Kumpulan Bio Instagram Keren Bahasa Inggris

Gambar-KataKata.Com – Kumpulan Bio Instagram Keren Bahasa Inggris, Contoh Bio IG Bahasa Inggris dan Artinya, Kata Kata Bahasa Inggris untuk Bio Instagram. Sampe bosen deh kalau ngebahas instagram, penulis juga udah kehabisan bahan nih. Entah apa yang memotivasi gue buat menulis ini yang jelas buat lo semua yang butuh bio instagram keren dan kekinian ya salah satunya berkujung di artikel kece seperti ini. Bio IG memang penting nggak penting sih, pasalnya kebanyakan dari kita cuek dengan BIO yang ada disosmed kita, entah nggak punya waktu buat membuatnya atau memang males dari sononya. Tapi yang jelas bio instagram itu perlu banget sob kalau pengen terlihat kece hehe.

Kata Kata Bahasa Inggris buat Bio IG – Lo semua pasti tahu kan kalau bahasa inggris itu bahasa yang mendunia, sekarang bukan hal yang tabu lagi kalau ada anak kecil orang indonesia udah jago ngomong bule, mungkin karena didikan dari orang tuanya yang kece ya sob, nggak kaya kita dulu hmm.. Ngomong-ngomong soal bahasa inggris memang lo bakalan kelihatan keren dan punya nilai plus tersendiri kalau bisa menguasai bahasa asing yang satu ini. Coba deh kalau lo ngeliat orang indonesia yang ngomong inggrisnya lancar pasti berfikir kalau orang itu pandai kan? Ya inilah keuntungan lo yang bisa berbahasa inggris, makanya itu jangan males-males deh kalau belajar bahasa inggris.


Kembali lagi ke topik utama soal Bio Instagram. dipostingan gue sebelumnya juga udah bahas sih soal bio instagram yang keren dan kece, coba deh dibuka dulu. Tapi kata kata bio ig yang sebelumnya itu random banget, ada yang galau, cinta, motivasi, lucu, dan aneh-aneh deh. Maklum penulis lagi kehabisan bahan buat diposting. Hehehe.

Gini nih penyakit anak muda ya, males mulu bawaanya.. tapi demi pembaca setia gue rela-relain posting disela-sela penyakit mager kronis.

Bio instagram yang bagus itu yang seperti apa sih? ada yang bilang bio itu yang simple, nggak banyak basa basi langsung ngena pada intinya. Tapi yang menurut kita bagus bukan berarti menurut orang lain juga bagus, setiap orang tentu punya selera yang berbeda-beda, ada yang menyukai bio keren dan bijak, dan ada juga yang menyukai bio yang galau romantis, yang jelas bio di instagram lo itu sedikit mencerminkan siapa sih diri lo itu sebenernya walaupun kebanyakan bio itu nggak ada pengaruhnya dengan kehidupan sosial hehehe.

Nah, kan udah dibilang bio itu bisa dibilang penting bisa dibilang nggak penting.

Bio Instagram Bahasa Inggris

Bio Instagram Bahasa Inggris

Buat lo semua yang pengen terlihat keren dengan bio bahasa inggris, berikut langsung saja Contoh Bio IG Simple Bahasa Inggris Keren :

Be strong when things fall apart.

It is never too late to make things right.

Don’t hurt anyone. It only takes few seconds to hurt people you love, and it can take years to heal.

Whenever I’m in a bad mood, all I want to do is listen to music.

Hope for the best, expect the worst, and take whatever comes.


In my life:
I’ve lived,
I’ve loved,
I’ve lost,
I’ve missed,
I’ve hurt,
I’ve trusted,
I’ve made mistakes.
But most of all, I’ve learned.

I’m not perfect, I make mistakes, I hurt people, but when I say sorry, I actually mean it.

Sometimes you just need to distance yourself from people.

You can’t force people to stay in your life.

Sometimes I feel like I met the right person at the wrong time.

The best memories usually come from the worst ideas.

When I talk to you, my day gets a whole lot better.

Don’t look for your dreams to come true, look to become true to your dreams.

Trust before you love.
Know before you judge.
Commit before you promise.
Forgive before you forget.
Appreciate before you regret.

Sometimes I wish I could just turn my feelings off.

We do not remember days. We remember moments.

Always think before you speak, because words can hurt.

If you stay, stay forever.
If you go, do it today.
If you change, change for the better.
If you talk, make sure you mean what you say.

Don’t lose yourself trying to love someone.

Surround yourself with people that make you better.

Never play with my feelings please.

I want to be the only one in your heart.

Don’t let yesterday take up too much of today.

Everyday may not be good, but there’s something good in every day.

Expect less, prepare more. Judge less, respect more. Complain less, than more. Regret less, smile more.

Care too little… You’ll lose them.
Care too much… You’ll get hurt.

I just want to know if I’m on your mind..

I’m always grateful when God lets me see another day.

Judging me won’t make you perfect.

Just be strong, you’ll get over it soon.

There’s a hidden sadness in every smile.

I wish i could wake up with Amnesia, so I could forget the pain.

Dear God, I know I am not perfect but thank you for loving me anyway.

If God is within your heart, He is always within reach.

Nothing is permanent. Happiness, sadness, etc.

Stay positive. Good things will happen.

No one is too busy, it’s only a matter of priorities.

Things change, people change, but God remains.

God’s plan is always perfect.

No regrets, just lessons learned.

You get hurt because you care.

This time, last year, everything was so different.

No expectations, no disappointments.

Remember, happiness is a way of travel, not a destination.

Never forget how much God loves you.

Being single is cool. No worrying about anyone, no obligations and best of all, no heartaches.

Life’s too short to be normal. Stay weird.

Everything has a meaning

Pain will end, maybe not now but soon.

Yesterday, I was grateful. Tomorrow, I’ll be thankful. But for now, I’m blessed.

God never fails to make me smile.

My smile is as fake as your promises.

I automatically smile when I see you.

Too bored to do nothing. Too lazy to do anything.

Pretending to be happy is never easy.

Just do whatever makes you happy.

Be real, be yourself, be unique, be true, be honest, be humble, be happy.

Music is my life, the lyrics are my story.

Demikian informasi tentang Koleksi Bio Instagram Bahasa Inggris Kece Kekinian, semoga kata kata diatas bisa lo jadiin inspirasi untuk menulis bio yang keren sob… oh iya lain kali gue tambahin lagi deh kata katanya, soo.. tetep pantengin blog gaje ini ya hehee.


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Bio Instagram Keren Bahasa Inggris | avelin | 4.5