Kata Kata Status Lucu Pagi Hari ini

Gambar-KataKata.ComKata Kata Status Lucu Pagi Hari ini, Kumpulan Status Lucu Pagi ini, Status Facebook Gokil Lucu Pagi Hari. Hey kamu semua, selamat pagi.. pasti saat ini kamu sedang pada kondisi yang semangat kan? apalagi kalau kamu sudah melakukan aktifitas tentu pagi harimu akan lebih bersinergik. Pagi hari memang waktu yang tepat untuk melakukan segala kegiatan, yang mana hal tersebut bisa memacu kita agar tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Pagi hari juga waktu yang cocok untuk berolahraga, selain dapat menyehatkan tubuh saat pagi juga bisa membuat kamu menjadi lebih segar dan termotivasi hidupnya.


Kumpulan Status Facebook Lucu Pagi Hari – Berbicara soal pagi, tentu hal yang sering kita lakukan adalah ngecekin semua sosial media, baik itu twitter, facebook, maupun bbm. Jaman sekarang memang banyak remaja lebih aktif di dunia maya ketimbang di dunia nyata. Mereka yang selalu update di akun sosial medianya tentu tidak pernah telat untuk membagikan postingan-postingan terbaiknya. Misalnya saja memberikan kata-kata romantis untuk menarik gebetan atau pasangan, selalu update kata-kata motivasi bijak untuk memberikan semangat kepada teman-teman, dan yang tak kalah serunya adalah selalu berbagi kata-kata gokil lucu untuk menghibur semua orang. Kamu pasti seneng kan kalau pagi-pagi, hawanya masih males, bawaanya lemes eh udah dibuat ketawa dengan kata kata gokil banget.

Kata Kata Status Gokil Lucu Pagi Hari ini – Nggak cuma itu, kadang beberapa orang lebih sering menggunakan DP BBM Gokil yang lucu untuk menghibur semua orang dikontaknya, kamu semua pasti pernah melihatnya kan? atau untuk kamu para penggemar meme comic / 1cak pasti tahu banyak hal tentang bahan-bahan yang bisa dijadikan sebagai lawakan. Kembali lagi ke status gokil, kamu bisa memberikan kata-kata lucu ini kepada pacar / gebetan kamu loh. Semakin dia terhibur tentu hubungan kamu sama dia makin erat dan nyaman, asal kamu jangan ngelawak yang garing nanti jatuhnya malah ilfeel dia-nya.

Kata Kata Status Lucu Pagi Hari ini

Kata Kata Status Lucu Pagi Hari ini

Nah, buat kamu semua yang suka banget tentang humoran gokil? berikut akan admin berikan Kata Kata Status Lucu Pagi Hari ini :

Nahan laper aku masih bisa kok, tapi Kalo disuruh Nahan kangen sama kamu, Aku gak Sanggup

Namanya juga hidup, ada yang punya pacar dan ada juga yang ngerebut pacar~

Yang sering ngajakin jalan aja belum tentu jadian, apalagi yang cuman bisa ngucapin selamat malam~

Jadi temen curhat aja dulu, jadiannya belakangan~

Cinta bukan soal essay, yang butuh penjelasan~

Jangan lupa makan siang kak biar kuat jalanin hari sendirian.

Mobil mobil apa yang bikin deg-degan? Mobil ang cinta ke kamu. Iya kamu.

kutanam SAYANG kau sakiti. kutanam CINTA tak kau hargai. kutanam RINDU kau khianati. lama-lama kutanam BOM biar kau cepet mati

Punya silet gak? | Buat apa? | Buat menyayat tanganku, biar kamu tau kalo disetiap aliran darahku ada namamu

Pak uang kita udah abis buat bayar tagihan air | kenapa ga listrik dulu? | Ya bapak pikir aja masa kita cebok pake setrum? | -____-”

Say, bibir km bikin aku gemes | kok gitu? | Bibir km Merah, Tipis! Mirip.. | Mirip apa? | Mirip Koreng | -,,,-”

Gigi kamu kok putih banget, pake apaan? | Aku pake Pond’s White Beauty. Sekarang gigi ku tampak cerah dan putih merona | -____-”

Kamu cocok deh kalau jadi pengibar bendera? | Masa? | Ya. Kan kamu jago ngibarin hati aku, terus digantung deh

Neng minta PIN BB nya dong | pake Nokia | nomer HP nya deh | SIMcard nya ga ada | yaudah rumahnya dimana? | udah dijual bwt beli HP | -__-”

jhon, lu kok ngerokok mulu! | emang kenapa? | bahaya! gak takut mati? | tenang, gue bawa korek! kalo mati, gua nyalain lagi! | -___-”

Yank, kamu itu cantik banget deh! | makasih. hehe? | iya, muka kamu mirip Boneka | Boneka apa? | Boneka Santet !

Neng kamu itu kyk hujan yah | bikin adem Aa ya ? | Bukan, sama2 bisa bikin celana aku basah


jgn prnh mencampakan kekasihmu, kasian kan harus ke dokter dalam buat penyakit Campak nya

Ya Tuhan, kuatkanlah imanku dari godaan mantan yang ngajakin buka bersama.

Sesungguhnya menjalankan ibadah puasa dengan keadaan jomblo atau baru putus itu terasa dobel cobaannya.

Sesungguhnya doa Jomblo yg meminta pacar itu didengar oleh Tuhan tapi untuk dikabulkan kagak kayanya

Kangen cuma malu klik enter setelah di ketik itu sesungguhnya musibah kecil yang ngeselin.

Sekarang orang batal puasa aja pada bangga bangga banget. Pamer di path check in. Jadiin dp bbm. Atau apalah. Udah ga seru. Norak.

Sesungguhnya yang kamu “hati hati ya sayang” bakal jadi “mati aja kek lu” pada detiknya nanti…

Sesungguhnya mantan adalah sesorang yang meninggalkan tanpa kenapa gak meninggal sekalian.

Ada pepatah “Mulutmu harimau mu” menurut gua udah harus Ganti jadi “mulut mu pengganti anu mu yang bentar keluar” 😐

cewek harus punya prinsip pompa air “sedotannya kuat. Semburannya kenceng” 😐

Neng. Bapak sehat? | sehat bang. Kenapa? | yah bukan nya sakit aja biar kerumah sakit. Kan rumah kamu jadi kosong | ……..

Sesungguhnya surga ada di jiwa jiwa jomblo yang kangen di bangunin sahur sama mantan…. Sesungguhnya katakata itu buat menghibur jomblo aja

Gua suka kesel kalo ditanyain soal info kosan… Pasti ujung ujungnya “bebas enggak?”

Cowok jaman sekarang. Ngajakin ceweknya bikin anak. Tapi di lepasin di perut ceweknya… Ketahuan gamau tanggung jawab

Bulan puasa adalah bulan baik dan strategis buat pdkt, karna banyak sela untuk perhatian dan saling mengingatkan

Senyummu… membatalkan puasaku.

Manis itu spesial. Makanya yang ada berbukalah dengan yang manis. Ga ada berbukalah dengan yg cantik.

Selamat berpuasa. Semoga hari ini ga kerasa HAUS yah. Apalagi HAUS KASIH SAYANG. bye.

Enak kalau aku hidup bareng kamu. Tiap puasa aku selalu berbuka dengan yg manis. Semoga ya..

Jangan salahkan kalau puasaku bukan hanya menahan lapar dan haus tapi juga uda mulai menahan rindu biar terbiasa tanpamu karna sifatmu.

Ekting kamu bagus. Seolah olah sayang dan mencintai padahal dalam hati suka yg lain. Ngerti gitu aku ajak main film kamu. Film blue.

Jika pacar mulai balas chat lama lama, singkat singkat, ditanya apa dijawab apa, WASPADALAAAAAAAAH.

Minum susu kaleng ga semudah minum susu bubuk, minum susu bubuk ga semudah megang susu sapi, megang susu sapi ga semudah megang susu pacar.

itu hati apa tembok? kok mulai retak-retak gitu sih mblo? hehe

jangan mau kalah sama tong sampah mblo, dia aja ada yang ngisi.. masa hati kamu ngga? 😐

ciye yang pacarannya sampe dibeliin gadget demi kelancaran komunikasi, pas putus minta dibalikin ciyee

Cowo Jomblo mah kebanyakan main hape daripada main sama Cewe. Pantes aja Jomblo

paling nikmat itu minum kopi susu, iya.. kopinya diminum, susunya dipegang

Uang adalah segalanya, uang dapat merubah seseorang, yang dari laki menjadi perempuan dan juga sebaliknya 😐

namanya juga orang pacaran, kadang putus kadang nyambung. ada juga yang putus, ngga nyambung-nyambung

kamu mirip Pewarna Makanan. Menarik tapi gk Sehat. hiiih!

terkadang, pacar itu ibarat upil, susah-susah dicari, pas udah dapet malah dibuang

ngga usah ngerasa sok capek atau lelah kalo belum disuruh pergi ke barat untuk mencari kitab suci 😐

kalo kamu emang ngga tega putusin pacar kamu. yaudah… biar aku aja yang putusin 😐

Ada saatnya Kita Senang, ada saatnya Kita Sedih. Itulah Perasaan

kalo mantan kamu ngirim sms “aku kangen kamu beb” itu berarti dia gagal ngedeketin orang lain 😐

kalo mantan kamu bilang “tapi kita masih bisa temenan kan?” itu berarti dia siap menghacurkan hidupmu sewaktu saat nanti 😐

katanya mantan itu sampah, tapi sekarang balikan. oh iya, sampah yg bisa didaur ulang yak 😐

isi perut udah, isi batre hp juga udah, tinggal isi hati aja ini yang belum

pacaran itu baik, tapi jadi jomblo itu lebih baik. iya, lebih baik minum baygon maksudnya

semua cewek itu emang beda, cuma kalo ditanya ‘kenapa?’ jawaban nya selalu sama, ‘gapapa’~

bersyukurlah bagi kamu yang selalu dapet nilai ujian kecil tapi punya anu yang besar. (anu = hati)

kamu tau ngga kenapa kita hanya bisa melihat pelangi 1/2 lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu. #eaa

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Status Lucu Pagi Hari ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kamu semuanya. jadikan kata-kata lucu gokil tersebut sebagai hiburan agar pagi harimu lebih bersemangat gaes..

Kata Kata Status Lucu Pagi Hari ini | avelin | 4.5