Kata Kata untuk Sahabat Penghianat

Gambar Kata Kata Kata untuk Sahabat Penghianat, Kata Kata Sindiran buat Sahabat, Kata Kata untuk Sahabat Munafik. Kepercayaan memang harganya mahal, bahkan tak bisa dibeli dengan uang seberapapun. Menaruh kepercayaan ke orang lain itu bukan hal yang mudah, butuh waktu dan proses yang cukup lama agar kita benar-benar bisa memberikan kepercayaan kita kepada seseorang. Sahabat adalah sosok yang paling berpengaruh dalam kehidupan kita selain keluarga, dia adalah orang yang ada disaaat kita susah maupun senang. Dengan senantiasa sahabat selalu menemani kehidupan sehari-hari kita.

Kata Kata Sindiran buat Sahabat Penghianat – Setiap orang pasti mempunyai sahabat, dan dialah sosok yang kemungkinan besar bisa kita percayai. Menjalin hubungan perasahabatan yang begitu lama tidak menjamin kemungkinan akan akur selamanya. Konflik dengan sahabat pasti akan selalu ada, baik itu masalah kecil maupun masalah besar. Dengan berdiskusi serta saling terbuka adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan sahabat kita. Tetapi apa jadinya jika sahabat yang selama ini kamu percayai? malah membuat kekecewaan yang begitu berat? dia yang selama ini disampingmu eh sekarang berani menusukmu? sakit memang dikhianati oleh orang yang paling kita percayai, tetapi apa boleh buat ? kepercayaan yang sudah hancur pun sangat susah sekali untuk diperbaiki seperti semula. ibaratnya, kertas yang sudah diremas mau dirapihkan seperti apapun pastinya masih ada bekas kusutnya kan? begitu juga dengan kepercayaan.

Kata Kata Menyindir Sahabat Penghianat – Perasaan kecewa, sedih, sakit hati pun campur aduk menjadi satu. sekarang hidupmu pun mulai berantakan, teman hidup yang selama ini selalu disampingmu pun harus terpaksa hidup berjauhan. Antara kamu dan dia sekarang bahkan tidak saling mengenal, kamu yang sebagai korban penghianatan pun masih sulit untuk memaafkan. Sementara dia? pergi begitu saja dengan rasa penyesalan. Semua waktu dan tenaga yang kalian investasikan untuk persahabatan pun hancur begitu saja, dan sekarang hanya tinggal sisa-sisa kenangan.

Kata Kata untuk Sahabat Penghianat

Kata Kata untuk Sahabat Penghianat

Nah, untuk kamu semua yang saat ini masih kecewa karena dikhianati? berikut akan admin berikan Kata Kata untuk Sahabat Penghianat :

ngakunya sahabat , tpi ternyata pelan” jadi penghianat !! kalemin aja lah dulu, ntar klo dah nemu sumur baru dijorokin

penghianat itu awalnya dari temen,sahabat,atau bahkan orang yang paling kita sayang sekalipun.

Hati hati kalo curhat sama orang ! Biasanya yang namanya penghianat itu nyamar dulu jadi Sahabat

Pengalaman mengajarkan kita jadi tau Mana saudara Mana kawan Mana sahabat Mana penghianat Mana pecundang Mana yg baik dan yg pura² baik

Ketika semua sahabat telah berubah menjadi penghianat aku hanya akan berkata dalam hati “apakah ini balasan dari semua kebaikanku”.

Sahabat apakah calon penghianat ? Bisa jadi sih. Hati2 aja, pengaku-aku sahabat adalah sosok yang paling berbahaya!

Sahabat itu orang yg selalu ada buat kita, ga pernah ngejelek jelekin dari belakang ,, itulah sahabat . Dan bukan penghianat

Sakit itu ketika yang kita kira sahabat dan ternyata adalah penghianat sekarang

Ketika sahabat menjadi penghianat, Ketika teman mnjadi musuh, Ketika orang yg ga dikenal pun tiba tiba nikung,smuanya sama aja sampah

ketika sahabat menjadi penghianat? Itulah dia si bangsat! Hahah


Ada yg bener” sahabat, ada yg cuma sementara bahagia terus pergi jadi penghianat bahkan musuh sendiri

Pilihlah SAHABAT yang setia ya yang baik ga PENGHIANAT lebih mementingkan kepentingan sendiri dan orang lain ya

Teman, penghianat , sahabat semua satu rumah cuman topengnya pada bagus jadi susah buat ngebedain

penghianat di pertemanan itu memang ada

Kepedulian dan rasa sayang seorang penghianat itu hanya sementara, manis di depan tapi kecut di belakang.

sang penghianat itu pandai bicara. terkadang, kita selalu percaya bahwa yang penghianat itu, seseorang yang baik luar biasa.

Dimana-mana penghianat itu matinya cepet.

Mau lo apa sih? Jadi teman gue atau jadi penghianat? Ehhh,,, bukannya sekarang teman sama penghianat itu eda tipis ya? HAHA~

Ternyata jahat itu ya penghianat , jd jangan terlalu percaya sma temen bisa2 nusuk dari belakang

Menghukum penghianat itu adalah dengan mensyukuri perpisahan denganya..

Lucu ya temenan lama pas ada salah paham dikit langsung jadi penghianat. Ngapain temenan kalo gitu. Kadang bersahabat sebercanda itu.

Terkadang orang yang bisa kita bilang teman itu, bisa juga berubah menjadi seorang penghianat yang menjijikan

Jangan mempertaruhkan kepercayaanmu pada seseorang yang tak bisa kau percaya, itu sama saja memberi harapan pada penghianat

Sadarkanlah para bedebah itu tuhan.. Penghianat yg berwujud sahabat, pemimpin, bahkan berwujud sang penolong

Teman/sahabat itu adalah penyuport kita tetapi juga dia adlah seseorang yg penghianat juga

kadang teman sebaik apapun itu.. ujung-ujungnya bakal jadi penghianat ihh taik

teman penghianat itu adalah teman yg ditolongin pas lgi terpuruk eh pas udah seneng nusuk temannya sendiri dari belakang

Penghianat itu punya daya inget yang lemah baget ! Buktinya mereka lupa waktu susah ditolong siapa !

Penghianat emg cocok sama penjilat, nnti kalo udh sama-sama hancur, terus ada yg ngetawain,inget aja suara ketawa yang paling gede itu aku

Penghianat itu kayak duri ikan bandeng, keliatannya aja lembut tapi sebenernya tajem. Kalo bandeng presto? Itu penghianat yg dapet hidayah.

Kulit luar memang selalu menipu dan dalamnya sukar di prediksi. Jangan kaget jika penghianat itu ada dimana2

Kau itu gak jauh beda dengan seorang penghianat. Semoga tuhan membalasnya

penghianat itu kadang memeluk kita dengan penuh kehangatan,sampai kita terkesima & tdk bisa berpaling,Supaya pisaunya tertancap dng sempurna

Sahabat itu seharusnya jadi PENYEMANGAT bukan PENGHIANAT

Katanya sahabat, kok orang yang aku suka malah disikat? Oiya, mungkin itu yang namanya penghianat.

Begitulah teman sekarang,di depan mereka memang pahlawan,tapi di balik kita mereka itu penghianat,berhati-hatilah anda untuk mempercayainya.

bahkan penghianat terbesar ada di depan mata kamu, dan kamu tidak pernah sadar akan hal itu.

Penghianat itu pasti nyamar jadi orang paling baik terlebih dahulu. Pasti

Biarkan dia hancur bersama men! karena penghianat itu lebih cocok sama pengrusak

Setiap masanya pasti ada penghianat yang terselip di dalamnya dan itu benar adanya!

Sahabat? Tidak mungkin bisa menjadi penghianat, mencari sahabat itu lebih susah daripada mencari pacar

Tidak menyembunyikan , berani ngomong blak blakan , dan tidak menjadi penghianat , itu baru namanya ” sahabat ”

Penghianat itu berbaik-baik padamu dan berjanji manis padamu hingga kamu percaya. Tapi “manis”nya itu membunuhmu.

Penghianat itu lebih kejam dari pembunuh. Pembunuh itu jahat dan menusukmu dari depan, penghianat itu ‘baik’ tapi menusukmu dari belakang.

Penghianat? Iya penghianat…. Udah sekalinya peghianat ya perhianat aja dan penghianat itu SANGAT men-jijikan.

Dimana-dimana yang namanya PENGHIANAT itu ya dari pihak temen.. Gak ada dari musuh..

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata untuk Sahabat Penghianat, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata menyindir sahabat tersebut sebagai inspirasi agar kita tetap berhati-hati dengan orang yang paling kita percayai sekalipun.


Kata Kata untuk Sahabat Penghianat | avelin | 4.5