Kata Kata Sindiran Ngena Banget

Gambar-KataKata.ComKata Kata Sindiran Ngena Banget, Kata Kata Sindiran Nusuk, Kata Kata Sindiran Nyesek. Sindir Menyindir adalah bagian dari kehidupan anak muda, mereka yang bermasalah dengan teman, sahabat, atau musuhnya tentu menggunakan kata sindiran sebagai pembelaan diri / pembenaran. Kamu pernah disindir? atau kamu malah suka menyindir? biasanya mereka yang terkena sindiran adalah orang-orang yang melakukan kesalahan tetapi tidak menyadarinya. Mereka yang tak tahu diri sering sekali menjadi korban sindiran. Kamu nggak mau kan disindir oleh orang lain? kalau nggak mau ya harus instropeksi dengan kesalahan diri sendiri. Dari pada kamu diperingatkan oleh orang lain mendingan kamu mengoreksi diri terlebih dahulu.


Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk – Selain itu, kata sindiran juga cocok bila digunakan untuk meluapkan segala amarah dan emosimu. Tetapi ingat, harus ada batasnya… kamu juga harus tahu aturan dan etika. Jangan sampai kamu marah-marah nggak jelas seperti bocah labil. Menyindir Orang memang puas banget rasanya, misalnya ada temen yang pernah salah sama kamu.. terus sampe sekarang dia nggak nyadar-nyadar dengan kesalahan tersebut. Hal yang paling cocok dilakukan adalah dengan memberikan sindiran kepadanya. Supaya apa? ya biar dia sadar, dia mengerti, kalau dia itu salah… Syukur-syukur dia meminta maaf atau minimal tidak mengulangi kesalahannya kembali.

Kata Kata Menyindir Pedas Frontal – Sakit juga loh kena sindiran dari orang lain, kalau kita orang tipe pemikir pastinya akan merasa bersalah jika ada orang lain menyindir. Memang sih kita cuma diomongin dengan kata-kata, tetapi maknanya itu lho… nusuk, dalem banget, nyelekit. Kata Sindiran memang pas banget buat kamu yang ingin menasehati orang yang kamu sayangi, ya dengan sindiran ini diharapkan orang tersebut bisa memperbaiki kesalahan sebelumnya.

Kata Kata Sindiran Ngena Banget

Kata Kata Sindiran Ngena Banget

Nah, untuk kamu semua yang saat ini sedang mencari sindiran yang nusuk? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Ngena Banget :

Gue egois, gue sombong, gue rese. Terserah lo mau bilang apa, asal jangan sekali-sekali bersikap seolah lo tau gue

Udah PDKT lama, seru-seruan bareng, dikenalin sama keluarga sama temen-temennya. Taunya, dia nggak single.

Gak usahlah pacar yang cantik atau ganteng, yang penting bisa menghargai orang lain dan gak egois.

Udah capek-capek kasih lampu hijau ke gebetan, eh dia buta warna

Kalo liat orang kaya belagu cuma bisa senyum. Maklumlah punya duit jadi berasa dia berhak memperlakukan orang lain seenaknya. F*** you.

Lo rajin banget ya sampe sempet ngomongin dan ngurusin kehidupan orang? Mending lo urus dulu tuh diri lo sendiri!

Punya kuping kan? Kalo orang ngomong didengerin dulu kali, jangan motong pembicaraan terus nyerocos gak berhenti

Lo anak terbelakang ya? Kasian, sampe nusuk gue pun dari belakang juga.

Kalo lo gak mau diomongin di belakang, lo gak usah ngomongin gue duluan kali!

Pembalap iya? Pantesan suka nya nikung hahaha

Orang-orang pada makan beras plastik. Untung gue jomblo, gak makan beras plastik, tapi makan ati.

Mencari musuh itu mudah, mencari sahabat itu susah

Orang munafik itu di depan baik tapi di belakang ngejelekin

Terkadang yg paling sering diharepin itu yg paling sering ngecewain

disaat kamu berhenti mengejar apa yg bukan untukmu, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yg baik untukmu


Lebih baik temen manggil kamu Nyet, Njing, Tan, dibandingan teman yg panggil kamu Beb, Say, tapi suka ngomongin kamu di belakang!

Sengaja ganti nama kontak selingkuhan lo pake nama cewek/cowok lain HAHAHA basi keleus.

Katanya pacarnya setia. Katanya udah pacaran bertahun-tahun, tapi liat pacarnya ngobrol dikit sama cewek/cowok lain udah kebakaran jenggot.

Kadang gituh ya, dia yang salah, tapi kita yang minta maaf.

Dibaik-baikin malah ngelunjak. Ke laut aja sono temenan sama makhluk laut…

Jangan jadikan dia PRIORITAS kamu, kalau kamu cuma jadi PELARIAN dia.

Cie yang gonta-ganti pacar, laku atau murahan tuh?

Kalau ada orang gak suka sama penampilan lu, lu giniin aja, “Gue tampil yg pengen gue tampilin, bukan apa yg pengen lu lihat!”

Lu jahat? Gue bisa lebih jahat! Lu galak? Gue bisa lebih galak! Lu munafik? Sorry gue gak bisa jadi orang munafik kaya LU!

Enggak usah memperlakukan orang lain terlalu spesial, cepat atau lambat suatu saat lo bakal dimanfaatin.

Ada kalanya lo sibuk nyari orang lain yg sayang & peduli sama lo. Padahal kalo lo buka mata, mereka semua udah ada, yaitu teman & keluarga.

Lagi seru-serunya bercanda, taunya temen lo bercanda kelewat batas dan bikin mood rusak seharian.

Liat tuh temen SD lo yang dulu sering lo kata-katain, sekarang dia lebih sukses dari lo keleus.

Hidup lo gak bahagia iya?pantas bisanya ngerusak ke bahagiaan orang lain

Ngadepin orang yang dikasih hati minta jantung itu susah sob.

Kebahagiaan akan berlipat ganda saat dibagi dgn sahabat, tp kesedihan akan berkurang saat kita menghadapinya brsm sahabat.

Jangan sia-siain kebaikan temen yang selalu peduli sama lo. Suatu saat saat lo bener-bener butuh, dia udah males kali sama lo.

Dear gebetan, tukeran perasaan dong. Lo yang suka sama gue. Terus gue yang enggak peduli sama lo.

Kalo takut sakit hati, mendingan enggak usah jadian dari awal.

Mendingan single daripada pacaran sama orang yang salah, ujung-ujungnya nambahin mantan doang.

Pengennya pacaran sama cowok yang sempurna, situ udah sempurna juga belum?

Pengennya pacaran sama cewek yang kurus, putih, dan langsing? Pacaran aja sama bihun.

Bersikap baik di hadapan orang yg gak disuka bukan berarti palsu, tapi dewasa utk menoleransi ketidaksukaan kita thd dia

Kangen sama orang yang mikirin lo aja gak pernah, buang-buang waktu aja gak sih?

Susah jadi orang baper, disapa dikit sama gebetan bikin kegeer.

Capek adu bacot sama lo, pengennya langsung lempar jumroh aja ke muke lo.

Kenyataannya, terlalu banyak meminta maaf membuat maafmu menjadi tidak terlalu berarti.

Kuntilanak aja bajunya lebih sopan daripada cewe-cewe zaman sekarang.

Kejelekan orang lain walaupun itu kecil gampang banget diinget, tapi kesalahan kita yg besar entah kenapa sulit mengakuinya

Gak usah ngerasa paling menderita, di luar sana banyak yang masalahnya lebih parah dari lo.

Anak Jaman sekarang giliran pacar nomor 1 tapi giliran orang tua? Di kedua ketiga’in

Ada orang yang susah ngeliat orang seneng, tapi seneng ngeliat orang lain susah. Ada.

Gue mah gitu orangnya, mantan aja gue doain biar nikah duluan biar gak ganggu2 lagi.

Nangis buat orang yg gak tahu kalo dia ditangisin? Simpan air mata lo buat orang-orang yg bener-bener sayang dan peduli sama lo.

Aku sama kamu beda dikit. Aku sukanya sama kamu, kamu sukanya sama dia.

Mantan tuh kaya permen karet! kalau udah pahit dibuang, terus dienjek-injek, tapi masih tetep nempel

Jangan pernah bandingin kehidupan dengan orang lain. Yang terlihat bahagia, belum tentu aslinya juga demikian.

Hanya karena gue enggak ngomong, bukan berarti gue enggak ngerasain apa-apa.

Kita punya dua telinga dan satu mulut. Yang berarti, kita harus lebih banyak mendengarkan ketimbang bicara. Setuju?

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Ngena Banget, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri dengan kesalahan masing-masing.

Kata Kata Sindiran Ngena Banget | avelin | 4.5