Kumpulan Kata Kata Caption Romantis Instagram

GambarKataKata Caption Keren buat Instagram, Caption Romantis buat IG, Caption IG Cinta Galau. Buat kamu yang sering main instagram atau IG pasti sering banget kan liat caption panjang lebar atau malah singkat tapi penuh arti. Sebenernya seberapa penting sih Caption itu? Mungkin kalo kamu orangnya gak terlalu peduli dan cuek tentu gak capek-capek buat mikirin caption, asal foto bagus ya tinggal upload aja. Tapi buat segelintir orang caption itu penting banget, sama halnya kaya kamu liat foto pemandangan bagus orang ngetrip kadang suka kepo kan nanya-nanya dimana sih tempatnya. Ya inilah salah satu gunanya caption, selain dapat menjelaskan apa yang ada di foto, caption ig juga bisa memberikan informasi penting yang sangat berguna buat orang lain. Misalnya ya itu tadi rute perjalanan ke tempat tujuan, lokasi foto, dan informasi-informasi penting buat orang awam yang belum paham tentang foto tersebut.

Tapi ada juga yang menggunakan caption buat meluapkan isi hati. Sah-sah saja sih asal gak menyinggung orang lain caption ig mu pun bisa dipake buat tempat curhat loh. Pernah liat kan fotonya biasa aja tapi captionya luar biasa, hehehe. Kalau yang curhat ini biasanya sih kebanyakan cewek.


Nah, buat kamu yang mau upload foto instagram tapi bingung mau nulis caption apa ya boleh lah dipake caption dibawah ini. Oh iya ini temanya rada-rada romantis ya sob.. Kalo kamu pengen caption yang keren lucu coba deh cari postingan lain di blog ini ada sih keknya gue pernah nulis kalo gak lupa sih hehehe.

Kumpulan Caption Instagram Cinta Romantis

Kumpulan Caption Instagram Cinta Romantis

Berikut silahkan dicomot info Kumpulan Kata Kata Caption Romantis Instagram :

Percayalah, hidup akan tetap selalu menarik tanpa aku. Hanya saja mungkin kelak kau merasa ada yang kurang, entah apa, dan mungkin, itu aku.

kedua lenganku tak mampu lagi menjangkau tubuhmu, dan kini satu-satunya cara untuk menemukanmu hanyalah dengan memejamkan sepasang mata.

kau menghilang, dan aku mulai ragu untuk membuktikan, ini kau yang menjadi bayang-bayang atau aku yang semakin pandai, dalam berandai-andai.

bila kata-kata tak lagi bermakna, gunakan diammu. namun bila diammu tak juga dihargai, pakailah pergimu.

Berjanjilah untuk tak pernah berjanji lagi. Karena pertemuan kita tercipta dari janji-janji seseorang sebelum kita, yang tak ditepati.

belajar menepati, tanpa perlu berjanji. belajar mencemaskan, tanpa berburuk sangka. belajar bercanda, tanpa menyakiti.

terlalu mencintai sama berbahayanya dengan terlalu membenci. terbang lebih tinggi sama berbahayanya dengan menyelam terlalu dalam.

bila pergimu masih saja tak meyakinkan segala rasa-rasamu, kembalilah. tidakkah kamu rindu menjadi kita?

Aku mengerti jauh dari matamu membuat cemasmu berburuk sangka. Namun tenanglah, untuk hatimu hatiku kan selalu berhati-hati

Dari segala kecemasan yang ada, aku menyadari : aku hanyalah manusia biasa, yang paling ingin kamu tetap baik-baik saja.

Akan selalu ada yang lebih baik darimu. Tetapi aku tak ingin yang terbaik, aku ingin kamu.

telah kumatikan lampu, telah kututup pintu, telah kupejamkan mata, dan tetap ada satu tanya, mengapa, kau tetap ada?


aku tak mencari yang tak sanggup tanpaku. aku mencari ia yang sanggup tanpaku, tetapi tetap tak ingin.

andai aku tahu bagaimana semua ini berakhir. denganmu, aku akan memilih untuk tetap memulai.

Meskipun berkali-kali kau bermaksud untuk mengakhiri, tak pernah lelah-lelahnya aku untuk tetap mengajakmu memulai kembali.

karena terlanjur, kau memilih bertahan daripada memulai sesuatu yang baru. semoga kauingat, merasa nyaman tak sama dengan merasa bahagia.

sejauh-jauhnya pergi, rasa rindumu sendirilah yang akan membuatmu sadar, kepada siapa kau pantas, untuk kembali.

Kelak kau akan mengerti bila cinta bukanlah sesuatu yang mudah untuk diucap ke sembarang telinga.

Tak peduli ialah cara terbaik untuk membuat seseorang merasa ditinggalkan, tanpa perlu meninggalkan.

Segala rasa-rasa yang telah kita lalui dan kita rasakan, takkan pernah sanggup dimengerti oleh mereka. Siapapun mereka, yang bukan kita.

tanpa kamu sadari, ada yang tetap mencintai kamu, ketika kamu tetap sibuk mencintai ia yang tetap tak mencintaimu.

aku menyayangimu, dan itu benar. kau sudah ada di dalam hati, dan kau tak perlu hadir, untuk selalu ada.

seluruhmu telah kusimpan dalam-dalam di dalam tubuhku. maaf, aku tak bisa menyerahkanmu, bahkan kepada dirimu sendiri.

Resapi pertemuan ini, renungkanlah mengapa harus aku, mengapa harus kamu, pahami kesengajaan Tuhan, lalu lihat aku di hatimu.

mengenakan pelukanmu ke tubuhku, selalu mampu membuatku merasa memiliki jawaban, tanpa perlu memiliki pertanyaan.

ada yang kulakukan tanpa perlu sebuah alasan. jangan tanya mengapa. sampai kapanpun, untuk tubuhku kau masih tetaplah sebagai segala karena.

antara semua yang pergi dan tak kembali, kini aku tak mampu lagi untuk membedakan, aku yang hilang, atau kau yang memang tak pernah pulang.

dalam jalanan waktu yang tak henti-hentinya mencoba menghapusku dari tubuhmu, aku masihlah menjadi kenangan yang menolak untuk kaulupakan.

Aku hanya ingin menyenangkanmu, maaf bila caraku salah, atau tak sesuai keinginanmu. Di luar segalanya, semua kembali pada awal kalimat ini.

seringkali aku lebih suka memejamkan mata untuk melihatmu. karena kini kenyatannya ternyata, di setiap aku membuka mata, kau tak lagi ada.

kau tak hanya kupimpin, kau kudampingi. kau tak hanya kubisiki, kau kuberitahu. kau tak hanya kucintai, kau kupercaya.

tetap tinggal tetapi tetap tak peduli, itu tetaplah sebuah pergi.

bukan tentang menjadi yang terbaik, untuk menjadi yang tak terganti. Namun tentang menjadi yang tak terganti, meski bukan yang terbaik.

dia yang terbaik atau tidak, tergantung dari seberapa kau sanggup untuk merasa cukup.

Tak perlu kau takut aku akan pergi. Tenanglah, di hatimu saja aku tenang untuk terlelap

bila kau susah melupakanku, ingatlah pesanku ini; kepalamu tak akan pernah bisa melupakan apa yang telah hatimu ingat.

berada tak di sampingmu, membuatku selalu seperti merasa kehilangan, tanpa perlu memiliki

bila saya mengatakan tak merindukanmu, ingatlah selalu bila saya adalah seorang pembohong

Sadarlah dan jadilah akhirku, di setelah kamu lelah dengan semuanya, aku ingin menjadi alasanmu tertidur tanpa berharap lagi untuk bermimpi.

semakin jauh kau pergi, semakin mudah kau kutemukan. dan kau takkan pernah sanggup mengerti, mengapa laki-laki ini terus menulis puisi.

Mungkin kiranya kau paham apa yang kulakukan sampai saat ini tidaklah lain untuk membuatmu mengerti apa itu cinta tanpa perlu aku jelaskan.

Demikian info tentang Kumpulan Kata Kata Caption Romantis Instagram. ya semoga aja artikel diatas dapat berguna buat popularitasmu didunia maya ya sob, siapa tahu kan kalo banyak followers dapet job endorse kan lumayan hehehe.


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata Kata Caption Romantis Instagram | avelin | 4.5