Kata Kata Patah Hati Kecewa

Gambar Kata KataKata Kata Patah Hati Kecewa, Kata Kata Galau Patah Hati, Kata Kata Patah Hati Singkat. Patah Hati, mungkin mendengar dua kata tersebut hal yang pertama kita bayangkan adalah perasaan sakit, sedih, kecewa dan galau. Beberapa diantara kita tentu sudah tak asing dengan patah hati, malah karena terlalu sering mengalaminya membuat kita terbiasa dengan perasaan yang tersakiti. Kandasnya suatu hubungan cinta memang menjadi faktor penyebab dari patah hati. Semua orang pasti pernah mengalami hal ini, yang membedakan hanyalah bagaimana cara menyikapi dan bangkit dari hubungan yang telah menyakiti.


Kata Kata Patah Hati Kecewa

Kata Kata Patah Hati memang sangat pantas bila kamu ungkapkan saat ini, saat dimana kamu merasa kecewa, saat dimana kamu dikhianati oleh pasangan yang selama ini kamu percayai. Ya itulah cinta, kita nggak akan tahu pasti gimana kedepannya nanti. Yang jelas selama kamu menjalin hubungan dengan seseorang usahakanlah menjadi yang terbaik, kalau memang kamu yang disakiti itu tak masalah. Suatu saat nanti pasti kamu dapat yang lebih baik kok. Sikap sabar dan ikhlas itu akan membawamu ke jodoh yang lebih baik.

Kata Kata Patah Hati Kecewa

Kata Kata Patah Hati Kecewa

Tetapi untuk melupakan rasa sakit didalam hati tentu butuh kesabaran dan waktu. Apalagi kalau kenangan kamu bersama dia masih membekas, pasti rasanya sakit sekali. Dan kalau kamu saat ini masih bertahan bersama dia yang tak membuatmu bahagia itu akan lebih sakit rasanya. Mau nunggu apalagi sih? Kamu mau kesiksa setiap hari? Sampai kapan kamu mengalah dalam keadaan ini? Toh kamu masih pacaran kan? Ikatan janji kalian itu belum benar-benar kuat, tinggalkan kalau memang kamu sudah terlanjur kecewa agar tidak menyesal nantinya.

Untuk kamu yang saat ini ingin mengungkapkan Kata Kata Kecewa dan Sedih berikut disimak Kata kata Kecewa Patah Hati :

Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri.

sudah kubilang perasaanku milikku sendiri, aku tidak akan pernah memaksamu untuk bertanggung jawab atas perasaanku

Tuhan, tenangkanlah hatiku, jagalah perasaanku, kuatkanlah batinku, hilangkanlah gelisahku, dan buatlah hariku nyaman.

Banyak hal yg tidak kamu ketahui tentangku dan perasaanku, dan kamu seakan tak peduli. Sampai pada akhirnya aku hanya bisa memendamnya.

Kadang kamu harus menerima kenyataan kalau memang nyatanya dia sudah pergi dan mungkin tak akan pernah kembali.

Gak nangis, bukan berarti gak merasa sedih. Kadang, hati yang terlalu terluka gak dilambangkan dengan ekspresi lebih.

Hargailah dia yang menerimamu apa adanya, yang tak menuntutmu harus sesuai yang dia mau. Perjuangkan dia.

Menangis lah sekeras nya, Tapi selalu pastikan: ketika kamu berhenti menangis, kamu tidak akan pernah menangis lagi dengan alasan yang sama.

semua adalah kemungkinan, bisa saja orang yang paling kamu benci adalah orang yang paling mencintaimu. pun sebaliknya.

Ketika kesabaran aku pudar, jangan tanya kenapa aku ngejauh dari kamu. Tapi kamu liat apa yang kamu perbuat sampe aku menjauh.

Pertama: Kenapa kamu datang disaat aku rapuh? Kedua: Kenapa buatku nyaman? Ketiga: Kenapa buatku jatuh cinta? Keempat: Kenapa, Kamu pergi?

Kamu tulus dan berjuang sendirian, tapi dia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kamu gak kehilangan dia, dia yang kehilangan kamu.

Bodoh ya, ingin menjadi orang yang menciptakan senyumu, tapi aku aja terkadang menangis diam-diam karena kamu

Lebih mudah memaafkan sakit yg diberi oleh dia yg tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yg diberi oleh dia yg mencintaimu


Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum

Cinta sejati itu ada, namun jika kenyataannya berpisah, pasti ada alasan, bahwa kamu akan menemukan seseorang yg lebih baik.

Jangan menangis lagi, kamu tak pantas melakukannya. Bangkitlah, perjuangkan hari ini, lupakan sedihmu, dan sambut esok yang lebih indah

Kepedihan Masa lalu tak berhak mencegah kebahagiaan yang seharusnya menjadi milikmu hari ini. Hidupmu adalah untuk sekarang dan masa depan

Cinta tak pernah salah. Begitu jg ketulusan tak pernah sia-sia. Hanya ego manusia yg membuat cinta & ketulusan terkesan tak berarti.

Mungkin kejujuran menyebabkan satu tangisan. Tapi itu lebih baik daripada senyuman yang dihasilkan oleh kebohongan.

Ketika kamu datang kembali padaku, aku hanya bisa tersenyum dan berpikir untuk tdk mau mengulang kesalahan yang sama

Terkadang air mata lebih berharga dr senyuman. Krn air mata menetes ketika hati tersentuh, sedang senyuman tak selalu dari hati

Kita akhirnya bisa berenti untuk berusaha ketika kita tahu kalo yang kita perjuangkan sudah tidak mengharapkan kembali.

Kadang seseorang lebih memilih untuk diam, ketika sudah dikecewakan. Sebab hanya itu yang membuat perasaan, menjadi lebih tenang.

Orang yang betah sendiri mungkin pernah bersungguh sungguh mencintai tapi akhirnya di kecewakan.

Jangan pernah berjanji kamu tak akan saling mengecewakan, namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski dikecewakan.

Saya menjauh bukan karna ada yg lain, tapi saya lelah ketika perhatian, rasa sayang saya dikecewakan.

Ingatlah. Dan pada akhirnya org yg sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan org yg sering menyakiti akan tiba balasannya. Amin

Jujur, aku capek, lagi-lagi nemuin orang yang salah, lagi-lagi dikecewakan. Hey ketulusan, kamu dimana?

Bertahan namun selalu dikecewakan. Sabar namun tak dihargai. Menyakitkan itu sederhana.

Nggak ada satupun orang yang pantas dikecewakan, terutama mereka yang sungguh-sungguh menyayangi kamu

Jangan hancurkan sebuah kepercaayaan, karena akan sulit untuk mempercayai seseorang jika sudah pernah dikecewakan.

Darimu aku belajar bagaimana caranya untuk tetap bahagia disaat dikecewakan.

Mengapa kita sering dikecewakan dgn orang yang paling kita sayang? Kerana sudah tiba masanya untuk kita berehat & rasa untuk disayangi pula

Saya pernah dikecewakan. Jadi, skrg saya tidak ingin mengecewakan apalagi sampai dikecewakan kembali. Saya tidak suka keadaan seperti ini.

Jangan memaksakan seseorang untuk mencintai dirimu, jika nanti kamu jalanin bersama maka kamu akan sering dikecewakan olehnya.

Berkali-kali saya dikecewakan, saya tetep mencoba menjadi orang baik.

Kerapuhan seorang cewek akan terlihat saat dia dikecewakan oleh orang yang begitu dia sayang dan dia percaya.

Cinta itu datang untuk pergi, mencari kebahagiaan bkn untuk dikecewakan.

Ketika cintamu dikecewakan, percayalah, masih banyak yg pantas memilki hati dan cintamu

Kadang seseorang lebih memilih untuk diam, ketika sudah dikecewakan. Sebab hanya itu yang membuat perasaan, menjadi lebih tenang.

Bukannya tak mau melanjutkan, bisa jadi dia menyesal telah memulai karena merasa dikecewakan di tengah jalan.

Diatas adalah kata kata patah hati kecewa karena pacar, kata tersebut memang cocok bila kamu ungkapkan disaat perasaanmu sedang sedih. Untuk meluapkan semua perasaan sakit dihati memang sangat sulit, terlebih lagi bila orang yang menyakiti kita adalah sosok yang sangat kita sayangi dan cintai.

Tetapi hal itu bukan menjadi alasan untuk tidak membenci, rasa marah dan emosimu membuat cinta menjadi kebencian. Ya ini merupakan hal yang sangat manusiawi, saat seseorang benar-benar sudah dikecewakan.

Baca juga : Kata Mutiara Sakit Hati

Untuk itu kita harus belajar dari yang namanya kesalahan, jangan sampai kita mengulangi kesalahan yang sama. Patah hati memang sakit, ambil hikmah dari rasa sakit ini untuk mencari cinta sejati. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kamu semua.

Kata Kata Patah Hati Kecewa | avelin | 4.5