Kata Kata Raditya Dika Twitter Lucu Gokil

Gambar-KataKata.ComKata Kata Raditya Dika Twitter Lucu Gokil, Kata Kata Kocak Raditya Dika Twitter, Kata Kata Raditya Dika Stand Up Comedy. Mendengar namanya saja tentu kamu semua udah nggak asing lagi kan dengan sosok yang satu ini? Dia adalah orang yang menyelamatkan anak muda dari kegalauan jaman sekarang. Raditya dia adalah orang kreatif yang selalu berkarya dalam dunia anak muda. Topiknya yang selalu membahas romansa komedi membuat anak-anak remaja banyak menyukainya. Tak hanya novel, dia juga sering tampil dalam acara Stand Up comedy di TV. Lawakannya yang sedikit absurd memang selalu mengundang kelucuannya tersendiri. Dia juga sempat membuat film-film yang begitu gokil dan kocak.


Kata Kata Galau Lucu Raditya Dika – Di akun twitternya pun, banyak followers yang menyukai kicauan darinya. Jadi nggak heran kalau radit ini sudah mempunyai nama tersendiri dikalangan anak muda. Dia adalah pahlawan yang sudah memberikan banyak hal-hal absurd yang kadang masuk akal dalam dunia cinta anak muda. Tulisannya pun ringan tetapi memiliki bobot, dia juga mempunyai ciri khas tersendiri dalam menulis kata-kata cinta yang bernuansa komedi.

Kata Kata Raditya Dika Twitter Lucu Gokil

Kata Kata Raditya Dika Twitter Lucu Gokil

Buat kamu semua yang ingin melihat twit lucu gokilnya? Berikut admin kumpulkan Kata Kata Raditya Dika Twitter Lucu Gokil :

Sekarang tiap ngaca dan ngeliat perut, gue selalu menggumam lirih, “Dulu kamu gak gini…”

Datang tak diundang, pulang minta diantar = mantan yg dateng ke kawinan.

Lucu jg gimana cewek kalau curhat soal cowoknya ke temen2nya, pasti temen2nya ngebelain habis2an, mau apa pun kesalahan si cewek.

Kalau dia lebih sering bikin kamu kecewa daripada bahagia, tinggalin aja. Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan untuk orang yg salah.

Setiap kali ngerasa jenuh kerja, gue pasti buka dompet, liat foto2 kucing gue di rumah. Lalu sadar gue melakukan ini semua untuknya..

Kalau udah ditolak ya mundur aja. Hidup ini terlalu singkat untuk mengejar orang yg tidak mau sama kita. Betul gak?

Masuk ke WC di sebuah mall. Disambut mas2nya bilang, “Ada yg bisa dibantu?” Bingung jawab apa. Masa gue bilang, “Bisa bantu pegang, Mas?”

Tingkat kegalauan seorang remaja meningkat seiring dengan tingkat curah hujan di sekitar rumahnya.

Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..

Cowok yg lagi selingkuh biasanya cari2 masalah dgn pacarnya supaya diputusin. Dia gak pengen terlihat sbg pihak yg salah. Gitu.

Selamat pagi menjelang siang, mblo. Itu alergi malam minggunya diobatin dulu ya. Keburu makin parah.

Itu hati atau bumerang? Udah dibuang kok masih baliknya ke dia2 lagi..

Menjelang musim hujan datang, hati ini semakin tidak tenang meninggalkan jemuran di rumah.

Tiap gue pake celana pendek di atas dengkul dibilang banci, pake di bawah dengkul dibilang gak gaul. Mending gak pake celana deh..

Jika ketemu mantan di jalan dengan pacar barunya, maka kita harus: a. Salaman dengannya b. Mencium tangannya c. Mencium kening pacarnya

Bahagia itu sederhana, seperti saat hari ini gue nemuin duit 50 ribuan yg gak sengaja kecuci di kantong celana.

Cieeeeeee yg tadi pagi mantannya nanya “minta alamat ya” karena mau kirim undangan nikah, skrg galau seharian..

Dibalik kuota internet yg banyak ada pasangan LDR yg kuat.

Pasangan LDR menghabiskan 80% waktunya untuk saling menahan kangen.

Beberapa cowok playboy sebenarnya hanya takut disakiti jika dia terlalu serius dgn seorang cewek, makanya sering meninggalkannya duluan..

Cieeeeeee yg lagi selingkuh terus ketemu pacarnya di kafe yg sama lagi selingkuh juga..

Secemen2nya persahabatan adalah persahabatan yg rusak karena jatuh cinta kepada orang yg sama..

Sekarang kalau lagi liat perut sendiri saya sering berkata lirih, “Apa yg telah kulakukan padamu..”

Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok2 yg telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yg lebih kaya.

Kita telah memasuki Waktu Indonesia Bagian Baper.

Laki2 sejati celana dalemnya berbentuk jajaran genjang.

Cinta itu lucu ya. Belom terlalu kenal aja bisa membuat kita tergila2 kepada seseorang..

Cinta itu lucu ya. Semakin kita ditolak seseorang, semakin kita menginginkan orang tersebut..

Cieeeeeeee yg pacaran sama anak pramuka biar tiap ngasih kode ada yg ngerti..

Sesedih2nya pasangan adalah mereka yg mulai dari sangat kenal masing2 lalu perlahan tumbuh menjadi orang yg asing..

Sebagai cowok, gue ngerasa gpp ngeliat cewek yg ada kumis tipis2 gitu. Nah, kalau jenggotan itu urusan lain..

Cieeeeeeeee yg malem minggu udah mandi, ganti baju, dandan, terus pelukan sama guling semaleman..


Sesungguhnya semakin buluk sebuah baju, maka semakin enak dia dibawa tidur.

Biar berasa keren, gue selalu memulai sit up dari hitungan ke-100. (Dan biasanya sih, selesai di 110).

Paling enggak enak kalau lagi tidur lalu terbangun gara-gara tersedak iler sendiri. Percaya deh, gue belajar dari pengalaman.

Setiap laki2 paling tidak bisa masak satu jenis makanan untuk membuat cewek terkagum. Semakin jago masak si cowok, semakin sekksi dia. Gitu.

Buat cewek: kalau lagi jalan sama gebetanmu dan dia selalu menolak foto bareng, waspadalah. Kemungkinan dia udah punya pacar..

Selamat pagi, kesayangan. (Buat yang ngerasa)

Tumben nih malam minggu kucing gue udah pulang ke rumah jam segini. Tapi mulutnya tetep bau alkohol. Ckckck pergaulan..

Selamat bermalam minggu bagi yang merayakan. Selamat bersembunyi di liang masing2 bagi para jomblo.

“Kamu udah makan belom?” -> contoh message yg dikirimkan dari orang yg baper kepada orang yg laper.

Perselingkuhan biasanya berawal dari penasaran. Pasti hanya sementara. Yg salah kalau diterusin sampai meninggalkan yg lama. Gitu.

Udah tahu gak sayang lagi, tapi masih maksa dipertahankan. Siapa tuh?

Cowok keren itu yang pacarnya satu, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gak ada, perduli dan perhatiannya besar.

Sesungguhnya semakin sering seseorang mengumbar kemesraan ketika baru pacaran, semakin cepat dia akan bosan pada pasangannya..

Masih banyak orang yang belom bisa membedakan antara cinta dengan penasaran..

Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya. Rindu itu lingkaran, tak berujung.

Sebagian besar anak sekolahan pernah mengalami naksir teman sepermainan dan harus pura2 biasa aja setiap lagi ngumpul..

Kita gak belajar kalau gak buat kesalahan, gak buat kesalahan kalau gak nyoba. Try new things. It might be the best thing in your life

Sebagian besar anak sekolahan mengalami jatuh cinta diam2, dan di masa depan akan menyesal karena tidak pernah berani ngomong..

Jatuh cinta punya resiko: patah hati. Tapi tidak ada kebahagiaan yg datang tanpa resiko.

Cari pasangan yg baik. Ganteng bisa jd jelek. Kaya bisa jadi miskin. Tapi yg baik gak akan pernah ninggalin kamu di saat terburuk. Gitu.

Tipe orang paling ngeselin: orang yg ngejelek2in orang lain supaya dia kelihatan keren. Manusia menyedihkan macam begini mah dijauhin aja.

Kadang dalam cinta kita memilih orang yg kita mau, bukan orang yg kita butuh. Itulah awal penyesalan. Gitu.

80% cewek baik jadian sama cowok kampret.

Move on bukan cuma masalah melupakan orangnya, tapi juga melupakan kebiasaan2 bersama orang tersebut. Gitu.

Kalau diputusin jangan nangis, bilang dalam hati “suatu saat aku akan jadi hebat dan membuatmu menyesal”. Gitu.

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu yg berlari di sebuah roda. Seolah berjalan jauh tapi gak kemana2, gak tau kapan berhenti..

Jawab benar atau salah: jangan pernah pacaran sama sahabat sendiri, karena kalau putus kita akan kehilangan pacar sekaligus sahabat.

Cuma mau ngingetin aja sih: cinta yg datang tiba2, biasanya berakhir tiba2 juga.

Berantem itu bumbu pacaran, tapi makanan apa pun kalau kebanyakan bumbu pasti gak enak.

Biasanya sih, pasangan yg terlalu heboh mempertontonkan kemesraannya adalah yg paling cepet putus. Hiiiiiii.

Buat yg lg mikir untuk selingkuh, ingat ini: kamu tertarik padanya karena dia “baru”, lambat laun kamu akan sadar pacarmulah yg terbaik.

Sesungguhnya semakin seseorang jatuh cinta, maka semakin bodoh dia dalam mengambil keputusan.

Sebagian anak sekolah pernah memendam cinta, gak berani ngomong, lalu keduluan temennya..

Cinta bermula dari hal sederhana. Misalnya, dari tertawa pada hal yang sama.

Seringkali orang yang merasa dirinya hebat sebenernya gak hebat2 amat. Sering2 merasa kerdil adalah kunci menjadi besar. Keren..

Orang yg jatuh cinta kadang menjadi tuli dan mengabaikan nasihat2 sahabatnya. Lalu menyesal di kemudian hari..

Perempuan itu mudah memaafkan, susah melupakan. Sementara laki2 mudah minta maaf, mudah mengulangi. Gitu.

Cieeee yg lagi naksir tapi bisanya cuman ngeliatin timeline Twitter-nya, liat2 poto Facebook-nya, terus lama2 keduluan orang lain..

Begitulah cinta, yang terbaik tidak selalu menjadi yang terakhir.

Tips: kalo dipedekatein biasa aja, gak usah seneng berlebihan dan cerita ke temen2. Biar gak gampang sakit hati.

Batas sedih setelah patah hati adalah 1 bulan. Jika lewat 1 bulan masih sedih, niscaya akan sangat susah move on dari org tersebut. Gitu.

Banyak cowok susah2 mencari cara supaya mendapatkan hati gebetannya, padahal yang cewek butuhkan cuman satu: perhatian.

Jodoh itu bukan ditunggu, tapi diperjuangkan. Gitu.

Tidak banyak laki2 yg tahu kepercayaan seorang perempuan mahal harganya. Sekali dibohongi, sulit baginya untuk percaya kembali..

Kebanyakan cewek pengen ditembak sama gebetannya, sayangnya kebanyakan cowok bodoh dalam membaca tanda2.

Seseorang belum pernah jatuh cinta jika dia belum ngerasain susah tidur karena kangen..

Cinta itu lucu juga ya. Semakin sering ketemu, semakin gampang kangen.

Demikian adalah Kata Kata Raditya Dika Twitter Lucu Gokil, semoga artikel tersebut dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Kata-kata lucu raditya dika diatas dapat kamu jadikan sebagai bahan lawakan buat teman-temanmu.

Kata Kata Raditya Dika Twitter Lucu Gokil | avelin | 4.5