Kata Kata Sindiran Kasar Frontal

Gambar KataKata Kata Sindiran Kasar, Kata Kata Sindiran Pedas, Kata Kata Sindiran Frontal. memang tak ada habisnya ya kalau membahas soal sindiran. kamu semua pasti tahu kan kalau sindir menyindir itu nggak baik? malah mendekatkan kita kepada dosa karena ngomongin orang lain? ya itulah anak muda, sangat suka denga hal-hal yang menantang, masih sulit untuk mengendalikan emosi. marah memang hal yang sangat wajar, apalagi jika kemarahan kita itu disebabkan karena ulah orang lain? tentu kita nggak terima dong, pernah diejek, dibully, dikatain, atau dihina-hina oleh orang lain bisa membuat kita menjadi emosi dan endingnya pun kita susah untuk mengontrol diri.

Kata Kata Sindiran Keras dan Kasar – kurang baik jika kita mengucapkan kata-kata kotor saat emosi, memang hal ini sangat sulit sekali untuk dikendalikan. apalagi jika melihat perasaan kita yang sudah tersakiti, tentunya semua yang ada didalam hati ingin sekali untuk diluapkan secara frontal. kamu boleh saja emosi dan marah tetapi kamu juga harus ingat, ada hal yang lebih indah selain kamu marah-marah nggak jelas. mendingan kamu diam dan menenangkan diri terlebih dahulu. kalau masih bisa untuk sabar ya bersabar saja, jangan terlalu ngotot untuk marah-marah.

Kata Kata Kasar Frontal buat Penghianat – hal yang paling kita benci adalah saat kita dikhianati oleh orang yang selama ini kita percayai. sakit memang, tetapi apa boleh buat? nasi sudah menjadi bubur, kepercayaan yang selama ini kita jaga pun hancur seketika. tentunya kita enggan sekali untuk bertemu lagi dengan sang penghianat tersebut, tetapi jika dia itu adalah teman atau sahabatmu pastinya ini akan lebih sulit untuk menghindarinya. perasaan dendam kadang selalu mendatangi kita, so kamu harus tetap waspada.. jangan sampai amarah menguasai akal sehatmu. tahan itu semua jika kamu emang mampu, kamu sudah dewasa pastinya tahu mana yang baik dan mana yang kurang baik.

Kata Kata Sindiran Kasar Frontal

Kata Kata Sindiran Kasar Frontal

Nah, buat kamu semua yang ingin meluapkan amarahnya lewat sindiran yang keras? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Kasar Frontal :

Membalas hinaan dengan prestasi jauh lebih terhormat dibanding membalas dgn hinaan lagi

Ente punya mulut di depan kan? Gunanya buat ngomong langsung di depan. Bukan seenaknya hina sana sini dari belakang.

Pengennya lo dapet pacar yang setia, tapi pacar lo aja ada di mana-mana.

Setiap lo datang ke gue, lo ngeluh melulu. Lo pikir, lo doang yang punya masalah di dunia ini, gue juga punya. Tapi gue gak suka ngeluh.

Udah sering banget bikinmalu, eh masih aja gak tau malu.

Jangan salahin gue kalau gue pergi, salahin aja diri lo yang gak bisa ngehargain orang.

Sudah banyak yang ngasih tau, eh lo nya masih aja gak percaya. ya sudah, rasain kan sekarang.

Hidup lo cuma sekali, makanya jangan disia-siain. Buat hal yang berharga bro.

Taunya sedikit, tapi ngomongnya paling banyak. Tong kosong nyaring bunyinya.

Bukannya nyari solusi, eh malah ngompor-ngomporin doang. Gaje emang.

Klo masih minta ama orangtua, gak usah sok pamer-pamer barang mewah deh.

Gak usah sok nasihatin orang klo hidup lo sendiri aja belum bener.

Jadi orang jangan mau enaknya sendiri. Lo pikir semuanya punya nenek moyang lo.

Jangan sok ngatur-ngatur hidup orang klo ngatur hidup sendiri aja lo gak becus.

Pengen dihargain orang, tapi lo sendiri gak pernah ngehargain orang. PAYAH.

Kemarin lo bilang cinta, sekarang lo bilang benci. Besok lo mau bilang apa? Hahh..!

Gak punya pacar galau, giliran punya pacar ngeluh terus. Hahaha, gak ada bersyukurnya lo.


Jangan umbar janji klo lo gak bisa tepati.

Harapan lo ketinggian bro, lebih tinggi dari usaha lo.

Satu kata buat lo, “MUNAFIK”

Gue udah bilang, temenan tuh jangan ama dia. Sekarang lo kena apesnya kan.

Gak usah sok deket, sok kenal, sok baik, kalau itu semua cuma mau manfaatin gue.

Disuruh pacar, langsung jalan. disuruh orang tua, banyak alesan. Payah..

Kagak ada guna gue temenan ama lo, di depan gue manis, di belakang gue nyakitin.

Mending lo diem daripada ngomong tapi gak ada isinya.

Terus aja lo ngejelek-jelekin orang, ntar juga lo kena batunya.

Terus aja lo bongkar rahasia orang, biar gak ada lagi yang bisa percaya sama lo.

Lo orang yang suka banget manfaatin orang lain, jadi wajar aja klo lo juga dimanfaatin sama orang lain.

Jadi orang gak sabaran banget. Klo gak sabaran mending gak usah jadi orang.

Klo lo udah dicap sebagai tukang bohong, sejujur apa pun lo, lo akan tetep dianggap bohong.

Gak usah sok paling bener deh, karena itu pendapat, bisa aja pendapat lo salah. Ngerti?!

Padahal lo sendiri yang mulai, eh lo sendiri yang gak mau disalahin. Payah lo.

Gaya lo basi, tingkah lo kek anak kecil, gampang ngambekan.

Bacot doang yang bisa lo gedein, ya buat apa?! gak ada guna.

Disuruh pacar, langsung jalan. Tapi klo disuruh orangtua malesnya minta ampun. Emang pacar yg udah ngurus lo dari kecil?!

Parah emang lo, udah gue bantu, tapi lo malah gak ngehargain usaha gue.

Suka-suka apa mau lo aja lah. Gue udah bosen nasehatin lo. Sodara bukan, keluarga juga bukan.

Gue kasihan liat lo. Apa-apa minta, gak dikasih marah. Tapi lo gak mau usaha buat nyari duit. Suram lo bro.

Waktu baru pacaran sih dia dibangga-banggain. Tapi pas udah putus dia di bangsat-bangsatin. Gak tau malu lo.

Kesian ya lo. Dari dulu nyari muka terus tapi gak ketemu-ketemu. Emang muka lo hilang di mana bro.

Lah lo aja hidupnya gak bener malah pengen benerin hidup orang lain

Jangan suka ganggu ketenangan orang lain kalo gak mau diganggu!

Kalo emang gak mampu yaudah jangan maksain, nanti lo malah keliatan lemahnya disitu!

Banyak orang yang jahat yang pura-pura baik, dan saat lo lengah mereka akan nusuk lo dari belakang.

Kalau lo emang temen, kenapa lo nusuk gue dari belakang. Temen udah kek tae lo.

Ngapain juga lo ngegaya kalau ujung-ujungnya nyusahin diri sendiri

Ngerasa udah perfect? Emang lo siapa? Tuhan?

Gak perlu jadi orang lain kalo lo emang gak mampu, jadi diri sendiri aja dulu sesuai kemampuan.

Orang yang banyak bicara biasanya malah banyak bohongnya

Lo baru kenal gue, jadi jangan sok-sok menilai gue.

Deket ama gue mau seneng-senengnya doang. Sono lo, pergi jauh dari hidup gue.

Kebanyakan ngasih janji sih, jadinya udah gak dipercaya lagi kan

Kebanyakan gaya lo, padahal itu hasil nyusahin orang tua.

Udah tau sering disakitin, eh mau-maunya balikan lagi ama dia. Takut gak laku ya?

Gue tau lo gak suka sama gue, ya tapi jangan ngomong di belakang. Pengecut banget lo.

Katanya temen, tapi kok ngajaknya ke hal-hal yang negatif. Temen macam apa lo?

Ngapain juga lo nyari-nyari kesalahan orang sementara lo aja punya banyak kesalahan.

Kemarin lo ngejelek-jelekin dia, sekarang lo bagus-bagusin dia. Dasar penjilat.

Omongan lo tinggi banget, sampe-sampe gak ada orang yg bisa denger.

Mulut lo sampah banget, yang keluar kotoran semua. Pantes aja lo dijauhin semua orang. Mikir.

Sekarang lo seneng di atas penderitaan orang lain, nanti orang lain aka seneng di atas penderitaan lo.

Yaelah gonta-ganti pacar terus. Biar dibilang apa? laku? Kagak. Lo bakal dibilang murahan.

Ternyata lo busuk. Selama ini lo baik sama gue, tapi ternyata itu pura-pura doang buat dapetin dia. Sampah emang.

Bangga jadi selingkuhan dia?! Hahaha, selingkuhan itu ibarat ban serep, bakal terus jadi yg kedua.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Kasar Frontal, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata menyindir keras kasar dan frontal tersebut sebagai inspirasi untuk menghadapi orang yang suka mengganggu kehidupan kita.


Kata Kata Sindiran Kasar Frontal | avelin | 4.5