan dan aku butuhkan. Tapi yg kudapat hanya bayangan mu yg perlahan meredup dalam diam.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Putus Cinta Sakit Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau patah hati tersebut sebagai inspirasi untuk bangkit dari kesedihan yang mendalam.

Kata Kata Putus Cinta Sakit Hati | avelin | 4.5