Tebak Tebakan Lucu Gokil Kocak

Gambar-KataKata.ComTebak Tebakan Lucu Gokil Kocak, Tebak Tebakan Humor Kocak, Tebak Tebakan Jorok Gokil Lucu. Siapa sih yang tidak menyukai tebak-tebakan? Kita semua tentu hobi banget kan ngelakuin hal ini bareng temen-temen? Selain mengasyikan, tebak-tebakan juga kadang bisa membuat kita penasaran bila tidak bisa menjawabnya. Permainan ini memang sudah mulai pudar, dulu kalau main tebak-tebakan pasti seru buat kamu yang lahir ditahun 90-an pasti ngerasain hal ini. Tebak-tebakan tak hanya lucu dan gokil permainan ini juga lumayan buat mengasah otak kita. Kadang tebakan yang simple pun sulit sekali untuk dijawab, maka dari itu kita harus berkonsentrasi untuk bermain hal ini agar tetap fokus.


Kumpulan Tebak-tebakan Gokil Unik – Tebakan yang lucu dan jorok pasti sangat disukai oleh anak muda. Entah kenapa tebakan tersebut malah membuat kita menjadi geregetan dan mengundang tawa. Selain itu, tebakan juga bisa digunakan untuk merayu sang gebetan. Kamu bisa menggunakan tebak-tebakan sebagai bahan obrolan lho, kan lumayan kalau si doi tertawa karena tebakanmu yang super gokil.

Tebak Tebakan lucu gokil jorok – Bermain tebak-tebakan cocoknya rame-rame bareng teman-teman, karena kalau mereka salah menjawab pasti bakalan seru. Apalagi kalau ada yang menjawab dengan jawaban aneh, ngaco, dan ngawur pasti semua akan ikut tertawa. Tetapi ada resiko bila kamu bermain tebak-tebakan rame-rame, diantara temanmu pasti ada yang sudah tahu jawabannya. Untuk menghindari resiko tersebut tentu kamu harus pintar-pintar dalam memberikan tebak-tebakan, agar tak ada orang lain yang mengetahuinya.

Tebak Tebakan Lucu Gokil

Tebak Tebakan Lucu Gokil

Tebakan yang lucu dan gokil memang selalu berhasil untuk mencairkan suasana. Nah buat kamu semua yang ingin bermain tebak-tebakan? Berikut akan admin berikan Tebak Tebakan Lucu Gokil Kocak :

T: Apa bedanya balap kuda & balap motor?
J: kalo balap kuda ada penitipan motor, kalo balap motor gak ada penitipan kuda Hahaa

T: Makanan apa yang paling besar sedunia ?
J: Tahu Isi Sumedang

T: negara apa yg memiliki tas paling mahal ?
J: india.. Di sono terkenal banget yg namanya tas mahal

T : Bagaimana caranya menghilangkan bau Pete dimulut ?
J : Makan Jengkol -_-โ€

T : kenapa bagian bawah meja selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya ?
J : karena bagian bawah meja banyak Upil yang udah kering (o_O’)

T : kenapa ular nggak diberi kaki ??
J : klo diberi kaki ya nyatok

T : Sel apa yang disukai para lelaki ?
J : SELingkuh ๐Ÿ˜€

T : gimana caranya terbang kematahari tanpa kepanasan ?
J : perginya malam Hari ๐Ÿ˜€

T : Binatang apa yang 1 keluarga?
J : Katak beradik ๐Ÿ˜€

T : kenapa dibumi semakin Panas ?
J : karena matahari buka cabang dimana mana

T: knp anak kodok jalannya loncat2?
J: biarinlah, namanya jg anak2 :p

T : kenapa batu kalo dimasukan kedalam air pasti tenggelam ?
J : karena batu gak bisa berenang o_O

T : *bukan sulap bukan sihir* uang kalo dilempar jadi apa ?
J : Jadi rebutan lah

T : begoan mana Batman atau Superman ?
J : ya begoan Batman lah, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

T : apa perbedaannya aksi dengan demo ?
J : kalo aksi rodanya 4 kalo demo rodanya 3

T : lubang apa yang paling kecil didunia ?
J : lubang pant*t !! Angin aja mau keluar mesti menjerit

T : baju apa yang disenangi anak-anak ?
J : satria Baju hitam

T : apa persamaan ASI dengan air mineral ?
J : Sumbernya sama sama dari pegunungan

T : hewan apa yang paling sehat ?
J : belalang dan kupu kupu, karena siang makan nasi malamnya minum susu -_-โ€

T : kenapa bebek goreng rasanya enak ?
J : karena ada huruf Bnya, Coba kalo gak ada, berani makan ? o_O

T : bebek apa yang jalannya selalu muter kekiri terus ?
J : bebek dikunci stang

T: apa bukti wanita tidak konsisten?
J: dia ingin kurus,tp jg ingin gemuk u bagian tubuh tertentu :p


T : kenapa ninja kepalanya ditutup pakai kain ?
J : karena kalo pake daun pisang dikira lontong bungkus

T : kenapa nyamuk bunyinya ngiiiiingg
J : karena minum darah, coba kalo minum PREMIUM suaranya nguuung

T : ikan apa yang gak bisa berenang ?
J : ikan goblok o_O

T : kucing turun dari atas tangga apanya duluan ?
J : yaa naiknya duluan lah, kalo gak naik gak akan bisa turun -_-”

T : bola apa yang mirip kucing ?
J : bolaemon -_-

T : Binatang apa yang paling dibenci anjing laut ?
J : ya kucing laut lah hahaaa

T : putih hitam merah apa hayo ?
J : kuda zebra abis dikerokin ๐Ÿ˜€

T : kenapa Cewek suka dibelai rambutnya ?
J : karena kalo dijambak kan marah ๐Ÿ˜€

T : telor apa yang paling enak ?
J : telor yang lagi gatel terus digaruk garuk #telorcowok *ups

T : kenapa cowok gak pake pemb4lut ?
J : karena kalo pake dikira hotdog dong

T : Budaya apa yang Brengsek ?
J : budaya darat

T : apa persamaan gajah sama tiang listrik ?
J : Sama sama gak bisa terbang *ups

T : kenapa anak kelinci suka banget loncat loncat ?
J : biasa lah namanya juga anak anak. Suka iseng

T : Skandal apa yang adanya dibawah ?
J : Skandal jepit

Kenapa air laut rasanya asin?
Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

Apa bedanya batu baterai dan Banci?
Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci ‘mana tahan la yauow’

Topi apa yang paling tua atau topi yang pertama kali ada?
Topikantropus Erectus & Topinya Nabi Adam

Lele apa yang suka di tepi jalan?
Lelepon Umum

Negara apa yang paling siap menerima hujan?
Swedia_Swedia payung sebelum hujan

– Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
– Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

– Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tnpa pernah makan?
– Nyamuk

Binatang apa yang matanya paling banyak?
Ikan teri sekilo.

Ayam apa yang paling besar?
Ayam semesta.

Cecak apa yg bisa bikin ngap-ngapan??
Jawabannya : Cecak nafas..

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…..

Sebutkan 10 binatang buas dalam waktu 5 detik, nggak boleh lebih ๐Ÿ™‚ !
5 Harimau 5 singa

Anak hewan apa yang lahir langsung tua ?
Anak Kucing, baru lahir khan udah kumisan

Nasi apa yang tidak ada lauknya bisa dinikmati ?
Jawab : Nasihat

Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!

Kenapa tidur telentang bs menyebabkan kematian?
ya jelas telen sendok aja bs mati,apalagi telen tang

Lubang ape yang rasanye hangat,nikmat dan nyaman?
Answer: LUBANGun pagi2, tarik selimut pas tu tido balik.

ikan apakah yg selalu sakit perut?
Ikan kembung

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Jawab: karena nyamuk suka begadang

Benda apaan yang pertumbuhannya dari besar jadi kecil ?
Jawab: Pensil

Ketika dikocok tegang, pas keluar menjerit-jerit senang hayo apaan?
Jawab: Ibu-ibu lagi undian arisan.

Lagu apa yang disukai cewek-cewek jaman sekarang ?
Jawab: La gua ini!

Bulet, merah, naik turun, apa itu?
Jawab: tomat ketinggalan di lift !

Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dari kayu jati ato dari beton ?
Jawab: kalo dari roti pasti abis dimakan sama kamu.

Ayam apa yang suka main ke laut?
Jawab: ayam lupa daratan

Buah apa yang suka dipake perang?
Jawab: JAMBU RUNCING

Mengapa klo org ketakutan bulu kuduknya berdiri?
Jawab: karena di kuduknya tidak ada kursi.

Sebutkan salah satu merek AC yg tidak bisa dingin!
Jwb: Panasonic

bagian tubuh mana yang dimiliki manusia yang gak pernah basah?
tulang keringโ€ฆ

Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin

Kenapa manusia hidungnya didepan?
Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
Jempol kaki

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Laba-laba kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?
Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung…!

Itulah informasi terbaru seputar Tebak Tebakan Lucu Gokil Kocak, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan tebak-tebakan diatas sebagai bahan untuk melakukan lelucon bersama teman-temanmu.

Tebak Tebakan Lucu Gokil Kocak | avelin | 4.5