Kata Kata Sedih Patah Hati

Gambar KataKata Kata Sedih Patah Hati, Kata Kata Sedih Putus Cinta, Kata Kata Sedih Hati yang Terluka. Kesedihan memang menjadi momok yang paling menakutkan buat para sebagian remaja. mereka tentunya sudah paham apa arti kesedihan, ada yang bilang sih sedih itu bagian dari galau. rasa yang tak menentu yang selalu menyerang remaja labil dalam dunia percintaan. kamu sendiri pasti pernah kan merasa sedih? banyak dari kita merasa sedih karena ditinggalkan oleh orang-orang tercinta. bisa jadi teman, sahabat, pacar atau bahkan keluarga. sakit memang, tetapi kita harus kuat menghadapi suatu kenyataan. nggak ada gunanya juga kita sedih terus-terusan, hal itu nggak akan merubah suatu keadaan. yang ada malah kita terpuruk dalam kesedihan yang begitu mendalam.

Kata Kata Sedih buat Pacar – hubungan asmara selalu diwarnai dengan konflik-konflik didalamnya. dengan banyaknya masalah yang menerpa, hal inilah yang bisa membuat kita menjadi lebih dewasa. menyikapi perubahan sifat dan sikap sang pacar memang bukan hal yang mudah. terlepas dari itu semua tentu ada hal yang membuat pacar mendadak berubah sikap. maka dari itu kalau kamu berada dalam kondisi ini hal yang perlu kamu lakukan adalah instropeksi diri, lihat apa yang telah kita lakukan, kita ucapkan apakah ada yang menyakiti sang pacar? kalau tidak tentu ada hal lain yang membuat pacar menjadi berubah, bisa saja kedatangan orang ketigalah penyebabnya.

Kata Kata Sedih Kecewa Galau – kalau sudah begitu tentu perasaan kecewa dan galau pun mulai mendatangi kita. siapa sih yang nggak galau kalau pacar yang tadinya perhatian berubah menjadi masa bodo-an? siapa sih yang nggak kecewa melihat pacar yang tadinya begitu peduli eh sekarang malah menganggap hubungan ini tiada arti ? sabar, sabar, dan sabar. mungkin pacar kamu itu sedang jenuh atau memang sudah bosan menjalani hubungan cinta bersamamu. jenuh dan bosan itu hal yang wajar dalam hubungan, tinggal bagaimana kita menyikapinya. sebelum memilih untuk pergi dan meninggalkan, sebaiknya kita fikirkan terlebih dahulu karena kita pernah begitu sulit untuk menemukan dan saling mendapatkan.

Kata Kata Sedih Patah Hati

Kata Kata Sedih Patah Hati

Nah, buat kamu semua yang saat ini sedang merasa galau dan patah hati ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih Patah Hati :

Cinta itu memang indah melebihi intan dan Berlian Tapi cinta jg bisa membuatmu sedih jika kamu salah memilihnya.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Saat kehilangan cinta, jangan sedih.. mungkin dia memang bukan jodoh kamu..

ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam sedih. percayalah, Tuhan telah persiapkan cinta yg lebih baik kemudian hari.

Menunggu itu misterius. Kamu bisa dibuatnya menangis, takut, tersenyum, sedih, bahagia, bahkan cinta.

Kalau kau bisa melihat lebih jauh dibalik amarah seseorang, kau akan menemukan hal lain di sana. Entah sedih, entah cinta atau keduanya.

Kau tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak pernah sedih, dan tak kenal cinta jika tak pernah patah hati.

Cinta adalah ttg pembelajaran bagaimana caramu belajar dari cinta yg membuatmu sedih hingga membuatmu pribadi yg lebih baik

Nggak selamanya cinta itu indah ada sedih-sedihnya juga. Yang penting bagaimana kita menjaganya tetap utuh

SEDIH ketika bersama dia yg kamu pikir kamu cinta, hanya tuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yg telah meninggalkanmu di masa lalu.

Sedih nggak bisa menemanin orang yang kita cinta lagi sakit, namun kita tetap bisa berdoa, agar Tuhan mengirim malaikat menemaninya.


Cinta itu dia yg bersamamu saat sedih dan mau mendoakanmu tanpa kau memintanya. Tanpa kau ketahui..

Cinta yg tulus bukanlah saat kita sedih ktika melihatnya dgn oranglain. Melainkn kita bahagia saat dia lebih bahagia dgn oranglain.

Saat kmu jatuh cinta pd seseorang, dia bisa buat kmu sedih dan kesepian. Tapi dia akan buat kmu lebih bahagia dri sebelumnya

Cinta memang sangat susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, ada pula kita kecewa dan sedih karena cinta.

karena melalui cinta anda akan mendapatkan keajaiban mulai dari rasa bahagia, sedih, sakit dan juga menderita.

Mudah-mudahan kita kuat, sekuat kehidupan, cinta dan pemahaman. Kegagalan dan merasa sedih tidak selalu berarti kekalahan

Kamulah yang mengajarkan aku indahnya jatuh cinta, sekarang kamu juga yangg mengajarkan aku perihnya rasa patah hati

Meskipun tidak mudah, tapi obat terbaik bagi luka patah hati adalah jatuh cinta lagi.

Jika suatu saat km terluka dan patah hati karna cinta, ingatlah dulu km pernah melakukan hal yg sama padaku

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.

Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya

Satu pelajaran penting tentang patah hati: jika dia mampu menemukan cinta yg baru, begitu juga dirimu!

Butuh waktu untuk bisa menemukan cinta sejati. Begitu juga dengan patah hati, butuh waktu untuk sembuh dan ceria kembali.

Patah hati adalah salah satu cara tuk menemukan cinta sejati.

Kamu bilang kamu cinta aku tapi abis itu kamu bikin aku patah hati, bodoh banget ya aku?

Sesungguhnya, Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta.

Memang, Aku hanyalah insan biasa yang tak pernah luput dari rasa CINTA, Namun salah’kah bila aqu mencintai’mu.

Sejujurnya aku pengen banget benci sama kamu Tapi aku gx bisa,, semua itu kalah dengan rasa cinta ku

Cobalah mengerti semua ini menjadi arti slamanya Tak kan berhenti inginkan rasakan rindu ini Menjadi satu biar waktu yg memihaknya

Bukan aku menyakitimu karna sikapku Tapi ku ingin kamu tau Aku selalu memikirkanmu setiap saat

Mungkin kini ku menangis karena kehilanganmu, tapi suatu saat ku akan tertawa betapa bodohnya kamu meninggalkanku..

senyumanmu memang tak akan tergantikan di hatiku, tapi yakinlah…. kau akan tergantikan dihatiku.

Cinta mngkin tdak akan berlangsung selamnya,tapi ia akn berthn.Berthn begitu lma dan kuat,hingga kita tahu bahwa dia mengkhianti cinta kita.

biarkan aku yang sakit, biar dia yang bahagia dengan yang lain

sungguh aku sakit. melihat engkau dengannya .

Hal paling bodoh yang pernah gue lakuin itu nangisin orang yang nggak pernah peduli sama keadaan gue

Bahkan disaat aku mengeluh kesakitan kau tidak peduli dgn perasaan ini

Taukah km aku sangat berharap lebih pada dirimu? Tolong jaga perasaan ku juga

Bertahan, dengan seribu harapan yg entah kan menjadi nyata

Kadang merasa lelah dengan semua ini, tapi aku harus tetap bertahan

pastikan kamu tulus ketika mengucapkan “aku cinta kamu” karena banyak yg patah hati hanya karena kata ini terucapkan.

Sebelum benar-benar jatuh cinta denganmu, aku pernah berkali-kali patah hati.

Saat kamu jatuh hati, kamu bahagia, mungkin akan ada dia. Tapi, jika kamu patah hati silahkan datang padaku. Aku akan selalu ada untukmu

Aku tak paham betul dari definisi yg disebut patah hati; tapi yang kurasa semua darah mengalir panas diseluruh dada,menusuk sampai ke rusuk.

Kalo ada kekasih yg cukup bodoh utk menerimamu kembali stlah kamu membuatnya patah hati, maka dialah cinta sejatimu. Aku. Jamin.

Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih Patah Hati, semoga kata-kata kesedihan tersebut dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata diatas sebagai inspirasi jika kamu sedang merasa sakit hati karena putus cinta.


Kata Kata Sedih Patah Hati | avelin | 4.5